6 Cameo yang Terindikasi di Trailer dan Poster Doctor Strange 2

Selasa, 15 Februari 2022 - 19:19 WIB
loading...
6 Cameo yang Terindikasi di Trailer dan Poster Doctor Strange 2
Trailer dan poster resmi Doctor Strange in the Multiverse of Madness memberikan indikasi kemunculan cameo yang dinanti atau menjadi kejutan bagi penggemarnya. (Foto: IMDb)
A A A
Trailer dan poster resmi Doctor Strange in the Multiverse of Madness memberikan indikasi kemunculan cameo yang telah dinanti atau menjadi kejutan bagi penggemarnya. Di antara para cameo ini, ada yang sudah terkonfirmasi, tapi ada juga yang belum. Yang jelas, mereka punya peran yang cukup penting di sekuel Doctor Strange ini.

Cameo-cameo ini adalah karakter yang pernah diperkenalkan di Marvel Cinematic Universe (MCU), tapi kemungkinan dalam bentuk varian dan live-action. Selain itu ada juga yang berasal dari semesta lain Marvel yang pernah muncul di film di luar MCU. Kehadiran mereka, kalau memang dikonfirmasi, akan memberikan kabar gembira bagi para penggemarnya.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness disutradarai Sam Raimi. Film ini akan menampilkan Benedict Cumberbatch, Benedict Wong, Elizabeth Olsen, Xochitl Gomez, Chiwetel Eijofor, Rachel McAdams dan lain-lain. Sejumlah cameo dikabarkan akan muncul di film ini dengan karakter dari X-Men Fox menjadi kandidat kuatnya. Doctor Strange in the Multiverse of Madness dijadwalkan tayang pada 6 Mei. Cameo mana saja yang terindikasi tampil di film ini lewat trailer dan poster? Berikut ulasannya!



1. Professor Charles Xavier
6 Cameo yang Terindikasi di Trailer dan Poster Doctor Strange 2

Professor Charles Xavier telah terkonfirmasi hadir di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Meski belum terlihat wujud aslinya, tapi suara khas pemeran aslinya, Patrick Stewart, telah terdengar di trailer baru film itu. Professor X berbicara kepada Strange yang digelandang ke sebuah ruangan yang mirip ruang sidang.

Kehadiran Professor X ini membuka peluang bagi masuknya karakter lain dari semesta X-Men. Yang menarik, sebelumnya muncul rumor kalau yang akan tampil di Doctor Strange in the Multiverse of Madness adalah Professor X versi muda yang diperankan James McAvoy. Meski begitu, masih ada peluang kemunculan Professor X versi ini di filmnya nanti.

2. Iron Man
6 Cameo yang Terindikasi di Trailer dan Poster Doctor Strange 2

Kemunculan Iron Legion dan Ultron hybrid di trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness menguatkan rumor keberadaan Tony Stark alias Iron Man di film tersebut. Rumor juga mengatakan, kalau Tony yang akan tampil di sini adalah varian. Kemungkinan, Tom Cruise yang akan memerankan tokoh ikonik MCU ini.

Rumor cameo Tom atau Iron Man ini belum terkonfirmasi sampai saat ini. Namun, penggemar sudah sangat menantikan ini. Di Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Tony diperkirakan akan menjadi salah satu anggota Illuminati. Di komik, Iron Man memang menjadi salah satu anggotanya.

3. Captain Carter
6 Cameo yang Terindikasi di Trailer dan Poster Doctor Strange 2

Tameng khas Captain Carter terlihat di salah satu pecahan kepingan kaca di poster Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Jika Carter (Hayley Atwell) tampil di film ini, maka ini akan menjadi perwujudan live-action pertamanya di MCU. Captain Carter sebelumnya diperkenalkan di serial What If…? tahun lalu.

Teori yang mencuat menyebut, kehadiran Captain Carter itu ada kemungkinan terkait erat dengan kemunculan Supreme Strange di film tersebut. Kehadirannya Captain Carter memang belum terkonfirmasi. Tapi, diperkirakan, dia akan membantu Strange mengatasi masalah di film tersebut.

4. Reed Richards
6 Cameo yang Terindikasi di Trailer dan Poster Doctor Strange 2

Reed Richards jelas akan tampil di MCU lewat reboot Fantastic Four. Namun, sampai saat ini, belum diketahui seperti apa di casting dan cerita di film tersebut. Di komik, dia adalah salah satu anggota Illuminati yang diperkirakan akan diperkenalkan di Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Sejumlah penggemar yang jeli mengaku melihat kehadiran sosok Reed Richards alias Mr. Fantastic di trailer Doctor Strange 2. Dia menjadi salah satu orang yang duduk di kursi di ruang sidang Doctor Strange di markas Illuminati. Belum jelas Reed versi mana yang muncul di film ini, tapi spekulasi menyebut Reed yang tampil adalah versi asli di film yang diperankan Ioan Gruffud.

5. Deadpool
6 Cameo yang Terindikasi di Trailer dan Poster Doctor Strange 2

Tak bisa dimungkiri jika Deadpool adalah salah satu karakter dari Marvel di Fox yang paling dinantikan kehadirannya di MCU. Karakter ini selalu muncul dalam teori dan kemungkinan cameo di hampir tiap proyek baru MCU. Sepertinya, penantian itu bakal selesai dengan perilisan Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Sejumlah penggemar mengaku melihat bayangan Deadpool (Ryan Reynolds) di poster Doctor Strange 2. Spekulasi kalau karakter ini benar-benar akan debut di MCU lewat film itu kian diperkuat dengan cuitan penuh rahasia kreatornya, Rob Liefeld, yang menanggapi berita di ComicBook.com. Jika Deadpool memang tampil di Doctor Strange 2, maka ini akan mengonfirmasikan Deadpool 3 terjadi di MCU.



6. Monica Rambeau
6 Cameo yang Terindikasi di Trailer dan Poster Doctor Strange 2

Di trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness, ada sesosok karakter yang terbungkus api menyerang Wanda Maximoff. Sejumlah spekulasi menyebutkan, kalau itu adalah Monica Rambeau (Teyonah Parris). Dia kali pertama diperkenalkan di serial WandaVision. Sebelumnya, banyak yang menyebut kalau karakter di trailer itu adalah Captain Marvel.

Teori yang mengemuka adalah Monica yang tampil di film ini adalah varian Captain Marvel dari semesta lain. Di komik, Monica adalah orang kedua yang mengenakan mantel Captain Marvel dan memiliki kekuatannya. Di MCU, Monica telah diperkenalkan sebagai superhero baru bernama Spectrum. Pertarungannya dengan Wanda pun bisa dipahami karena keduanya pernah punya sejarah.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1603 seconds (0.1#10.140)