10 Karakter Yandere Paling Populer di Serial Anime

Minggu, 13 Maret 2022 - 05:05 WIB
loading...
A A A
Sayang, usahanya untuk bisa bersama Natsuno berakhir tragis. Dia akhirnya dibunuh warga desa lain. Kematiannya berbeda tergantung pada adaptasinya. Dia tewas ditabrak traktor saat dikejar di sawah, sebelum warga desa lain menangkap dan menikam jantungnya.

2. Satou Matsuzaka — Happy Sugar Life
10 Karakter Yandere Paling Populer di Serial Anime

Satou mulai hidup bersama Shio Kobe setelah jatuh cinta padanya. Meskipun dia tampil ceria dan populer, Satou diam-diam terobsesi dengan Shio. Dia berbohong tentang siapa yang tinggal bersamanya agar dia tetap bisa menjauhkan Shio dari semua orang.

Satou sangat protektif terhadap Shio. Dia sampai rela mempertaruhkan nyawa untuknya. Dia juga tak segan membunuh orang demi Shio. Satou akhirnya tewas setelah berusaha melindungi Shio yang akan jatuh.



1. Yuno Gasai — Future Diary
10 Karakter Yandere Paling Populer di Serial Anime

Sepertinya tidak ada karakter yandere yang bisa menyaingi popularitas Yuno Gasai. Hingga saat ini, dia adalah yandere paling terkenal dan dijuluki Ratu Yandere. Di sepanjang serial ini, dia hanya peduli pada Yukiteru Amano. Dan, hanya Yukiteru seorang. Obsesinya kepada Yukiteru tumbuh setelah cowok itu berjanji menikahinya.

Yuno sebenarnya cewek manis, feminin, dan pemalu, terutama ketika berada di dekat Yukiteru. Tapi, itu hanya topeng untuk menyembunyikan sisi gelapnya. Dia kejam, dingin, dan penuh perhitungan. Dia tidak keberatan mengorbankan siapa pun dengan cara yang kejam agar dia dan Yukiteru terus bersama. Bahkan Yukiteru pun tidak selamat dari kecenderungan yanderenya. Dia pernah menculik Yukiteru ketika merasa seorang Pengguna Diary akan membunuhnya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2021 seconds (0.1#10.140)