10 Karakter Penjahat Paling Karismatik di Jagat Anime

Minggu, 03 April 2022 - 03:03 WIB
loading...
A A A
2. Griffith — Berserk
10 Karakter Penjahat Paling Karismatik di Jagat Anime

Griffith adalah ide seorang pemimpin ambisius yang dibawa ke level ekstrem. Dia adalah orang yang meraih ketenaran melalui kemampuannya di medan perang dan auranya yang bersinar. Dia memikat banyak orang, prajurit yangs sangat berbakat dan cerdas ke Band Elang-nya. Dia mewujudkan kebangsawanan, yang sering mengesankan orang di dekatnya.

Standar dan ambisinya segera menjadi kejatuhannya setelah rencananya gagal. Dia disiksa dan jadi lumpuh, kondisi yang meremukkan mimpi kerajaan yang dia kira akan dia dapatkan. Pada titik itu, dia menawarkan pengorbanan dirinya kepada dunia untuk naik. Perasaan dirinya, yang membuat banyak orang menyukainya, merusaknya. Dia pun terlipat di bawah bobotnya.



1. Johan Liebert — Monster
10 Karakter Penjahat Paling Karismatik di Jagat Anime

Johan Liebert hanyalah seorang pria biasa. Dia tidak punya kekuatan, kemampuan bertarung dan tidak punya afiliasi resmi untuk menaikkan namanya. Dia adalah penjahat pusat di serial ini karena kemampuannya mengacaukan pikiran orang dengan senyum lembut dan suara yang tenang. Johan tahu bagaimana mengetuk rasa insecure dan ketakutan seseorang.

Grup lain berharap bisa menggunakan kemampuannya untuk memajukan agenda mereka. Tapi, mereka semua hanyalah umpan yang dipakai Johan. Karena pesonanya, kegantengannya, kelancarannya berbicara, dan kecerdasannya, banyak orang tertarik padanya. Dia keluar untuk menimbulkan kekacauan dan kesedihan bagi mereka yang berada di dekatnya di saat monster di dalam tumbuh lebih besar.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1640 seconds (0.1#10.140)