5 Anime Spring yang Tidak Boleh Dilewatkan, Catat Tanggalnya!

Selasa, 29 Maret 2022 - 14:14 WIB
loading...
5 Anime Spring yang Tidak Boleh Dilewatkan, Catat Tanggalnya!
Anime spring akan dibuka pada akhir pekan ini dengan season dan entri baru. Beberapa di antaranya adalah judul yang sudah lama diantisipasi para penggemarnya. (Foto: ComicBook)
A A A
Memasuki musim semi atau spring, sederet anime seru telah menunggu. Spring biasanya mencakupi periode April—Juni. Di masa ini, sudah ada sejumlah anime, baik yang merupakan season baru atau entri baru, yang harus kalian tonton.

Yang mengejutkan, salah satunya adalah episode terakhir Attack on Titan season 4 part 2. Serial ini seharusnya sudah tamat pekan lalu. Tapi, karena produsernya memutuskan hiatus, maka episode terakhirnya dianggap masuk rilisan spring. Serial ini sejatinya masuk slot winter dan sudah selesai. Episode pamungkas Attack on Titan akan tayang pada 3 April mendatang.

Sejumlah anime yang dirilis pada spring ini adalah salah satu yang diantisipasi. Anime ini sudah lama dinantikan adaptasinya karena manga-nya menjadi hit. Apa saja anime spring yang harus kamu tonton? Berikut rekomendasi GenSINDO untuk kamu!



1. Kaguya-sama wa Kokurasetai: Ultra Romantic
5 Anime Spring yang Tidak Boleh Dilewatkan, Catat Tanggalnya!

Season ketiga serial ni akan melanjutkan kisah Shinomiya Kaguya dan Shirogane Miyuki yang saling menyembunyikan perasaan sampai salah satu di antara mereka mau untuk mengungkapkannya terlebih dahulu dulu. Menurut situs My Anime List, anime ini akan hadir pada 9 April 2022 dengan A-1 Pictures yang menjadi studio produksinya.

2. Komi Can’t Communicate season 2
5 Anime Spring yang Tidak Boleh Dilewatkan, Catat Tanggalnya!

Setelah sukses dengan season pertamanya, Komi Can’t Communicate telah dikonfirmasi mendapat season keduanya pada tahun ini. Di trailer-nya, season 2 akan dimeriahkan sejumlah karakter baru. Mereka antara lain adalah Katai Makoto, Naruse Shisuto dan beberapa karakter lainnya.Komi Can’t Communicate season 2 akan tayang pada 7 April 2022. Serial ini bisa ditonton di Netflix.

3. Love All Play
5 Anime Spring yang Tidak Boleh Dilewatkan, Catat Tanggalnya!

Anime ini merupakan salah satu anime olahraga yang akan meramaikan anime spring 2022. Bagi, penggemar anime olahraga, khususnya bulutangkis, anime ini adalah rekomendasi bagus yang wajib ditonton. Di trailer-nya, anime ini terlihat cukup menjanjikan. Dengan grafis yang bagus, anime ini berkisah tentang siswa SMA yang menyukai bulutangkis. Singkat cerita, dia mendapat tawaran untuk mengikuti turnamen bulutangkis tingkat prefektur.Love All Play dijadwalkan tayang pada 2 April 2022.

4. Spy x Family
5 Anime Spring yang Tidak Boleh Dilewatkan, Catat Tanggalnya!

Anime ini adalah salah satu yang diantisipasi tahun ini sebagai serial anime baru. Serial ini menceritakan tentang seorang mata-mata yang berencana untuk menyamar sebagai keluarga agar bisa menyusup ke Sekolah Eden. Untuk itu, dia harus mendapatkan istri dan anak. Dia lantas menemukan Yor Briar, seorang wanita pegawai kantoran untuk dijadikan istri. Dia juga mengadopsi seorang anak yatim piatu bernama Anya yang akan digunakan sebagai anak samarannya. Anime ini akan tayang pada 9 April 2022.



5. Kawaii dake ja Nai Shikimori-san
5 Anime Spring yang Tidak Boleh Dilewatkan, Catat Tanggalnya!

Anime ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Shikimori. Dia memiliki penampilan yang sangat sempurna untuk dijadikan pacar. Singkat cerita, dia berpacaran dengan Izumu. Namun, di balik sifatnya yang periang dan wajahnya yang imut, dia ternyata juga memiliki sifat dingin dan tatapan tajam. Anime ini dijawalkan tayang pada 10 April 2022.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2261 seconds (0.1#10.140)