8 Peraturan Culling Game yang Harus Ditaati di Jujutsu Kaisen

Kamis, 18 November 2021 - 21:42 WIB
loading...
8 Peraturan Culling Game yang Harus Ditaati di Jujutsu Kaisen
Culling Game adalah permainan hidup dan mati di Jujutsu Kaisen. Di permainan ini ada 8 peraturan yang harus ditaati pesertanya. Jika tidak, mereka akan mati. (Foto: IGN)
A A A
Di akhir Busur Pemusnahan Itadori, Jujutsu Kaisen memperkenalkan Culling Game. Permainan ini punya sejumlah peraturan yang harus diikuti para pesertanya. Jika tidak, mereka akan menghadapi kematian.

Awalnya, serial ini hanya memperkenalkan 8 peraturan. Tapi, seiring berjalannya permainan itu, pesertanya boleh menambahkan peraturan baru demi kepentingan mereka sendiri. Peraturan tambahan ini dimasukkan Hajime Kashimo yang mencari lawan sebanding.

Culling Game adalah permainan kematian antara penyihir dan non-penyihir, yang juga dikenal sebagai pemain. Setelah bergabung, tiap pemain harus membunuh lawan mereka untuk mendapatkan nilai dan bertahan hidup. Seperti yang sudah disebutkan, permainan ini punya 8 peraturan. Tapi, pemain bisa menambahkan peraturan baru.

Sebelum peraturan baru ini ditambahkan, penyelenggara permainan akan meninjau ulang peraturan baru itu. Pada dasarnya, permainan ini adalah pertarungan hidup dan mati di antara para pemain. Permainan ini digelar di 10 koloni di seluruh Jepang.



Lantas apa saja peraturan di Culling Game ini? Berikut ulasannya:

1. Setelah membangkitkan teknik kutukan, pemain harus mendeklarasikan partisipasi mereka di permainan ini dengan penghalang pilihan mereka sendiri dalam 19 hari.

2. Pemain mana pun yang melanggar aturan sebelumnya akan dikenakan penghapusan teknik kutukannya.

3. Non-pemain yang masuk penghalang menjadi pemain di saat masuk dan harus dianggap telah mendeklarasikan partisipasi di permainan ini.

4. Pemain mendapatkan nilai dengan mengakhiri hidup pemain lain.

5. Nilai ditentukan master game dan mengindikasikan nilai nyawa seorang pemain. Sebagai peraturan umum, penyihir bernilai 5 poin dan non-penyihir bernilai 1 poin.

6. Selain poin nilai nyawa si pemain itu sendiri, pemain bisa menukarkan 100 poin untuk bernegosiasi dengan master game untuk menambahkan satu peraturan baru ke permainan ini.

7. Agar sesuai peraturan sebelumnya, master game harus menerima usulan peraturan baru kecuali punya efek bertanda dan jangka panjang terhadap culling game.

8. Kalau nilai pemain tetap sama selama 19 hari, maka pemain itu akan dikenakan penghapusan teknik kutukannya.



Mengutip ComicBook, masih ada sejumlah lapisan terhadap peraturan ini yang akan muncul ketika Culling Game dimulai. Lapisan ini seperti apa yang harus dilakukan agar menang, apakah pemenang itu atau apakah ini mirip turnamen pertarungan sampai mereka mati. Namun, peraturan baru ini juga memberikan busur cerita baru bagi serial yang sepertinya punya banyak twist besar.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)