10 Karakter yang Paling Berbahaya di Jujutsu Kaisen

Minggu, 07 November 2021 - 19:25 WIB
loading...
10 Karakter yang Paling Berbahaya di Jujutsu Kaisen
Dari roh terkutuk yang aneh dan jahat, pengguna kutukan hingga Penyihir Jujutsu, dunia Jujutsu Kaisen banyak dihuni karakter berbahaya yang lebih baik dihindari. (Foto: Den of Geek)
A A A
Jujutsu Kaisen telah menjelma menjadi salah satu anime populer. Jujutsu Kaisen menarik dengan aksinya yang energik, humor yang bagus, karakter yang ditulis dengan baik dan dunia gelap serta mengerikan yang mereka huni. Dipadu dengan horor supranatural, dunia Jujutsu Kaisen adalah tempat yang berbahaya.

Tak heran jika banyak karakter yang berbahaya di serial ini. Di Jujutsu Kaisen, banyak roh terkutuk yang aneh dan jahat, pengguna kutukan dan juga Penyihir Jujutsu. Sebagian besar dari mereka bisa dengan mudah mengakhiri hidup orang jika mereka mau.

Apakah itu karena kekuatan atau kepribadian mereka, tidak seorang pun yang mau menantang mereka. Lantas siapa saja karakter-karakter berbahaya di Jujutsu Kaisen ini? Dikutip dari CBR, berikut ulasannya!



10. Jogo

Anggota baru kru Geto, Jogo adalah roh terkutuk yang sombong dan sadis. Penampilan awalnya sudah menunjukkan betapa dia siap melenyapkan ras manusia. Meskipun dia dengan mudah dihajar Gojo, itu tidak berarti Jogo bukanlah sebuah ancaman. Dia adalah roh terkutuk dengan gradespesial.

Kebencian Jogo terhadap manusia dia gunakan untuk menjustifikasi tindakannya. Dia juga bisa menyebabkan kerusakan ketika dia bungkam. Saat pertemuannya dengan Geto dan lainnya, Jogo bisa dengan mudah membakar satu ruangan penuh orang hidup dalam beberapa detik.

9. Panda

Awalnya, Panda terlihat seperti penampakannya — Panda besar yang bisa bicara. Tapi, nyatanya, dia adalah salah satu mayat terkutuk Masamichi Yaga dan sangat kuat untuk dilumpuhkan. Selain kuat secara alamiah dan agak pintar, Panda juga punya tiga inti di dalam tubuhnya yang bisa dia pakai untuk mengubah bentuk dan kekuatan yang dia mau.

Bentuk normal Panda menyeimbangkan tiga inti ini. Inti gorilanya mengubahnya menjadi makhluk besar yang menguatkan kekuatannya lebih jauh. Inti ketiganya belum terungkap. Sementara Panda biasanya terlihat besar dan empuk, dia bisa menghancurkan siapa pun yang tidak siap berhadapan dengannya.

8. Aoi Todo

Di antara ukuran, kekuatannya yang besar dan teknik kutukan yang mengesankan, Aoi Todo benar-benar meninggalkan kesan sebagai karakter eksentrik yang mahir di Busur Acara Niat Baik Kyoto. Dengan bantuan Itadori, Todo bisa menahan dirinya saat melawan Hamami, roh grade spesial dengan bakat bawaan dan kekuatan yang mentah.

Dengan teknik khasnya, Boogie Woogie, Todo bisa mengubah posisi apa pun dan siapa pun hanya dengan sekali tepuk tangan. Tapi, dia juga kuat dan cukup mahir untuk menghajar roh terkutuk hanya dengan tangan kosong. Dia mungkin agak gila dan punya nilai yang aneh. Tapi, kekuatan mentahnya tidak bisa disepelekan.

7. Yoshinobu Gakuganji

Kepala Sekolah SMA Jujutsu Kyoto dan salah satu “petinggi” dunia Jujutsu ini mungkin adalah hanyalah seorang pria tua. Tapi, itu tidak berarti dia rapuh. Dengan teknik bawaannya, Gakuganji menggunakan sebuah gitar listrik untuk menembakkan gelombang suara energi yang dikutuk terhadap musuhnya dan tubuhnya adalah amplinya. Kalau kemampuannya sebagai penyihir tidaklah cukup, pengaruhnya sebagai salah satu petinggi membuatnya jadi lebih berbahaya. Dia mampu memanipulasi peristiwa dan karakter lain untuk mendapatkan orang, yang dia tidak suka, dibunuh (seperti Itadori).

6. Toge Inumaki

Diperkenalkan bersama Panda dan Maki, Toge Inumaki adalah siswa kelas 2 SMA Jujutsu Tokyo dan karakter aneh lainnya. Penyihir yang pendiam ini punya omongan yang dikutuk. Ini adalah teknik kutukan kuat yang memaksa siapa saja yang mendengar kata-katanya akan melakukan apa pun yang dia katakan.

Kekuatan Inumaki ini ampuh, bisa mempengaruhi bahkan roh grade spesial seperti Hanami. Ini akan bekerja pada siapa pun yang mendengarnya, baik teman dan musuh. Ini juga akan menyakitinya jika kebanyakan dipakai. Itulah mengapa dia berbicara dengan bahan-bahan bola nasi kalau tidak sedang bertarung agar tidak sengaja mempengaruhi teman-temannya.

5. Hanami

Sekutu lain Geto, Hanami adalah roh terkutuk grade spesial dengan bersenjatakan kapak. Senjata ini dia gunakan untuk melumat manusia atas kejahatannya terhadap lingkungan. Sementara cita-citanya untuk membuat dunia yang lebih bersih itu mulia, niatnya membantu Geto dan lainnya untuk melenyapkan manusia demi tujuan itu adalah bagian yang membuatnya berbahaya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3972 seconds (0.1#10.140)