Tobey Maguire dan Andrew Garfield Ada di Spider-Man: No Way Home?

Tobey Maguire dan Andrew Garfield Ada di Spider-Man: No Way Home?
Pertanyaan apakah Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan muncul di Spider-Man: No Way Home kian menguat hanya beberapa hari menjelang perilisan film itu. (Foto: Hindustan Times)
Pertanyaan apakah Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan muncul di Spider-Man: No Way Home kian menguat hanya beberapa hari menjelang perilisan film itu. Di Indonesia, film ini akan mulai tayang di bioskop pada Rabu (15/12). Rasa penasaran terhadap kehadiran 2 orang itu pun kian memuncak.

Spider-Man: No Way Home akan berhadapan dengan multiverse membawa sederet penjahat dari dua semesta Spider-Man di luar Marvel Cinematic Universe (MCU). Dari 6 penjahat, 4 di antaranya—Green Goblin, J Jonah Jameson, Sandman, dan Doctor Octopus—berasal dari trilogi Spider-Man yang dibintangi Tobey Maguire. Sementara, dua penjahat lainnya, yaitu Lizard dan Electro, berasal dari The Amazing Spider-Man yang dibintangi Andrew Garfield.

Kehadiran para penjahat ini segera memicu rumor kalau Tobey dan Andrew bakal turut tampil di Spider-Man: No Way Home. Tentu saja, kehadiran Tobey dan Andrew untuk membantu Tom Holland—Spider-Man versi MCU—untuk melawan para penjahat itu bakal menjadi tontonan seru. Tak heran jika antisipasi terhadap film ini begitu tinggi.

Baca Juga: Ini Beda Spider-Man versi Tobey Maguire, Andrew Garfield dan Tom Holland

Namun, sampai saat ini, baik Sony Pictures atau Marvel Studios belum pernah mengonfirmasikan kehadiran Tobey dan Andrew di No Way Home. Marketing film ini pun belum menunjukkan Tobey atau Andrew. Meskipun, sejumlah cuplikan diduga telah dimanipulasi untuk menghilangkan keberadaan mereka di film tersebut.
Tobey Maguire dan Andrew Garfield Ada di Spider-Man: No Way Home?

Trailer Spider-Man: No Way Home versi Brasil memperlihatkan kepala Lizard bergerak terkena pukulan. Ini menimbulkan spekulasi kalau Spider-Man versi Tobey atau Andrew yang melayangkan pukulan itu. Ada juga adegan lain di mana ketiga Spider-Man itu bisa terlihat bersama-sama. Tapi, Sony dan Marvel mengubahnya untuk mencegah agar penampilan mereka tidak bocor.
Tobey Maguire dan Andrew Garfield Ada di Spider-Man: No Way Home?

Kehadiran Tobey dan Andrew di Spider-Man: No Way Home telah disebut orang dalam industri perfilman sebagai rahasia terburuk yang disimpan Hollywood. Sony sudah menolak mengomentari keterlibatan kedua orang itu. Kerahasiaan terkait apakah Tobey dan Andrew akan tampil di Spider-Man: No Way Home telah membuat semua orang yang terlibat di film itu berulang kali menyatakan kemungkinannya.

Semua komentar itu, kalau bisa dipercaya, mengindikasikan kalau Tobey dan Andrew tidak akan tampil di Spider-Man: No Way Home. Tom sudah mengatakan dia senang kalau bisa membuat film dengan mereka berdua suatu hari nanti dan akan menjadi kejutan baginya kalau kedua orang itu muncul di No Way Home. Sementara, Andrew sudah berulang kali membantah kemunculannya. Sedangkan Tobey berhasil menghindari menjawab pertanyaan yang sama.
Tobey Maguire dan Andrew Garfield Ada di Spider-Man: No Way Home?

Karena pernyataan yang saling bertentangan dan beragam rumor tentang kehadiran Tobey dan Andrew di Spider-Man: No Way Home, menurut Screen Rant, mustahil mengatakan dengan pasti apakah mereka akan muncul. Penonton berharap melihat Tobey, Andrew dan Tom bersama-sama di act ketiga film itu. Kalau pun mereka semua tampil dan bekerja sama, belum diketahui seberapa besar peran Tobey dan Andrew di Spider-Man: No Way Home.

Mereka bisa menjadi sosok penting dalam perjalanan Peter Parker MCU. Atau, mereka hanya akan menjadi cameo untuk menyinggung persimpangan yang pas. Apa pun, kehadiran Tobey dan Andrew di Spider-Man: No Way Home akan terkonfirmasi atau terbantahkan dalam waktu dekat. Pandangan awal film ini akan dirilis sekitar Selasa (14/12) siang.

Baca Juga: Adegan di Trailer Spider-Man: No Way Home yang Diduga Hilangkan Tobey Maguire dan Andrew Garfield

Di Spider-Man: No Way Home, hidup Peter Parker (Tom Holland) menjadi kacau setelah Mysterio (Jake Gyllenhaal) mengungkapkan rahasianya sebagai Spider-Man di Far From Home. Putus asa, Peter menemui Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk meminta bantuan. Tapi, bukannya menyelesaikan masalah, semuanya malah memburuk setelah mantra penyihir itu membuka retakan di multiverse.

Musuh-musuh Peter dari semesta lain bermunculan di lini masa utama Marvel Cinematic Universe (MCU). Mereka antara lain adalah Doctor Octopus (Alfred Molina), Electro (Jamie Foxx), Green Goblin (Willem Dafoe), Sandman (Thomas Haden Church) dan Lizard (Rhys Ifans). Spider-Man: No Way Home dijadwalkan tayang di Indonesia pada 15 Desember.


(alv)
Share: