Kostum 3 Spider-Man di No Way Home Dikabarkan Bocor, Bos Marvel: Enggak Usah Percaya Rumor

Minggu, 31 Oktober 2021 - 18:42 WIB
loading...
Kostum 3 Spider-Man di No Way Home Dikabarkan Bocor, Bos Marvel: Enggak Usah Percaya Rumor
Rumor terakhir tentang kehadiran Tobey Maguire dan Andrew Garfield di Spider-Man menyebutkan keberadaan tiga kostum Spider-Man berbeda di lokasi syuting. (Foto: Inside the Magic)
A A A
Rumor tentang kehadiran Tobey Maguire dan Andrew Garfield di Spider-Man: No Way Home yang dibintangi Tom Holland terus bermunculan. Tak peduli betapa Marvel, Sony atau aktor yang bersangkutan membantahnya, rumor tentang keberadaan mereka di film itu tetap kencang berembus. Yang terbaru, kostum untuk Spider-Man versi Tobey dan Andrew di No Way Home telah bocor.

Mengutip CBR, sejumlah foto dari lokasi syuting Spider-Man: No Way Home mulai bermunculan di media sosial. Foto-foto itu memperlihatkan 3 kostum Spider-Man berbeda. Salah satunya mirip kostum yang dipakai Tobey di trilogi Spider-Man Sam Raimi. Lalu, ada yang mirip kostum yang dipakai Andrew di The Amazing Spider-Man. Dan, tentu saja, kostum yang dipakai Tom di Spider-Man di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Menurut laporan dari Reddit itu, kostum Andrew akan mirip dengan penampilannya di The Amazing Spider-Man 2. Kostum ini yang terlihat di lokasi syuting ini sama dengan kostum dari cuplikan video yang bocor. Cuplikan itu memperlihatkan Andrew di lokasi syuting No Way Home. Andrew mengklaim kalau cuplikan itu palsu.



Sementara, unggahan foto dari akun Twitter @HypefiloPod memperlihatkan Spider-Man versi Tom Holland berdiri di tempat yang sama seperti rubanah keluarga Parker di The Amazing Spider-Man. Foto itu dibuat dengan perbandingan yang disandingkan, menyoroti keberadaan pipa di langit-langit dan tangga yang sama di kedua film itu dan juga apa yang terlihat seperti meja kerja Peter. Ada juga persamaan di langit-langit, meskipun tidak satu pun dari detail ini yang sepertinya konklusif.

Bocoran itu juga termasuk deskripsi versi awal kostum hitam emas Tom, yang muncul di trailer pertama No Way Home. Saat kostum itu dilihat pembocor, kostum itu menampilkan sedikit detail merah yang belum terlihat sebelumnya. Untuk alasan yang belum diketahui, kostum itu juga ditempeli telepon seluler di dadanya.

Selain itu ada juga sejumlah deskripsi. Salah satunya mengindikasikan kalau Spider-Man: No Way Home akan menampilkan Green Goblin (Willem Dafoe) dengan kostum yang sudah agak diubah dengan perlengkapan dan goggle baru, bukannya helm. Kostum ini juga punya tali pundak dan ikat pinggang serta aksen emas.

Menurut rumor tersebut, kostum itu terlihat agak rusak dan punya sejumlah bagian logam dan kain berbeda yang menggantikan bagian rusak itu. Harus dicatat kalau saat ini laporan ini belum terkonfirmasi. Green Goblin belum terlihat di foto atau trailer secara langsung di No Way Home.
Kostum 3 Spider-Man di No Way Home Dikabarkan Bocor, Bos Marvel: Enggak Usah Percaya Rumor

Selama ini, Tobey Maguire tetap bungkam terkait rumor kemunculannya. Sementara, Andrew Garfield-lah yang paling sibuk menepis rumor ini. Di sisi lain, Tom Holland menegaskan kalau dirinya tidak tahu apakah kedua aktor pendahulunya itu bakal tampil di Spider-Man: No Way Home.

Lebih lanjut, presiden Marvel Studios Kevin Feige meminta penonton agar tidak terlalu percaya pada semua rumor Spider-Man: No Way Home. Dalam wawancaranya dengan majalah Empire, Kevin mengakui menikmati semua teori populer penggemar terhadap film itu. Tapi, dia mengingatkan agar penonton tidak perlu terlalu serius dalam berusaha mengungkap pahlawan mana yang bakal tampil di film itu.

“Rumor itu menyenangkan karena banyak yang benar dan banyak juga yang tidak benar. Bahayanya adalah ketika kalian masuk permainan ekspektasi adalah senang kalau ekspektasinya masuk dan tidak kecewa dengan film itu kalau ekspektasinya tidak tercapai,” kata Kevin.

Misteri yang menyelimuti No Way Home terus intensif selama beerapa peka terakhir. Apalagi dengan adegan pascakredit Venom: Let There Be Carnage mengindikasikan adanya kemungkinan konfrontasi antara simbiot itu dengan Spider-Man. Tidak ada orang dari Marvel yang memberikan jawaban substansial atas adegan ini. Tom yang biasanya cerewet juga menolak memberikan bocoran atas film itu.

Di Spider-Man: No Way Home, hidup Peter Parker (Tom Holland) menjadi kacau setelah Mysterio (Jake Gyllenhaal) mengungkapkan rahasianya sebagai Spider-Man di Far From Home. Putus asa, Peter menemui Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk meminta bantuan. Tapi, bukannya menyelesaikan masalah, semuanya malah memburuk setelah mantra penyihir itu membuka retakan di multiverse. Musuh-musuh Peter dari semesta lain bermunculan di lini masa utama Marvel Cinematic Universe (MCU).



Spider-Man: No Way Home akan menampilkan kembalinya sederet karakter dari franchise ini. Mereka di antaranya adalah Betty Brant (Angourie Rice), Ned Leeds (Jacob Batalon), Flash Thompson (Tony Revolori), Pak Harrington (Martin Starr), Pak Dell (J. B. Smoove), dan Pelatih Wilson (Hannibal Buress). MJ (Zendaya), Bibi May (Marisa Tomei), J Jonah Jameson (JK Simmons) dan Happy Hogan (Jon Favreau) juga akan kembali.

Sementara film ini berputar di sekitar kehidupan sehari-hari Peter Parker dan sekolahnya, sejumlah karakter Marvel yang telah dikenal di film juga akan hadir. Benedict Wong (Wong) dan Benedict Cumberbatch (Doctor Strange) bakal hadir meramaikan film ini. Yang terbaru, adegan pascakredit Venom: Let There Be Carnage membuat penggemar berspekulasi kalau Eddie Brock/Venom (Tom Hardy) bakal tampil di film ini. Spider-Man: No Way Home akan dirilis pada 17 Desember mendatang.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)