4 Aktor Calon Pemeran Wolverine di Film Doctor Strange 2

Minggu, 27 Februari 2022 - 17:17 WIB
loading...
4 Aktor Calon Pemeran Wolverine di Film Doctor Strange 2
Wolverine dikabarkan akan debut di Marvel Cinematic Universe (MCU) lewat Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Karakter ini diduga diperankan aktor baru. (Foto: Movie Web)
A A A
Wolverine adalah Hugh Jackman. Asumsi ini terus melekat sampai sekarang meskipun Hugh telah gantung cakar. Begitu melekatnya Wolverine pada aktor asal Australia itu, bahkan mencari penggantinya pun sangat sulit. Penggemar sudah kadung mengidentifikasikan karakter itu dengan Hugh.

Namun, dengan reboot yang kini dilakukan Marvel Studios, mau tak mau, mereka pun harus me-recast karakter tersebut. Meski Hugh sepertinya tidak keberatan untuk kembali memerankan Wolverine untuk Marvel Cinematic Universe (MCU), tapi, regenerasi harus berjalan. MCU harus punya Wolverine mereka sendiri.

Rumor yang beredar menyebutkan, Wolverine versi MCU ini akan debut di Doctor Strange in the Multiverse of Madness bersamaan dengan Wolverine versi lama, Hugh. Kemunculan rumor ini tak lepas dari kemungkinan kehadiran Professor Charles Xavier versi Patrick Stewart di film tersebut. Pertanyaannya: Siapa pemeran Wolverine baru ini?

Sejak Fox diakuisisi Disney pada 2019, karakter Marvel di Fox pun pulang kandang ke Marvel Studios. Sejak saat itu, mengemukalah berbagai rumor recast karakter Marvel di Fox, terutama X-Men dan Fantastic Four. Wolverine adalah salah satu karakter yang ada di kursi panas casting ulang ini. Sejumlah aktor telah dirumorkan akan menggantikan Hugh sebagai Wolverine. Siapa mereka? Berikut ulasannya!



4. Scott Eastwood
4 Aktor Calon Pemeran Wolverine di Film Doctor Strange 2

Anak aktor gaek Clint Eastwood ini tidak sungkan menunjukkan keinginannya untuk bergabung dengan MCU. Dia bahkan memulai kampanye untuk bisa mendapatkan peran Logan alias Wolverine ini di franchise tersebut. Dia meminta penggemarnya untuk memulai petisi yang berisi permintaan agar Scott memerankan karakter tersebut.

Selain itu, ada video deepfake yang memperlihatkan Scott memerankan Wolverine. Video viral itu memperlihatkan Scott dalam sejumlah klip yang membuat penggemar jatih cinta. Dari komentarnya pun terlihat kalau penggemar suka dengan Scott dan setuju kalau dia menjadi pemeran baru Wolverine. Scott telah tampil di sejumlah film seperti Wrath of Man, The Fate of the Furious dan Pacific Rim: Uprising.

3. Keanu Reeves
4 Aktor Calon Pemeran Wolverine di Film Doctor Strange 2

Keanu Reeves selalu ada di daftar atas bos Marvel Studios Kevin Feige ketika mencari pemeran untuk karakter di MCU. Tapi, sampai sekarang, keduanya belum menemukan peran dan waktu yang cocok untuk bekerja sama. Keanu sendiri selalu membuka pintu bagi MCU lebar-lebar.

Bukan rahasia juga kalau Keanu juga menjadi favorit penggemar untuk bergabung di MCU. Banyak karakter yang dianggap cocok untuk diperankan Keanu di franchise ini. Namun, Keanu pernah secara terang-terangan mengatakan kalau dia sangat ingin memerankan Wolverine. Meski ini akan menjadi kegembiraan para penggemar, sepertinya, Keanu akan memerankan Wolverine versi tua kalau dia pernah mendapatkan peran ini. Sebagai catatan, usia Keanu lebih tua ketimbang Hugh Jackman.

2. Taron Edgerton
4 Aktor Calon Pemeran Wolverine di Film Doctor Strange 2

Bintang franchise Kingsman ini adalah favorit penggemar untuk memerankan Wolverine. Dia juga dirumorkan telah ikut casting Wolverine baru untuk MCU. Tapi, dalam sebuah wawancara dengan The One Show, Taron membantah rumor tersebut. Dia malah membandingkan casting Wolverine itu seperti casting untuk peran James Bond.

Taron mengatakan, dia tidak membantah kalau memerankan Wolverine itu akan menjadi sesuatu yang menyenangkan baginya. Alasannya, memerankan karakter dengan audiens besar jelas akan menjadi tantangan baginya. “Tidak ada kebenaran sama sekali. Tidak ada benarnya. Itu akan, jelasnya, benar-benar menyenangkan, tapi saya tidak tahu,” ujar Taron.



1. Daniel Radcliffe
4 Aktor Calon Pemeran Wolverine di Film Doctor Strange 2

Daniel Radcliffe sudah identik dengan Harry Potter. Namun, rumor terbaru menyebutkan kalau Daniel sudah didapuk untuk memerankan Wolverine di MCU dan akan debut di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Jika ini benar, maka itu adalah salah satu perubahan besar bagi Daniel. Dia akan memerankan karakter yang tak kalah ikoniknya dengan Harry Potter.

Rumor casting Daniel sebagai Wolverine mengemuka sejak Doctor Strange in the Multiverse of Madness merilis trailer barunya. BGR melaporkan, sebuah bocoran mengatakan, Daniel akan menjadi cameo sebagai Wolverine X-Force di sekuel Doctor Strange tersebut. Bahkan, konsep artis penampakan Daniel sebagai Wolverine pun sudah terpampang.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)