Cast Serial Live-Action One Piece Diungkap, Oda Beri Tanggapan

Kamis, 11 November 2021 - 20:43 WIB
loading...
Cast Serial Live-Action One Piece Diungkap, Oda Beri Tanggapan
Netflix mengumumkan 5 pemeran inti di tubuh Perompak Topi Jerami untuk serial live-action One Piece, masing-masing untuk Luffy, Zoro, Nami, Usopp dan Sanji. (Foto: Twitter/Netflix)
A A A
Netflix akhirnya mengungkapkan deretan cast untuk serial live-action One Piece . Serial ini sudah dikerjakan sejak tahun lalu bersama pencipta One Piece, Eiichiro Oda dan Tomorrow Studios. Cast yang baru saja diumumkan Netflix ini termasuk 5 anggota inti Perompak Mugiwara alias Topi Jerami.

Live-action One Piece sebenarnya sudah digarap sejak musim panas tahun lalu. Tapi, produksinya terdampak pandemi Covid-19. Meski begitu, masih banyak detail yang disembunyikan dari serial live-action ini. Proyek ini terselubungi misteri ketika terkait detail konkret atas apa yang akan terjadi di serial ini.

Namun, seiring berjalannya waktu, Netflix sedikit demi sedikit telah menguak detail tentang serial ini. Salah satunya adalah 10 episode pertama untuk seri live-action One Piece ini akan mengangkat saga East Blue dari manga aslinya. Kini, mereka pun mengungkap siapa saja yang akan menjadi pemeran utama untuk serial ini.



Para pemeran utama untuk serial live-action One Piece di Netflix adalah:

1. Iñaki Godoy — Monkey D Luffy
Cast Serial Live-Action One Piece Diungkap, Oda Beri Tanggapan

2. Mackenyu — Roronoa Zoro
Cast Serial Live-Action One Piece Diungkap, Oda Beri Tanggapan

3. Emily Rudd — Nami
Cast Serial Live-Action One Piece Diungkap, Oda Beri Tanggapan

4. Jacob Romero Gibson — Usopp
Cast Serial Live-Action One Piece Diungkap, Oda Beri Tanggapan

5. Taz Skylar — Sanji
Cast Serial Live-Action One Piece Diungkap, Oda Beri Tanggapan


Kelima pemeran utama One Piece itu juga membagikan perasaan mereka setelah terpiliha menjadi Luffy, Zoro, Nami, Usopp dan Sanji di akun resmi Twitter One Piece Netflix.



Para pemeran 5 anggota inti Topi Jerami ini terdiri atas sejumlah orang yang berbeda. Ini mencerminkan filosofi inti Oda ketika ketika terkait bagaimana dia menggambarkan negara asal para kru dan titik asal mereka. Sepertinya, produksi serial ini sudah mencapai titik di mana para pemerannya bisa diumumkan sekarang.

Pengumuman para pemeran serial live-action One Piece di Netflix itu juga disambut gembira oleh Oda. Dia mengatakan tim produksi ini pergi ke seluruh dunia untuk serial itu dan bekerja dengan orang-orang dari berbagai macam kebudayaan. Oda pun ingin agar penggemar tahu kalau serial itu sudah mencapai kemajuan dalam beberapa tahun ke depan meski tersendat-sendat.

“Sekarang, kami bisa mengumumkan pemeran utamanya! Alih-alih kami harus terburu-buru dan mengumumkannya atau malah dibocorkan! Lucu, lol! Muka mereka, ukuran mulut dan tangan, aura mereka, cara mereka membawakan diri mereka, suara mereka, skill akting mereka, tinggi badan mereka, keseimbangan di antara kru Topi Jerami, dll…! Kami memutuskan para pemeran ini setelah sejumlah diskusi yang melibatkan semua orang di dunia! Orang-orang ini akan menjadi Perompak Topi Jerami kita! Ini akan butuh sedikit lebih banyak waktu untuk menyelesaikan serialnya, tapi kita akan terus melakukan yang terbaik untuk mempersembahkan sebuah serial yang kami yakin akan dinikmati semua orang di dunia! Nantikan lebih banyak update di masa depan!” tulis Oda, seperti dikutip dari ComicBook.



Serial live-action baru One Piece ini akan berjalan sepanjang 10 episode di Netflix. Sebelumnya, telah dikonfirmasikan kalau serial ini akan mengangat busur cerita East Blue dari serial asli karya Oda. Lima anggota inti pemeran serial ini mengonfirmasikan hal tersebut. Jadi, sekarang hanya masalah waktu sampai pemeran berikutnya diumumkan karena franchise ini punya banyak karakter yang harus diungkapkan.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)