One Piece akan Umumkan Film Layar Lebar Baru dalam Waktu Dekat?

Senin, 15 November 2021 - 22:07 WIB
loading...
One Piece akan Umumkan Film Layar Lebar Baru dalam Waktu Dekat?
Akun Twitter resmi One Piece Jepang mengunggah foto tiap anggota Perompak Topi Jerami dengan teka teki. Ada dugaan mereka akan mengumumkan film baru. (Foto: Twitter/One Piece Japan)
A A A
Serangkaian kicauan dari akun Twitter resmi One Piece Jepang mengundang pertanyaan serius. Ada dugaan kalau serial ini akan mengumumkan adanya film baru dari rangkaian kicauan itu. Film terakhir One Piece, Stampede, dirilis pada 2019.

Anime One Piece saat ini ada di tengah-tengah perayaan. Mereka akan mencapai episode ke-1.000 hanya dalam beberapa hari ke depan. Tentu saja, ini sebuah pencapaian besar.

Pencapaian besar seperti ini dirasa pas jika mereka juga merilis film baru ke bioskop untuk kali pertama dalam 2 tahun belakangan. Namun, sampai saat ini, belum diketahui apa makna dari cuitan itu. Apalagi, rangkaiannya belum lengkap.



Akun Twitter resmi One Piece Jepang itu setidaknya telah berbagi 5 gambar yang penuh misteri. Gambar ini juga menandai hitung muncur untuk episode ke-1.000. Gambar itu mulai muncul pada hitungan h-10 sampai episode itu dirilis.

Di tiap perilisan gambar, muncul satu anggota Perompak Topi Jerami. Yang menarik, tiap foto itu terdapat nama masing-masing anggota dengan satu huruf ditonjolkan dengan warna merah. Huruf lain muncul dengan warna putih.
One Piece akan Umumkan Film Layar Lebar Baru dalam Waktu Dekat?

Rangkaian gambar ini dimulai dengan Zoro, dengan huruf O ditonjolkan. Lalu, Usopp dengan hurup P, diikuti Franky dengan F dan Jinbe dengan I. yang terbaru adalah Luffy dengan huruf L yang ditonjolkan. Lantas, apa maksudnya?

Sejauh ini, huruf-huruf yang ditonjolkan itu dieja menjadi OP FIL. Dengan 5 hari menjelang perilisan episode 1.000, maka hanya tinggal 5 anggota Topi Jerami dan 5 huruf yang tersisa. Masih ada ruang untuk gambar Nami, Robin, Chopper, Sanji dan Brooks.

Teori sejauh ini menyebutkan, gambar-gambar itu akan membentuk rangkaian kata OP FILM SOON. Secara urutan huruf, memang masuk akal karena kata-kata ini terdiri atas 10 huruf. Tapi, tentu harus dilihat huruf apa yang akan ditonjolkan setelah Luffy. Kalau memang setelah ini adalah Nami dengan huruf M yang ditonjolkan, maka penggemar akan melihat ada pengumuman film baru.



Film terakhir One Piece dirilis sebagai bagian perayaan 20 tahun perilisan manga kary Eiichiro Oda. One Piece: Stampede adalah sebuah film perayaan yang dirilis pada 2019. Film ini membawa banyak karakter dari seluruh franchise itu ke satu pertarungan besar.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2055 seconds (0.1#10.140)