Misteri Tobey Maguire dan Andrew Garfield di Spider-Man: No Way Home

Rabu, 17 November 2021 - 20:14 WIB
loading...
Misteri Tobey Maguire dan Andrew Garfield di Spider-Man: No Way Home
Marvel Studios diduga telah menyunting sejumlah adegan di trailer Spider-Man: No Way Home untuk menyembunyikan keberadaan Tobey Maguire dan Andrew Garfield. (Foto: Gossip Chimp)
A A A
Trailer kedua Spider-Man: No Way Home tidak menampilkan Spider-Man versi Tobey Maguire atau pun Andrew Garfield. Ini tentu membuat para penggemar kecewa. Padahal, 5 musuh yang harus dihadapi Peter Parker (Tom Holland) di film itu telah terkonfirmasi berasal dari semesta dua Spider-Man tersebut.

Rumor yang terus menyebar terkait Spider-Man: No Way Home didominasi dengan apa yang belum terlihat. Dengan eksplorasi multiverse di film itu, harapan akan kehadiran Tobey dan Andrew pun melambung tinggi. Sayang, sampai kini, belum ada konfirmasi pasti terkait hal tersebut.

Trailer kedua Spider-Man: No Way Home tidak banyak menawarkan petunjuk tentang konfirmasi kedua orang itu di film tersebut. Ada sejumlah adegan yang mengingatkan orang pada kejadian di Spider-Man dan The Amazing Spider-Man. Namun, petunjuk masih samar terkait keberadaan mereka.



Spider-Man: No Way Home telah mengonfirmasi kehardian Doctor Octopus (Alfred Molina), Green Goblin (Willem Dafoe), Sandman (Thomas Hayden Church), Lizard (Rhys Ifans) dan Electro (Jamie Foxx). Mereka semua tampil di seri terakhir trilogi Spider-Man di Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan aktor pemeran asli dari trilogi Spider-Man Sam Raimi dan The Amazing Spider-Man. Inilah yang membuat rumor kehadiran Tobey dan Andrew kian kencang berembus.

Menurut Screen Rant, bisa jadi sebenarnya dua orang itu sudah ada di trailer No Way Home. Hanya, Marvel Studios dikenal suka menyesatkan penontonnya lewat cuplikan film mereka. Jadi, ada kemungkinan mereka telah menyunting sejumlah kemunculan Andrew atau Tobey di film tersebut.

Salah satunya adalah adegan ketika Peter Parker (Tom Holland) hendak menangkap tangan MJ (Zendaya) yang jatuh dari bangunan tinggi. Menurut situs tersebut, ada kemungkinan kalau setidaknya Spider-Man versi Andrew terlibat di adegan itu. Melihat Peter (Tom) yang akan menyelamatkan MJ akan mengingatkan pada kematian Gwen Stacy di The Amazing Spider-Man 2.
Misteri Tobey Maguire dan Andrew Garfield di Spider-Man: No Way Home

Trailer itu awalnya memperlihatkan adegan pasangan Peter dan MJ itu dengan gambar wide-angle. Tapi, adegan itu kemudian dipotong untuk menunjukkan secara dekat ketika tangan mereka berusaha menggapai satu sama lain. Adegan ini terjadi di bagian akhir trailer tersebut.

Sementara masuk akal kalau Spider-Man versi Tom berusaha dan ingin menyelamatkan pacarnya, ada peluang kalau Spider-Man versi Andrew akan ikut menolongnya. Adegan itu mengingatkannya pada kesalahan yang dia lakukan di semestanya sendiri. Selain membuat Peter versi Andrew ini menebus kesalahannya, ini akan menjadi momen emosional baik bagi masa masa depan MCU dan cerita The Amazing Spider-Man 2.

Selain itu, ComicBook juga mengklaim menemukan satu adegan di trailer tersebut yang sepertinya disunting dengan cerdas di trailer itu. Situs ini menyebutkan, adegan itu mengindikasikan kehadiran Tobey dan Andrew di film tersebut. Adegan yang mana?

