Tom Holland Dkk Bocorkan Nasib MJ di Spider-Man: No Way Home

Tom Holland Dkk Bocorkan Nasib MJ di Spider-Man: No Way Home
Tom Holland, Zendaya dan Jacob Batalon sepertinya membocorkan nasib MJ di Spider-Man: No Way Home setelah trailer film itu memperlihatkannya jatuh dari gedung. (Foto: Slash Film)
Pemeran Peter Parker/Spider-Man di Spider-Man: No Way Home , Tom Holland, dan teman-temannya sepertinya telah membocorkan rahasia tentang nasib MJ yang diperankan Zendaya di film itu. Nasib MJ menjadi tanda tanya setelah di trailer film itu dia terlihat jatuh dari atas gedung. Spider-Man berusaha menangkap tangannya.

Di trailer itu, ada satu momen yang memperlihatkan Bibi May (Marisa Tomei) berlari dengan panik. Kemungkinan, dia berada di area yang sama di tempat Green Goblin melemparkan bomnya. Momen itu memulai teori kalau Bibi May akan mati di film tersebut.

Selain itu, marketing film itu juga berfokus pada adegan mengerikan di mana MJ, pacar Peter, jatuh dari gedung. Momen itu sepertinya adalah pengingat terhadap tragedi ketika Gwen Stacy (Emma Stone) jatuh dari gedung di The Amazing Spider-Man 2. Gwen tewas di adegan itu, jadi semuanya tidak tampak bagus bagi MJ.

Baca Juga: 13 Film yang Wajib Ditonton sebelum Spider-Man: No Way Home

Meskipun nasib MJ sepertinya bakal tragis, para bintang di Spider-Man: No Way Home sepertinya sudah membocorkan nasibnya. Ketika ditanya mengenai peristiwa jatuhnya MJ dan Gwen Stacy, tiga bintang utama film itu, Tom Holland, Zendaya dan Jacob Batalon (Ned), juga membahas tentang trailer The Amazing Spider-Man 2 yang melibatkan perisitwa jatuhnya Gwen di film itu. Namun, nasib Gwen dan MJ sepertinya akan berbeda.

“Dengan memasukkannya di trailer, nyaris terlihat kalau dia akan hidup,” kata Tom kepada CinemaBlend. Ketika ditanya apa itu artinya Zendaya akan hidup, ketiga orang itu kemudian berseloroh kalau MJ mati. Tapi, karena candaan itu dan komentar Tom, sepertinya MJ akan selamat dari peristiwa tragis itu.

Mereka juga menunjuk dengan tepat alasan mengapa MJ akan hidup. Sony sudah pernah membuat trailer dengan melibatkan Emma Stone. Jatuhnya Gwen Stacy di trailer The Amazing Spider-Man 2 itu adalah twist besar film tersebut.
Tom Holland Dkk Bocorkan Nasib MJ di Spider-Man: No Way Home

Ketika para penonton tahu kalau itu adalah adegan kematian Gwen, itu membuat mereka tambah sedih. Karena Sony sudah membuat tipuan itu, jadi tidak masuk akal untuk melakukannya lagi. Ini akan punya dampak yang sama dan membuat adegan tragis itu terlihat murahan. Memasukkan peristiwa jatuhnya MJ di trailer itu sepertinya berarti dia akan hidup. Tapi, twist lain pun tidak bisa disepelekan.

Karena Sony sudah berhasil dengan twist Gwen Stacy, perkirakan saja dengan yang terjadi pada MJ. Menyusul jatuhnya MJ di trailer Spider-Man: No Way Home, penggemar berteori kalau Spider-Man versi Andrew Garfield akan datang untuk menyelamatkannya. Dengan demikian, dia akan menebus dirinya setelah kematian Gwen di The Amazing Spider-Man 2.

Tentu saja, ada kemungkinan lain pada adegan ini. Misalnya, Peter Parker versi Tom Holland menyelamatkan MJ atau Marvel menggunakan tipuan di trailer itu untuk menyembunyikan apa yang terjadi di film itu. Apa pun, kematian MJ sepertinya bukanlah sebuah pilihan.

Baca Juga: Tobey Maguire dan Andrew Garfield Ada di Spider-Man: No Way Home?

Di Spider-Man: No Way Home, hidup Peter Parker (Tom Holland) menjadi kacau setelah Mysterio (Jake Gyllenhaal) mengungkapkan rahasianya sebagai Spider-Man di Far From Home. Putus asa, Peter menemui Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk meminta bantuan. Tapi, bukannya menyelesaikan masalah, semuanya malah memburuk setelah mantra penyihir itu membuka retakan di multiverse.

Musuh-musuh Peter dari semesta lain bermunculan di lini masa utama Marvel Cinematic Universe (MCU). Mereka antara lain adalah Doctor Octopus (Alfred Molina), Electro (Jamie Foxx), Green Goblin (Willem Dafoe), Sandman (Thomas Haden Church) dan Lizard (Rhys Ifans). Spider-Man: No Way Home dijadwalkan tayang di Indonesia pada 15 Desember.


(alv)
Share: