Berdurasi 159 Menit, No Way Home Jadi Film Terpanjang Spider-Man

Kamis, 04 November 2021 - 18:10 WIB
loading...
Berdurasi 159 Menit, No Way Home Jadi Film Terpanjang Spider-Man
Spider-Man: No Way Home akan menjadi film terpanjang dalam sejarah film Spider-Man setelah sebuah situs tiket di Brasil menyebut film itu berdurasi 159 menit. (Foto: ScreenGreek)
A A A
Spider-Man: No Way Home bakal menjadi film terpanjang dalam sejarah film Spider-Man. Sebuah situs tiket Brasil, Ingresso, baru-baru ini memasukkan daftar durasi film buatan Marvel Studios dan Sony Pictures tersebut. Di daftar itu terlihat jika Spider-Man: No Way Home berdurasi 159 menit atau 2 jam 39 menit.

Kalau durasi ini dikonfirmasi Marvel dan Sony, maka Spider-Man: No Way Home akan lebih panjang 26 menit dari Homecoming dan 30 menit dari Far From Home. Sebelumnya, Spider-Man berdurasi 121 menit, Spider-Man 2 berdurasi 127 menit dan Spider-Man 3 di 139 menit. Sementara, The Amazing Spider-Man berdurasi 136 menit dan The Amazing Spider-Man 2 di 144 menit.

Dengan demikian, Spider-Man: No Way Home tidak hanya akan menjadi film terpanjang dalam sejarah Spider-Man, tapi juga memecahkan rekor di Marvel Cinematic Universe (MCU). Durasi ini menempatkan Spider-Man: No Way Home menjadi film terpanjang kedua di MCU setelah Avengers: Endgame yang berdurasi 182 menit atau 3 jam 2 menit. Ini juga membuat No Way Home menumbangkan posisi Eternals sebagai film terpanjang kedua MCU dengan 156 menit.



Sebelumnya, sudah ada laporan bahwa Spider-Man: No Way Home akan berdurasi tak kurang dari 150 menit atau 2 jam 30 menit. Ini tentu bisa dipahami. Film ini diduga akan sangat padat dengan kehadiran sejumlah karakter dari franchise sebelumnya.

Di Spider-Man: No Way Home, hidup Peter Parker (Tom Holland) menjadi kacau setelah Mysterio (Jake Gyllenhaal) mengungkapkan rahasianya sebagai Spider-Man di Far From Home. Putus asa, Peter menemui Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk meminta bantuan. Tapi, bukannya menyelesaikan masalah, semuanya malah memburuk setelah mantra penyihir itu membuka retakan di multiverse. Musuh-musuh Peter dari semesta lain bermunculan di lini masa utama MCU.
Berdurasi 159 Menit, No Way Home Jadi Film Terpanjang Spider-Man

Musuh-musuh yang akan muncul di film ini antara lain adalah Doctor Octopus dari Spider-Man 2 dan Electro dari The Amazing Spider-Man 2. Alfred Molina telah dikonfirmasi tampil di Spider-Man: No Way Home untuk memerankan kembali Doctor Octopus. Sementara Jamie Foxx juga dikonfirmasi kembali beraksi sebagai Electro di akhir trilogi Spider-Man di MCU itu.

Selain itu, ada sejumlah penjahat lain dari dunia Spider-Man juga dikabarkan akan tampil di film ini. Mereka di antaranya adalah Norman Osborne/Green Goblin/Willem Dafoe, Dr Curt Conners/The Lizard (Rhys Ifans) dan Flint Marko/Sandman (Thomas Hayden-Church). Keberadaan mereka menimbulkan rumor kalau No Way Home akan menjadi tonggak terbentuknya Sinister Six.

Terkait rumor ini, Presiden Marvel Studios Kevin Feige meminta para penggemar agar tidak terlalu bergantung atau percaya. “Rumor itu menyenangkan karena banyak yang benar dan banyak juga yang tidak benar. Bahayanya adalah ketika kalian masuk permainan ekspektasi adalah senang kalau ekspektasinya masuk dan tidak kecewa dengan film itu kalau ekspektasinya tidak tercapai,” kata Kevin.

Rumor lain yang terus muncul dan belum pernah dikonfirmasi sejauh ini adalah kemunculan Spider-Man versi Tobey Maguire dan versi Andrew Garfield di film ini. Tobey sejauh ini bisa menghindari pertanyaan tentang rumor keterlibatannya di No Way Home. Tapi, Andrew terus sibuk menepis kabar tersebut.



Spider-Man: No Way Home akan menampilkan kembalinya sederet karakter dari franchise ini. Mereka di antaranya adalah Betty Brant (Angourie Rice), Ned Leeds (Jacob Batalon), Flash Thompson (Tony Revolori), Pak Harrington (Martin Starr), Pak Dell (J. B. Smoove), dan Pelatih Wilson (Hannibal Buress). MJ (Zendaya), Bibi May (Marisa Tomei), J Jonah Jameson (JK Simmons) dan Happy Hogan (Jon Favreau) juga akan kembali.

Sementara film ini berputar di sekitar kehidupan sehari-hari Peter Parker dan sekolahnya, sejumlah karakter Marvel yang telah dikenal di film juga akan hadir. Benedict Wong (Wong) dan Benedict Cumberbatch (Doctor Strange) bakal hadir meramaikan film ini. Yang terbaru, adegan pascakredit Venom: Let There Be Carnage membuat penggemar berspekulasi kalau Eddie Brock/Venom (Tom Hardy) bakal tampil di film ini. Spider-Man: No Way Home akan dirilis pada 17 Desember mendatang.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2025 seconds (0.1#10.140)