10 Protagonis Anime Paling Populer Favorit Penggemar

Jum'at, 01 April 2022 - 08:07 WIB
loading...
A A A
2. Monkey D Luffy — One Piece (111.296 Favorit)
10 Protagonis Anime Paling Populer Favorit Penggemar

Sebagai kapten Perompak Topi Jerami, Luffy punya sejumlah kualitas lucu yang disukai penggemar. Selain dari sikap komedinya seperti nafsu makan yang tidak pernah selesai dan pikiran yang sederhana, Luffy membuktikan kalau dia adalah pemimpin yang mumpuni. Optimism abadi dan dedikasi Luffy kepada Topi Jerami meningkatkan moral tim.

Luffy dengan kuat melindungi rekan-rekannya. Keberanian Luffy tidak mengenal ikatan dan butuh banyak usaha untuk membuatnya lengah. Rasa keadilan Luffy juga mengagumkan karena dia yakin kalau musuhnya harus diadili atas aksi mereka. Dia menolak membunuh mushnya karena itu akan memberi mereka jalan keluar yang mudah.



1. Lelouch Lamperouge — Code Geass (151.992 Favorit)
10 Protagonis Anime Paling Populer Favorit Penggemar

Tidak dimungkiri, Lelouch adalah protagonis yang menarik untuk dianalisis. Awalnya, dia menyusun cita-cita mulia untuk menghancurkan Britannia demi membalas dendam atas kematian orang yang dia sayangi akibat rezim mereka di Jepang. Tapi, Lelouch segera menjadi tirani yang sama yang dia hancurkan.

Seperti Light Yagami, Lelouch berusaha menciptakan dunia yang dengan sempurna sejajar dengan idealismenya. Sayang, Lelouch menjadi otoritarian kejam. Dia tidak memperlihatkan hormat kepada anak buah atau konstituen potensialnya. Meskipun begitu, ada yang berpendapat Lelouch sangat peduli pada orang-orang ini.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3017 seconds (0.1#10.140)