10 Teori Paling Liar Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Minggu, 13 Februari 2022 - 03:03 WIB
loading...
10 Teori Paling Liar Doctor Strange in the Multiverse of Madness
Berbagai teori liar bermunculan menjelang perilisan Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Sejumlah teori memang masuk akal. Yang lain, entah dari mana. (Foto: Digital Spy)
A A A
Menjelang perilisan Doctor Strange in the Multiverse of Madness , beragam teori tentang apa yang terjadi di film ini sudah mulai bermunculan. Teori-teori ini ada yang masuk akal, tapi ada juga yang sangat liar dan sangat aneh. Yang jelas, penggemar sudah mengantisipasi film ini sebelum dirilis pada 6 Mei mendatang.

Sinopsis resmi film itu mengatakan, Marvel Cinematic Universe (MCU) membuka multiverse dan mendorong batasannya lebih jauh dari sebelumnya di film ini. Perjalanan ke tempat yang tidak diketahui bersama Doctor Strange, yang, dengan bantuan sekutu mistis, baik lama dan baru, melintasi realitas alternatif multiverse yang membelokkan pikiran dan berbahaya untuk menghadapi musuh baru yang misterius.

Dengan keberadaan multiverse, film ini punya banyak kemungkinan menarik karakter dan lini cerita dari sumber lain Marvel—MCU, komik, Sony, Fox, dan lain-lain. Tak heran kalau penggemar pun jadi punya berbagai teori. Sejumlah teori ini masuk akal dan berakar dari sumber di MCU. Yang lain benar-benar liar dan entah datang dari mana. Mengutip Screen Rant, berikut teori teraneh dan terliar penggemar terkait Doctor Strange in the Multiverse of Madness.



1. Wanda menjadi penjahat di film ini
10 Teori Paling Liar Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Teori paling realistik ini berasal dari pengguna Reddit. Dia mengatakan, Wanda akan menjadi penjahat di awal dan kemudian beralih kubu. Menyusul Spider-Man: No Way Home, Doctor Strange terus menghadapi akibat dari mantranya dan mencari Wanda Maximoff untuk meminta bantuannya menutup retakan di realitas.

Ide ini melihat Wanda mendengar suara anak-anaknya yang memanggilnya dari semesta alternatif. Alih-alih menutup sejumlah celah terakhir, Wanda mulai membuka celah baru untuk mencari kedua anaknya itu. Doctor Strange berusaha menghentikannya tapi Wanda terlalu kuat. Akhirnya mereka bertarung sebelum Wanda melakukan hal yang benar.

2. Mutan diperkenalkan
10 Teori Paling Liar Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Teori ini dibangun dari teori sebelumnya. Setelah Wanda membuka celah lagi, sekelompok mutan buangan dari semesta lain muncul ke realitas Bumi 616 atau lini masa utama MCU. Teori itu menyebutkan, dua aktor X-Men dari Fox dikabarkan kembali sebagi varian X-Men 97.

Ini termasuk Jean Grey versi Sophia Turner dan Profesor X versi James McAvoy. Rumor ini mungkin benar setelah pencipta Deadpool, Rob Liefeld, mengonfirmasi kalau ada mutan yang tampil di sekuel Doctor Strange itu. Namun, Marvel dan Disney belum mengonfirmasi rumor tersebut.

Di teori ini, Jean Grey alias Phoenix akan melawan Wanda. Lantas, Profesor X mengintervensi. Profesor X menemukan dua anak Wanda, Tommy dan Billy, dengan telepatinya untuk menenangkan Wanda sehingga bisa memulihkan tiap realitas. Karakter-karakter ini lalu kembali ke dimensi mereka, tapi, Billy dan Tommy tetap tinggal.

Penggunaan sihir kacau Wanda di film itu menciptakan mutan baru di realitas 616 yang akan mulai bermunculan di film atau serial Disney+. Doctor Strange 2 sepertinya akan menjadi jalan untuk memasukkan mutan ke MCU. Apalagi, banyak petunjuk di WandaVision dan film ini berpotensi menjadi pemuas penonton.

3. Christine Palmer menjadi Night Nurse
10 Teori Paling Liar Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Di komik, Christine Palmer menjadi Night Nurse. Penggemar menduga Doctor Strange 2 akan menjadi peluang sempurna untuk memperkenalkannya di kapasitas ini. Pencetus teori itu menyatakan, film itu akan punya adegan di mana rumah sakit dipenuhi superhero dari multiverse dan Christine akan bertanggung jawab merawat mereka.

