10 Penjahat Anime Paling Kuat di Sepanjang Sejarah

Jum'at, 11 Februari 2022 - 03:35 WIB
loading...
10 Penjahat Anime Paling Kuat di Sepanjang Sejarah
Penjahat terkuat di anime selalu menebar teror dengan kekuatan dan kemampuan luar biasa mereka. Jagoan utama pun harus putar otak untuk bisa mengalahkan mereka. (Foto: AnimeHunch)
A A A
Penjahat terkuat di anime punya kemampuan dan kekuatan luar biasa sampai mereka sulit dikalahkan jagoan utamanya. Beberapa di antaranya bahkan mengklaim punya kekuatan setara dewa. Berkat keberadaan merekalah para jagoan di anime jadi punya dorongan untuk terus menjadi kuat dan kuat.

Anime shounen memang tidak akan mengasyikkan tanpa kehadiran para penjahat ini. Mereka adalah salah satu alasan yang membuat sebuah serial anime jadi menarik untuk terus diikuti. Bahkan, beberapa di antaranya menjadi salah satu karakter terkuat di serial itu, lebih kuat dari karakter utamanya.

Kemampuan, kecerdasan dan kekuatan luar biasa ini menjadikan para penjahat ini sebagai karakter yang menarik. Orang hanya bisa mengira-ira kapan dan bagaimana jagoan utama di serial anime itu akan mengalahkannya. Siapa saja penjahat terkuat di anime? Berikut ulasannya!



10. Blackbeard — One Piece
10 Penjahat Anime Paling Kuat di Sepanjang Sejarah

Ada banyak perompak menakutkan di One Piece. Bahkan, saat ini, Luffy sedang melawan Kaido, yang dianggap sebagai salah satu karakter terkuat di serial ini. Namun, tidak ada yang lebih menakutkan ketimbang Blackbeard. Dia memang sangat gila. Tapi, dia adalah satu-satunya karakter di One Piece yang pernah punya kekuatan dari banyak Buah Iblis sekali waktu. Ini membuatnya berbeda dari antagonis lain di serial ini.

Yami Yami no Mi memberinya kendali penuh atas kegelapan. Sementara, Gura Gura no Mi, yang dia curi dari mayat Whitebeard, membuatnya bisa menciptakan gempa bumi dan gelombang kejut kuat kapan pun dia mau. Kekuatan ini telah membantunya mengatasi sejumlah musuh kuatnya, termasuk mantan kaptennya.

9. All For One — My Hero Academia
10 Penjahat Anime Paling Kuat di Sepanjang Sejarah

All For One adalah kebalikan langsung All Might. Dia menjadi musuh bebuyutan utama pahlawanitu. Ini adalah julukan yang lebih dari sekadar dia jalani. Seperti dengan mudah dilihat dengan bagaimana dia menyapu sejumlah Pro Pahlawan kuat ketika kali pertama dia diperkenalkan. Dijamin, All Might pada akhirnya mengunggulinya. Dia pun dipaksa mencapai batasannya saat pertarungan epik dengan All For One.

Life Force membuat All For One kurang lebih abadi. Tapi, kemampuannya mencuri Quirk orang lainlah yang membuatnya benar-benar hebat. Sejumlah orang mungkin memandang kebutaannya sebagai kekurangan besar. Tapi, kurangnya penglihatan itu hanya membuatnya meningkatkan inderanya yang lain. Penjahat itu terlihat punya pendengaran yang baik dan juga kemampuan merasakan getaran yang disebabkan gerakan di sekitarnya.

8. Ayah — Fullmetal Alchemist
10 Penjahat Anime Paling Kuat di Sepanjang Sejarah

Ayah memulai hidup sebagai penjahat kelas teri. Tapi, dengan kecerdasannya, dia bisa menipu Von Hohenheim untuk mengorbankan rakyat Xerxes demi menciptakan sebuah Batu Bertuah. Dengan kekuatan besar ini, dia berubah menjadi entitas mirip Tuhan dan kembali bisa melakukan alkimia kuat. Seperti semua penjahat terhebat di anime, dia menolak berhenti di situ.

Ayah akan menyerap jiwa jutaan orang lagi dan juga kekuatan lebih tinggi yang dikenal sebagai “Tuhan”. Ini membuatnya jadi bertambah kuat. Selain kekuatan Tuhan, dia juga menyerap semua pengetahuannya. Ini membuatnya bisa melakukan sihir mengesankan seperti bisa menciptakan miniatur matahari di telapak tangannya.

