Red, Film Baru One Piece yang Fokus pada Shanks dan Wanita Misterius

Minggu, 21 November 2021 - 19:41 WIB
loading...
Red, Film Baru One Piece yang Fokus pada Shanks dan Wanita Misterius
One Piece akan merilis film layar lebar baru tahun depan. Berjudul Red, film ini akan berfokus pada Shanks, kapten Perompak Rambut Merah, dan wanita misterius. (Foto: Twitter/Shone Jump News - Unofficial)
A A A
One Piece mengumumkan film baru yang akan dirilis tahun depan. Teaser film tersebut mengungkapkan film itu dijadwalkan tayang di bioskop pada 6 Agustus tahun depan. Film itu berjudul Red.

Film ini sepertnya akan berfokus pada Perompak Rambut Merah, Shanks. Teaser film tersebut banyak menampilkan gambar Shanks dan juga seorang wanita. Menariknya, wanita itu ditampilkan dalam bentuk sketsa, bukan gambar utuh.

Film ini akan diawasi langsung oleh pembuat One Piece, Eiichiro Oda. Film tersebut juga akan menjadi kanon terhadap lini cerita One Piece. Menurut Oda, film ini lahir dari keinginannya untuk menambahkan karakter wanita baru di serial ini.



“Saya capai menggambar kakek-kakek tua legendaris di film! Saya ingin menggambar karakter wanita kecil baru! Itulah karakter yang mau saya bikin sekarang! Dan begitulah bagaimana ini dimulai,” tulis Oda yang diunggah di akun Twitter One Piece Film Red yang diterjemahkan di CBR.



Film baru ini akan disutradarai Goro Taniguchi. Dia adalah seorang veteran di industri anime yang sebelumnya mengerjakan banyak entri seperti franchise Mobile Suit Gundam dan Code Geass. Menurut Oda, Taniguchi adalah orang pertama di dunia yang menganimasikan Luffy.

Sampai saat ini, film ini baru diumumkan akan dirilis Jepang. Tanggal perilisan untuk di luar negara itu belum diumumkan. Tapi, dengan popularitas besar One Piece, bisa diasumsikan kalau film ini akan dirilis di wilayah lain tak lama setelah premier di Jepang.
Red, Film Baru One Piece yang Fokus pada Shanks dan Wanita Misterius

Shanks adalah bos kru Perompak Rambut Merah dan salah satu dari empat Yonko di Dunia Baru. Julukan itu diberikan kepada empat kapten perompak terkuat yang tinggal di paruh kedua Grand Line. Shanks dikenal sebagai orang yang menginspirasi Monkey D Luffy untuk menjadi perompak dan mencari harta karun bernama One Piece. Kapten perompak santai itu jugalah yang memberikan topi jerami ikonik kepada Luffy.



Film ini diumumkan bertepatan dengan ditayangkannya episode ke-1.000 anime One Piece. Selain itu, manga-nya juga telah melampaui chapter 1.000 dan merilis volume 100. Manga ini dimulai pada 1998 di Weekly Shonen Jump Shueisha. Sementara, animenya mulai mengudara pada 1999.

Baru-baru ini, Netflix mengumumkan membuat seri live-action One Piece. Pemeran untuk 5 karakter inti Topi Jerami di serial ini juga telah diungkapkan. Serial live-action ini dibuat Neflix dan Tomorrow Pictures. One Piece Film Red akan menjadi film layar lebar pertama One Piece sejak Stampede dua tahun lalu.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3507 seconds (0.1#10.140)