Ini masuk akal karena sebagai orang yang tahu kemampuan baru Doctor Stephen Strange, dia pastinya tahu pentingnya menjaga identitas rahasia para pahlawan itu. Teori ini juga berarti kalau realitas Bumi 616 akan benar-benar dibanjiri pahlawan dan penjahat dari realitas lain, sebagai konsekuensi yang lebih besar dari Spider-Man: No Way Home. Trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness memperlihatkan Christine menikah dan Strange menghadiri pernikahan itu.

4. Strange Supreme jadi sekutu
10 Teori Paling Liar Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Strange Supreme adalah versi lain Doctor Strange yang terkonfirmasi tampil di In the Multiverse of Madness. Teori ini mengikuti peristiwa yang terjadi di serial Disney+, What If…? Di episode Doctor Strange, Christine tewas di sebuah kecelakaan mobil dan Doctor Strange mempelajari sihir gelap untuk mengembalikannya. Dia pun menjadi Supreme Strange.

Ini menyebabkan serangkaian peristiwa buruk. Sebuah teori dari Reddit menyatakan kalau film Doctor Strange 2 itu memberi kesempatan bagi Supreme Strange untuk pergi ke realitas lain dan menebus kesalahannya. Pencetus teori itu mengatakan, meskipun trailer-nya mengindikasikan kalau dia adalah ancaman baru, itu bukanlah yang sebenarnya. Strange Supreme dan Doctor Strange awalnya mungkin akan berhadapan. Tapi, mereka kemudian menjadi sekutu yang bertarung bersama melawan ancaman utama film itu.

5. Shuma Gorath mengejar America Chavez melintasi dimensi
10 Teori Paling Liar Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Ada banyak teori tentng siapa yang akan menjadi penjahat di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Satu teori menyebut Shuma Gorath yang akan menjadi penjahat utamanya. Teori itu mengatakan, alien cyclop bertentakel hijau itu akan mengejar America Chavez lewat multiverse karena dia menginginkan kekuatannya demi mengendalikan multiverse.

Kekuatan America termasu kemampuan membuka lubang berbentuk bintang ke realitas berbeda untuk bepergian melintasi multiverse. Shuma Gorath itu sangat berkuasa, jadi sulit bagi America untuk bisa lari darinya. Shuma Gorath akan sebanding dengan Doctor Strange. Shuma Gorath tampil di trailer. Kehadirannya pas dengan keberadaan America di film itu. Jadi, ini bisa menjadi kandidat baik sebagai teori yang benar.

6. Defender Strange terkait Spider-Man versi Tobey Maguire
10 Teori Paling Liar Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Dengan Sam Raimi menyutradarai film ini, seoang pengguna Reddit mengatakan kalau film ini akan terjadi di Spider-Verse-nya Sam. Menurut dia, Defender Strange adalah bagian dari The Defenders. Tim itu dibentuk Spider-Man versi Tobey Maguire setelah akhir Spider-Man: No Way Home ketika dia kembali ke realitasnya dengan keinginan kerja tim yang diperbarui.

Tim The Defenders itu termasuk Daredevil, Hulk (Edward Norton atau Eric Bana), Namor, Black Cat, Helstrom dan Defender Strange. The Defender masuk Bumi 616 melalui salah satu celah yang tetap terbuka. Meski teori Defender Strange masuk film ini sudah terkonfirmasi, membawa semua tim ke film ini akan memperkenalkan terlalu banyak karakter sekaligus yang tidak punya sejarah di MCU atau masa depan yang jelas.

7. Kemunculan Doctor Doom dan Fantastic Four
10 Teori Paling Liar Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Banyak penggemar sudah me-fan-casting Doctor Doom. Mereka pun sangat ingin melihatnya di proyek selanjutnya, termasuk Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Karakter itu versi komik punya kaitan kuat dengan seni mistik yang berpotensi membuatnya jadi lawan Doctor Strange. Tapi, sebagian besar penggemar lebih suka kalau dia diperkenalkan sebagai karakter netral kalau dia muncul di film ini.

Dia kemudian akan berhadapan dengan Fantastic Four begitu multiverse dibuka. Ini akan meletakkan dasar bagi franchise masa depan Fantastic Four. Penggemar sangat berharap bisa melihat John Krasinski memerankan Reed Richards. Meskipun ini akan menjadi lini cerita yang menarik, ini akan jadi terlalu besar bagi sebuah film untuk memasukkan karakter yang sangat diantisipasi itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3321 seconds (0.1#10.140)