7. Ainz Ooal Gown — Overlord
10 Penjahat Anime Paling Kuat di Sepanjang Sejarah

Setelah terjebak di dalam video game, Momonga menjadi tengkorak raksasa yang menguasai sebuah perserikatan jahat. Dia punya banyak kekuatan sampai dia jelas terkualifikasi sebagai OP. Dia punya dimensi kantong sendiri.

Dia bisa menggunakan Sihir Tingkat Super. Dia juga bisa berfungsi seperti prajurit Level 100. Dia pernah menggunakan mantra yang melenyapkan 70.000 tentara dalam satu tembakan. Kekuatannya sangat banyak. Dia adalah tengkorak yang perlu dihindari.

6. Raja Iblis — Seven Deadly Sins
10 Penjahat Anime Paling Kuat di Sepanjang Sejarah

Karena dia adalah yang menciptakan 10 Perintah, tidak mengejutkan kalau Raja Iblis jauh lebih kuat dari kombinasi mereka semua. Seberapa kuatnya dia tidak pernah dieksplorasi secara utuh di anime. Tapi, dari apa yang sudah terlihat, sepertinya, itu adalah taksiran yang cukup adil.

Kemampuan “Penguasanya” membuatnya bisa membelokkan serangan yang diarahkan langsung ke dirinya. Meski Ban pernah mencoba menggunakan ini terhadap dia, kemampuannya untuk mendeaktivasi kekuatan itu membuatnya sulit dilawan. Dia juga punya kekuatan fisik yang besar dan bisa menyulap senjata dan makhluk kuat dengan mudah berkat suplai sihir gelapnya yang nyaris tak terbatas.

5. Meruem — Hunter x Hunter
10 Penjahat Anime Paling Kuat di Sepanjang Sejarah

Kekuatan Meruem sedikit agak umum kalau dibandingkan dengan penjahat terhebat lain di anime. Tapi, kekuatannya yang sepertinya tidak terbatas itu membuatnya jadi kurang lebih tidak terhentikan. Meski relatif masih muda, dia juga di atas kepala dan pundak penjahat lain di Hunter x Hunter.

Selain kuat, Raja Semut Chimera itu juga sangat cerdas dan memanfaatkannya untuk mempecundangi lawannya. Energi perintah hidupnya juga menakutkan. Sementara kemampuannya tumbuh dan mengadaptasi situasi yang berubah membuatnya menjadi antagonis yang harus ditendang.

4. Boros — One Punch Man
10 Penjahat Anime Paling Kuat di Sepanjang Sejarah

Karena kekuatan besar dan tidak terukur Saitama, agak sulit mengukur kekuatan penjahat di One Punch Man dengan di anime lain. Tapi, di antara para penjahat di One Punch Man, Boros jelas adalah yang terkuat. Hingga saat ini, dia tetap menjadi satu-satunya karakter di serial itu yang nyaris menguji kekuatan sebenarnya Saitama.

Saat keduanya bertempur, Boros berhasil memukul Saitama sampai menembus beberapa tiang hingga menyebabkan ledakan besar. Yang lebih mengesankan, penjahat itu juga mampu bertahan dari pukulan Ledakan Meteor Saitama dan beregenerasi nyaris dengan cepat setelah terpecah hingga berkeping-keping oleh Pukulan Normal Berurutan Saitama. Jurus Hosei Hokoko Boros cukup untuk menguliti bumi.

3. Madara Uchiha — Naruto
10 Penjahat Anime Paling Kuat di Sepanjang Sejarah

Madara adalah anggota terkuat klan Uchiha dan salah satu ninja terkuat sepanjang masa. Meski dia terus tambah kuat seiring bertambahnya usia, potensinya sudah jelas sejak dari awal. Pendiri Desa Konoha itu punya chakra yang melimpah ruah saat lahir. Sayangnya, sifat jahatnya juga merupakan sesuatu yang langsung dilihat orang di sekelilingnya.

Setelah berkali-kali lolos dari kematian, banyak yang percaya kalau Madara benar-benar tidak terkalahkan. Yang membuatnya kuat adalah kemampuannya menulis ulang realitas dan hidup lagi din masa depan. Madara juga bisa mengendalikan semua Biju. Berkat kekuatan mentah dan kemampuan mautnya, dia menjadi salah satu penjahat terkuat sepanjang masa. Tidak hanya di Naruto, tapi juga di seluruh jagat anime.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2572 seconds (0.1#10.140)