Adegan di Trailer Spider-Man: No Way Home yang Diduga Hilangkan Tobey Maguire dan Andrew Garfield

Adegan di Trailer Spider-Man: No Way Home yang Diduga Hilangkan Tobey Maguire dan Andrew Garfield
Kehadiran Tobey Maguire dan Andrew Garfield di Spider-Man: No Way Home memang belum dikonfirmasi. Tapi, ada sejumlah bukti kalau mereka ada di film itu. (Foto: Screen Rant)
Trailer kedua Spider-Man: No Way Home ditengarai telah menyunting Spider-Man versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield. Dua orang ini sudah lama dikabarkan akan tampil di film tersebut, tapi sampai sekarang belum ada konfirmasi resminya. Tema multiverse yang diangkat No Way Home membuat penggemar mengantisipasi kehadiran mereka berdua.

Marvel Cinematic Universe (MCU) memfokuskan franchise Spider-Man mereka pada Peter Parker versi Tom Holland. Tom merupakan aktor ketiga yang memerankan superhero terkondang Marvel ini di layar lebar. Tobey adalah aktor pertama yang melakonkan Spider-Man di trilogi Sam Raimi. Sedangkan Andrew adalah aktor kedua lewat The Amazing Spider-Man.

Penggemar sudah lama menantikan momen bertemunya tiga Spider-Man beda generasi dan beda semesta ini. Harapan mereka melihat ketiganya di trailer kedua Spider-Man: No Way Home belum terwujud. Ini mungkin terjadi karena Marvel Studios dan Sony Pictures menyunting mereka dari trailer film ini. Benarkah begitu? Dikutip dari Screen Rant, simak ulasan berikut!

Baca Juga: Misteri Tobey Maguire dan Andrew Garfield di Spider-Man: No Way Home

1. Benarkah Tobey Maguire dan Andrew Garfield ada di Spider-Man: No Way Home?
Adegan di Trailer Spider-Man: No Way Home yang Diduga Hilangkan Tobey Maguire dan Andrew Garfield

Banyak penggemar yakin kalau Tobey Maguire dan Andrew Garfield ada di Spider-Man: No Way Home. Tapi, penampilan mereka tidak pernah terkonfirmasi. Siapa pun yang terlibat secara resmi dengan film ini mengabaikan hal itu terjadi.

Tom Holland sudah berulang kali mengklaim kalau Tobey dan Andrew ada di Spider-Man: No Way Home, itu akan jadi berita baginya karena dia tidak tahu kalau itu ada. Sementara, Andrew sudah berkali-kali menegaskan kalau dia tidak akan tampil di film itu. Menurut dia, rumor tentang kehadirannya dan Tobey di film itu menciptakan harapan yang hanya akan mengecewakan penggemar. Tobey memilih bungkam atas masalah ini karena Andrew adalah orang yang jadi sasaran pertanyaan seputar ini. Aktor itu mempromosikan film barunya ketika hype Spider-Man: No Way Home terjadi.



Bantahan para aktor itu mungkin adalah hasil dari NDA (perjanjian kerahasiaan) ketat Marvel yang bisa membuat mereka bisa terlibat masalah hukum kalau mereka secara resmi membocorkan keterlibatan mereka. Terutama, dengan banyak bocoran yang merujuk kemunculan Tobey dan Andrew di Spider-Man: No Way Home. Salah satunya adalah video yang memperlihatkan Andrew di sebuah set yang dikelilingi blue screen dan perancah bangunan. Awalnya, ini dikira video DeepFake, tapi klaim hak cipta Sony membuat video itu diturunkan.

Tapi, kondisi di sekitar Andrew di video itu sepertinya mirip dengan perang klimaks antara Spider-Man dengan Electro, Sandman dan Lizard di Spider-Man: No Way Home. Bocoran itu pun menjadi lebih serius setelah ada foto yang memperlihatkan Spider-Man versi Tobey, Andrew dan Tom berdiri bersama. Asal mula foto ini segera dihapus, tapi tidak sebelum foto ini menyebar.

2. Trailer Spider-Man: No Way Home versi Brasil tunjukkan Lizard memukul sosok tak terlihat
Adegan di Trailer Spider-Man: No Way Home yang Diduga Hilangkan Tobey Maguire dan Andrew Garfield

Salah satu momen mencurigakan dari trailer Spider-Man: No Way Home versi Brasil mengindikasikan adanya orang lain yang membantu Spider-Man versi Tom Holland melawan Electro, Sandman dan Lizard. Adegan Spider-Man melompat ke pertarungan itu hanya berlangsung beberapa detik di trailer resminya. Tapi, trailer itu versi Brasil memperpanjang adegan tersebut. Berkat tambahan cuplikan tersebut, ada aspek baru pertarungan itu yang terungkap.
halaman ke-1
Share: