Shuri akan Gantikan T’Challa sebagai Black Panther di Wakanda Forever?

Minggu, 07 November 2021 - 23:54 WIB
loading...
Shuri akan Gantikan T’Challa sebagai Black Panther di Wakanda Forever?
Shuri, adik T’Challa, yang diperankan Letitia Wright, disebut akan menggantikan posisi kakaknya itu sebagai Black Panther di sekuel film itu, Wakanda Forever. (Foto: Moviefone)
A A A
Black Panther: Wakanda Forever telah syuting fotografi prinsip di sejumlah lokasi di Amerika Serikat dalam beberapa bulan. Namun, hingga akhir pekan ini, produksinya dihentikan setelah salah satu bintang utamanya, Letitia Wright, harus menyembuhkan diri dari cedera yang dia derita awal tahun ini. Cedera itu dialami Letitia saat syuting film tersebut.

Menurut ComicBook, diperkirakan, cast dan kru film ini akan beristirahat selama 2 bulan sampai produksinya dimulai lagi tahun depan. Sejumlah kabar yang beredar menyebutkan, di Black Panther 2, Letitia akan mendapatkan peran yang lebih besar. Kemungkinan, dia akan menjadi Black Panther yang baru.

Di franchise Black Panther dan Marvel Cinematic Universe (MCU), Letitia memerankan Shuri, adik T’Challa (Chadwick Boseman). Menurut laporan awal The Hollywood Reporter (THR), Shuri telah diangkat sebagai tokoh utama di sekuel itu setelah Chadwick meningggal dunia Agustus tahun lalu. Dengan Shuri menjadi pemimpin baru franchise Black Panther, maka masuk akal kalau karakter itu menjadi Black Panther.



Nyatanya, ada presenden di sumber materi komik Marvel. Di Black Panther #5 (Agustus 2009), Shuri menjadi prajurit utama Wakanda. Dia menjadi Black Panther setelah T’Challa dan Storm tersedot ke Limbo.

Desember lalu, Letitia menemukan dirinya dikepung kontroversi setelah mengunggah video antivaksin di akun Twitter-nya. Dia kemudian menghapus akun Twitter-nya. Letitia meminta maaf karena telah membagikan video tersebut.

“Niat saya bukanlah menyakiti siapa pun, satu-satunya niat saya mengunggah video itu adalah ini meningkatkan kecemasan saya terhadap apa isi vaksin itu dan apa yang kita masukkan ke tubuh kita. Tidak ada lainnya,” tulis Letitia saat itu. Sejak saat itu, ada laporan kalau Marvel (dan Disney) mewajibkan vaksin bagi mereka yang bekerja di film apa pun buatan mereka.

Hingga saat ini, hanya sedikit yang bisa diketahui dari film tersebut. Film kedua Black Panther ini kembali ditukangi Ryan Coogler yang sebelumnya sukses dengan film pertama superhero asal Wakanda itu. Sementara, menurut Martin Freeman, salah satu bintang di film itu, penggemar MCU akan puas dengan Wakanda Forever.

“Saya ada pertemuan Zoom dengan Ryan Coogler, sutradara dan salah satu penulis, sekitar tujuh atau delapan pekan lalu, sepertinya. Dia sepertinya membawa saya melalui semua karakter saya di film itu. Dia membawa saya melewati film itu. Tapi, menggabungkan ketukan saya,” ujar Martin pada Mei lalu.

Belum diketahui seperti apa rencana Marvel dan Ryan dalam menggarap Black Panther 2 ini setelah wafatnya Chadwick. Pemeran T’Challa itu meninggal sebelum film ini digarap. Jadi, ada kemungkinan kalau Ryan dan timnya harus mengganti plot dan cerita film tersebut.



Sejauh ini, rumor mengatakan, Namor akan tampil di Black Panther 2. Sementara, Okoye dijadwalkan untuk membintangi serialnya di Disney+. Sampai saat ini, belum satu pun rumor seputar Black Panther: Wakanda Forever ini yang terkonfirmasi.

Black Panther: Wakanda Forever akan menampilkan Letitia Wright, Lupita Nyong'o, Danai Gurira, Winston Duke, Angela Bassett, Dominique Thorne, dan Martin Freeman. Belum diketahui apakah ada karakter lain dari MCU yang akan tampil di film ini. Black Panther: Wakanda Forever dijadwalkan dirilis di bioskop pada 11 November 2022.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2373 seconds (0.1#10.140)