10 Serial Anime Underrated Terbaik yang Harus Kamu Tonton

Minggu, 06 Maret 2022 - 19:54 WIB
loading...
A A A
2. Gyakkyou Burai Kaiji: Ultimate Survivor
10 Serial Anime Underrated Terbaik yang Harus Kamu Tonton

Serial ini adalah tentang judi. Protagonisnya, Kaiji Itou, pada dasarnya adalah pengembara brengsek yang menyia-nyiakan hidupnya sampai hari yang menentukan itu. Di hari itu, salah satu mantan teman kerjanya mendekati dan menipu Kaiji.

Kaiji lantas ditugaskan membayar semua utang orang tersebut. Pada akhirnya, Kaiji tidak punya pilihan lain selain menerima kesepakatan aneh untuk ikut serta dalam perjudian bawah tanah. Dari situ, hidup Kaiji bak masuk neraka karena dia terjerembab dalam kehidupan pengkhianatan, kecurangan, dan semua perilaku yang dipertanyakan.

Baca Juga: 7 Anime yang bakal Memotivasi Kamu untuk Berolahraga

1. Moribito: Guardian of The Spirit
10 Serial Anime Underrated Terbaik yang Harus Kamu Tonton

Serial ini menampilkan Balsa, seorang prajurit pembawa tombak yang lontang lantung. Dia berusaha membayar kematian di masa lalunya dengan menyelamatkan nyawa sebanyak yang dia bunuh. Dia lantas bertemu Pangeran Chagum dalam perjalanannya. Balsa lantas menjadi pengawal pangeran itu.

Balsa berusaha melindunginya dari pembunuhan atas perintah ayahnya sendiri. Serial ini punya animasi indah dan dunia fantasi yang menarik. Karakternya juga menarik. Mereka punya masa lalu yang kelam. Masa lalu ini terus terungkap di serial ini di saat mereka jadi lebih dekat.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2425 seconds (0.1#10.140)