Green Goblin Terkonfirmasi Tampil di Spider-Man: No Way Home

Senin, 08 November 2021 - 19:33 WIB
loading...
Green Goblin Terkonfirmasi Tampil di Spider-Man: No Way Home
Poster pertama Spider-Man: No Way Home akhirnya mengonfirmasi secara resmi kehadiran Norman Osborne alias Green Goblin sebagai salah satu penjahat di film itu. (Foto: Instagram/Tom Holland)
A A A
Teka teki tentang ada tidaknya Green Goblin di Spider-Man: No Way Home akhirnya terjawab. Musuh bebuyutan Spidey itu terkonfirmasi tampil di film tersebut. Konfirmasi ini didapatkan dari poster resmi pertama akhir trilogi manusia laba-laba itu di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Keberadaan Green Goblin di No Way Home sebenarnya sudah terindikasi di trailer pertama film itu yang dirilis beberapa bulan lalu. Namun, di trailer itu hanya ditunjukkan bom yang merupakan senjata khasnya. Sosoknya tidak ditampilkan dan menjadi spekulasi liar.

Namun, kini, untuk kali pertama, Marvel dan Sony akhirnya mengonfirmasikan keberadaan Green Goblin alias Norman Osborne di Spider-Man: No Way Home. Di poster perdana film tersebut, sosok Green Goblin terlihat berada di belakang Spider-Man. Gambarnya memang kecil dan tersamar dengan warna langit biru keabu-abuan yang menjadi latar poster tersebut. Sosok Green Goblin di poster itu terlihat sedang mengendarai hoverboard-nya.



Belum diketahui siapa yang pemeran Norman Osborne/Green Goblin di film ini. Tapi, jika menilik para cast Spider-Man: No Way Home, Willem Dafoe, pemeran Green Goblin di trilogi Spider-Man-nya Sam Raimi,bakal kembali ke franchise ini untuk peran yang sama. Sampai sekarang, Willem masih membantah keterlibatannya di No Way Home.

Poster itu juga dibagikan pemeran Peter Parker/Spider-Man di MCU, Tom Holland di akun Instragram-nya. Tom terlihat sangat antusias dengan film itu. Dia berjanji, film ini akan meledakkan pikiran para penontonnya.

“Film ini akan meledakkan pikiran kalian. Percayalah!” tulis Tom di caption foto tersebut.



Green Goblin adalah penjahat utama di trilogi Spider-Man-nya Sam Raimi. Dia muncul di tiga film itu. Meskipun di dua film terakhir dia tampil sebagai memori yang menghantui putranya, Harry Osborn (James Franco). Ini karena di film pertamanya, Green Goblin mati.

Kembalinya Norman di Spider-Man: No Way Home ini bakal sangat berbeda. Penampakan pertamanya mengonfirmasi kalau kostum Green Goblin versi Willem yang selama ini dikenal tidak akan berubah di MCU. Marvel dan Sony sudah mengindikasikan kehadiran Green Goblin lewat Pumpkin Bomb di trailer pertama film ini.

Selain Green Goblin, poster itu juga memperlihatkan sejumlah penjahat yang harus dihadapi Spider-Man di No Way Home. Yang paling jelas adalah Doctor Octopus alias Doc Ock. Poster itu memperlihatkan tentakel Doc Ock seolah hendak mencengkeram Spider-Man.

Sejak awal, tokoh ini sudah terkonfirmasi tampil di film ini dengan pemeran aslinya dari Spider-Man 2 (2004), yaitu Alfred Molina. Sejumlah foto yang menampilkan aksi Alfred dan Tom di film ini juga sudah banyak beredar. Trailer pertama Spider-Man: No Way Home juga dengan gamblang memperlihatkan tokoh ini sebagai penjahat yang harus dihadapi Peter.

Sementara, petir di poster itu adalah tanda kehadiran Electro, penjahat dari The Amazing Spider-Man 2. Tokoh ini dulu diperankan Jamie Foxx. Di film ini, Jamie juga akan memerankan tokoh itu lagi setelah ada konfirmasi peng-casting-annya.

Kemudian, ada dugaan, pasir di poster itu adalah tanda kehadiran Sandman. Dia adalah salah satu penjahat dari Spider-Man 3 (2007). Di film itu, dia diperankan Thomas Hayden Church. Aktor yang sama diperkirakan akan memerankan tokoh itu lagi di No Way Home.

Dengan perilisan poster resmi Spider-Man: No Way Home ini, maka ada kemungkinan kalau trailer barunya juga akan diluncurkan dalam waktu dekat. Marvel dan Sony menahan peluncuran poster ini dalam waktu yang lumayan lama. Namun, kini, marketing untuk film ini sudah dimulai. Jadi, ada kemungkinan Marvel dan Sony membuat kejutan untuk beberapa waktu ke depan.

Di Spider-Man: No Way Home, hidup Peter Parker (Tom Holland) menjadi kacau setelah Mysterio (Jake Gyllenhaal) mengungkapkan rahasianya sebagai Spider-Man di Far From Home. Putus asa, Peter menemui Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk meminta bantuan. Tapi, bukannya menyelesaikan masalah, semuanya malah memburuk setelah mantra penyihir itu membuka retakan di multiverse. Musuh-musuh Peter dari semesta lain bermunculan di lini masa utama Marvel Cinematic Universe (MCU). Mereka antara lain adalah Doctor Octopus (Alfred Molina), Electro (Jamie Foxx) dan Green Goblin (Willem Dafoe).



Spider-Man: No Way Home akan menampilkan kembalinya sederet karakter dari franchise ini. Mereka di antaranya adalah Betty Brant (Angourie Rice), Ned Leeds (Jacob Batalon), Flash Thompson (Tony Revolori), Pak Harrington (Martin Starr), Pak Dell (J. B. Smoove), dan Pelatih Wilson (Hannibal Buress). MJ (Zendaya), Bibi May (Marisa Tomei), J Jonah Jameson (JK Simmons) dan Happy Hogan (Jon Favreau) juga akan kembali.

Sementara film ini berputar di sekitar kehidupan sehari-hari Peter Parker dan sekolahnya, sejumlah karakter Marvel yang telah dikenal di film juga akan hadir. Benedict Wong (Wong) dan Benedict Cumberbatch (Doctor Strange) bakal hadir meramaikan film ini. Yang terbaru, adegan pascakredit Venom: Let There Be Carnage membuat penggemar berspekulasi kalau Eddie Brock/Venom (Tom Hardy) bakal tampil di film ini. Spider-Man: No Way Home akan dirilis pada 17 Desember mendatang.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2524 seconds (0.1#10.140)