Adegan itu memperlihatkan Peter/Spider-Man (Tom) menyerang sejumlah penjahat yang diduga anggota Sinister Six—Green Goblin, Doc Ock, Electro, Lizard, dan Sandman adalah anggota salah satu versi kelompok penjahat ini. Jika dilihat lagi secara dekat, maka akan terlihat Lizard yang sepertinya mundur ke belakang. Dia seolah dipukul atau ditendang di mukanya.

Bahkan komposisi adegan itu, Lizard dan Sandman terlihat minggir dari Peter versi Tom. Ini sepertinya mengindikasikan ada lebih dari satu karakter yang menyerang kelompok ini. Sejumlah video dan gambar adegan itu yang beredar di Twitter secara jelas memperlihatkan adanya orang lain di dekat penjahat itu.
Misteri Tobey Maguire dan Andrew Garfield di Spider-Man: No Way Home

Dengan ketidakpastian keterlibatan Tobey dan Andrew, ada risiko kekecewaan jika mereka benar-benar tidak tampil di Spider-Man: No Way Home. Sebaliknya, dengan terus menerus menyembunyikan mereka, banyak “kejutan” yang akan menanti penonton saat filmnya tayang. Pada akhirnya, yang jauh lebih penting, kalau kehadiran Tobey dan Andrew di film ini tidak akan mengejutkan. Tapi, masih akan ada banyak kejutan atas bagaimana mereka digunakan dan karakter lain Marvel mana yang akan muncul.

Marvel Studios dikenal suka mengubah adegan secara digital di trailer sebagai upaya untuk mempertahankan kerahasiaan mereka. Sejumlah adegan di trailer tidak ada di film aslinya. Sementara, ada adegan yang disunting untuk menghilangkan karakter atau elemen tertentu. Kadang mereka melakukan syuting hanya untuk tujuan promosi. Dengan menyadari betapa besarnya keterlibatan Tobey dan Andrew di Spider-Man: No Way Home, sepertinya mereka memutuskan untuk menyembunyikan kehadiran mereka sampai filmnya tayang.

Di Spider-Man: No Way Home, hidup Peter Parker (Tom Holland) menjadi kacau setelah Mysterio (Jake Gyllenhaal) mengungkapkan rahasianya sebagai Spider-Man di Far From Home. Putus asa, Peter menemui Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk meminta bantuan. Tapi, bukannya menyelesaikan masalah, semuanya malah memburuk setelah mantra penyihir itu membuka retakan di multiverse. Musuh-musuh Peter dari semesta lain bermunculan di lini masa utama Marvel Cinematic Universe (MCU). Mereka antara lain adalah Doctor Octopus (Alfred Molina), Electro (Jamie Foxx), Green Goblin (Willem Dafoe), Sandman (Thomas Haden Church) dan Lizard (Rhys Ifans).



Spider-Man: No Way Home akan menampilkan kembalinya sederet karakter dari franchise ini. Mereka di antaranya adalah Betty Brant (Angourie Rice), Ned Leeds (Jacob Batalon), Flash Thompson (Tony Revolori), Pak Harrington (Martin Starr), Pak Dell (J. B. Smoove), dan Pelatih Wilson (Hannibal Buress). MJ (Zendaya), Bibi May (Marisa Tomei), J Jonah Jameson (JK Simmons) dan Happy Hogan (Jon Favreau) juga akan kembali.

Sementara film ini berputar di sekitar kehidupan sehari-hari Peter Parker dan sekolahnya, sejumlah karakter Marvel yang telah dikenal di film juga akan hadir. Benedict Wong (Wong) dan Benedict Cumberbatch (Doctor Strange) bakal hadir meramaikan film ini. Yang terbaru, adegan pascakredit Venom: Let There Be Carnage membuat penggemar berspekulasi kalau Eddie Brock/Venom (Tom Hardy) bakal tampil di film ini. Spider-Man: No Way Home akan dirilis pada 17 Desember mendatang.

(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)