10 Penjahat Anime Paling Kuat di Sepanjang Sejarah

Jum'at, 11 Februari 2022 - 03:35 WIB
loading...
A A A
2. Sosuke Aizen — Bleach
10 Penjahat Anime Paling Kuat di Sepanjang Sejarah

Aizen mirip seperti Madara dari Naruto. Dia mengembangkan rencananya di hadapan orang-orang baik selama beberapa generasi. Ketika Aizen mengungkapkan dirinya, dia melakukannya dengan anggun. Selain kecepatan dan kecerdasannya, Aizen juga bisa menjadi orang tertangguh di Bleach. Bukan karena dia nyaris tida bisa dibunuh, dia juga bisa teleportasi. Pada akhir transformasinya, Aizen adalah dewanya dewa.

Tak seperti Yhwach, yang kekuatannya berasal dari kemampuan manusia super, kekuatan Aizen berasal dari otak dan sifat kejinya. Sebagai Shinigami, Aizen juga tidak bisa diremehkan saat bertarung tangan kosong. Dia juga seorang pendekar pedang yang mumpuni, dengan seranganya yang kuat dan tepat memotong orang selama bertahun-tahun.



1. Beerus — Dragon Ball
10 Penjahat Anime Paling Kuat di Sepanjang Sejarah

Bahkan, jagoan sekuat Goku pun kewalahan menghadapi Beerus sendirian. Dewa Kehancuran, Beerus, tidak hanya bisa menghancurkan seluruh planet, tapi juga seluruh semesta. Beerus bisa memberikan perlawanan yang menarik saat bertarung dengan Goku meski dia menggunakan Insting Ultra.Penjahat paling mengerikan di Dragon Ball, Jiren, masih berada di liga di bawah Beerus.

Beerus seolah tidak punya kelemahan berkat Energi Penghancurnya. Kalau ini tidak cukup, dia juga bisa masuk ke kondisi Amukan, di mana energi mengitarinya seperti kafan. Ketahanan Beerus sekomplit gerakan serangan dan pertahanannya. Dia mungkin lebih lemah dari Whis, tapi dia sepertinya punya kekuatan yang bisa membuatnya melenyapkan Semesta 7.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)