7 Jutsu Paling Maut yang Ada di Sepanjang Serial Naruto

Kamis, 04 November 2021 - 23:58 WIB
loading...
7 Jutsu Paling Maut yang Ada di Sepanjang Serial Naruto
Banyak jutsu ampuh di serial Naruto. Namun, di antaranya ada sangat berbahaya hingga berisiko menghilangkan nyawa, tak hanya lawan, tapi juga penggunanya. (Foto: MyAnimeList)
A A A
Sepanjang serialnya, baik anime dan manga, Naruto dikenal dengan jurus-jurus ninjanya. Jurus-jurus ini selalu dipamerkan para karakternya saat bertempur. Yang menarik, di Naruto, banyak ninja yang menguasai jutsu yang paling berbahaya.

Sebagian besar jutsu ini adalah elemen alam. Meskipun sejumlahn jutsu jauh lebih kuat dari yang lain, tapi mereka tetap berguna dan mematikan. Ada sejumlah jutsu yang benar-benar berbahaya.

Jutsu-jutsu ini berbahaya karena betapa kuatnya mereka. Tapi, ada juga jutsu yang jadi berbahaya karena menyebabkan kehancuran skala besar atau mengancam keselamatan pengguna dan sekutu mereka. Apa saja jutsu paling berbahaya di Naruto? Dikutip dari CBR, berikut ulasannya!



7. Chibaku tensei
7 Jutsu Paling Maut yang Ada di Sepanjang Serial Naruto

Rinnegan adalah mata yang sangat langka yang memberikan penggunanya sejumlah kemampuan yang dasarnya mengubah mereka jadi dewa. Salah satunya adalah penghancuran planet/chibaku tensei. Jutsu ini digunakan Deva Path untuk memanipulasi kekuatan atraktif dan repulsif.

Ada dua variasi dari jutsu ini. Tapi, umumnya, jurus ini melibatkan penggunanya menciptakan bola hitam yang dilempar ke langit. Bola itu melepaskan kekuatan atraktif yang cukup kuat yang menarik apa pun, termasuk dataran yang bisa menyebabkan kerusakan skala besar.

6. Jutsu raijin terbang
7 Jutsu Paling Maut yang Ada di Sepanjang Serial Naruto

Minato adalah salah satu karakter yang paling gagah berani di Naruto. Dia menguasai jutsu raijin terbang. Ninjutsu ruang-waktu ini diciptakan Hokage Kedua. Tapi, Minato memperbaikinya dengan menggunakan kunai khusus yang ditandai dengan formula jutsu. Kalau ada yang menguasai jutsu ini, mereka akan menjadi salah satu ninja tercepat.

Kecepatan membuat teknik ini mengerikan. Penggunaanya bisa berteleportasi di belakang barisan musuh dengan cepat. Ketika waktunya tepat, jurus ini bisa menyapu seluruh skuadron tanpa peringatan. Jutsu ini sangat berbahaya sampai desa-desa di Naruto memerintahkan ninja mereka agar mundur kalau mereka berhadapan dengan Minato.

5. Jutsu suiton
7 Jutsu Paling Maut yang Ada di Sepanjang Serial Naruto

Mei Terumi adalah Mizukage kelima yang punya dua kekkei genkai penting. Satu dikenal sebagai pelepasan uap/futton. Teknik ini mengombinasikan air dan api untuk menciptakan uap atau uap air korosif.

Jutsu suiton Mei ini membuatnya bisa menciptakan uap air asam. Dia bisa meningkatkan atau menurunkan potensinya dengan mengubah level pH-nya. Justsu ini bisa meleleh lewat tubuh dan konstruksi defensif.

4. C4 Garuda
7 Jutsu Paling Maut yang Ada di Sepanjang Serial Naruto

Deidara adalah pakar bahan peledak Akatsuki yang gagal membunuh Sasuke. Dia mengembangkan teknik bernama C4 Garuda untuk menghadapi Sharingan. Ini ternyata menjadi jutsu yang sangat mematikan.

Dia mencetak tanah liat peledaknya dengan mulutnya dan menciptakan duplikasi besar dirinya sendiri. Ketika duplikasi itu diledakkan, dia melepaskan awan bom mikroskopik yang masuk ke aliran darah siapa pun yang menghirupnya. Ketika bom ini diledakkan, tiap makhluk hidup yang menghirupnya akan tercerai berai di level sel.

3. Rinne Tensei no Jutsu
7 Jutsu Paling Maut yang Ada di Sepanjang Serial Naruto

Pain dianggap sebagai salah satu penjahat paling jahat di Naruto karena dia membunuh ribuan orang tak bersalah. Sebagian besar kematian itu kemudian dibatalkan begitu Nagato menggunakan teknik Samsara kehidupan surgawi atau Rinne Tensei no Jutsu. Jutsu ini hanya bisa digunakan melalui Gedoo Rinnegan.

Teknik ini secara efektif memberikan penggunanya kendali atas hidup dan mati. Jutsu-nya sendiri bisa membangkitan orang yang sudah mati. Ini terdengar keren, tapi sangat berbahaya bagi penggunanya. Mereka harus mengorbankan nyawa mereka agar bisa berhasil menggunakan jutsu ini.

2. Hachimon
7 Jutsu Paling Maut yang Ada di Sepanjang Serial Naruto

Hachimon atau gerbang dalam delapan adalah simpul chakra khusus yang meregulasi aliran chakra di tubuh. Ada kemungkinan membuka gerbang-gerbang ini sebentar saja. Ketika gerbangnya dibuka, penggunanya akan bisa mengakses kekuatan dan kecepatan fisik yang meningkat.

Ketika semakin banyak gerbang yang dibuka, kian banyak chakra yang dilepaskan. Ini artinya, penggunanya jadi lebih kuat dan cepat. Teknik ini dianggap pedang bermata dua karena mempertaruhkan kesehatan dan nyawa penggunanya. Di level yang lebih tinggi, teknik ini bisa menyebabkan tulang penggunanya patah dan otot mereka pecah. Kalau delapan gerbangnya dibuka, penggunanya akan mati dan berubah menjadi abu.



1. Shiki Fuujin
7 Jutsu Paling Maut yang Ada di Sepanjang Serial Naruto

Shiki Fuujin dikembangkan klan Uzumaki. Ini adalah salah satu jutsu rancangan terbaik. Jutsu ini memaksa penggunanya memanggil Shinigami asli. Tapi, eksistensinya sangat dirahasikan karena betapa kuat dan bahayanya jutsu ini.

Shinigami akan terus bernyanyi sampai segel terkutuk muncul di tangannya. Dia kemudian akan mengendalikan tangan itu lewat jiwa penggunanya. Penggunanya bisa mengekstraksi jiwa musuh mana pun yang mereka mau. Ketika Shinigami memotong jiwa itu dengan pisaunya, jiwa pengguna dan targetnya tersegel di perutnya. Penggunanya pun akan mati.
(alv)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3971 seconds (0.1#10.140)
pixels