Ranking 10 Anggota Klan Otsutsuki Terkuat di Naruto

Minggu, 31 Oktober 2021 - 21:39 WIB
loading...
Ranking 10 Anggota Klan Otsutsuki Terkuat di Naruto
Ada 10 anggota klan Otsutsuki dengan level kekuatan yang berbeda. Di antara mereka ada yang kemudian tumbuh menjadi yang terkuat di sepanjang serial Naruto. (Foto: Quora)
A A A
Klan Otsutsuki adalah klan terkuat di Naruto . Tapi, asal usulnya belum benar-benar diketahui. Meskipun sebagian besar hal tentang klan ini masih diselimuti misteri, semua anggotanya sangatlah kuat.

Hampir semua anggota Otsutsuki di serial Naruto itu punya akses ke Kekkei Genkai yang kuat. Mereka juga punya kemampuan yang benar-benar mahir di sini. Saat ini, diketahui ada 10 anggota klan Otsutsuki di serial Naruto.

Dari 10 orang itu, jelas punya level kekuatan yang berbeda-beda. Lantas siapakah yang terkuat? Dikutip dari CBR, berikut ranking kekuatan 10 anggota klan Otsutsuki dari yang terendah sampai tertinggi!



10. Toneri Otsutsuki
Ranking 10 Anggota Klan Otsutsuki Terkuat di Naruto

Toneri adalah keturunan Hamura Otsutsuki dan tinggal di bulan. Dia adalah antagonis utama di The Last: Naruto the Movie. Toneri diberkahi dengan kekuatan luar biasa yang membuatnya bisa melakukan hal-hal seperti memotong tubuh celestial dan bahkan menghancurkan planet. Dia cukup kuat untuk melawan Naruto Uzumaki dalam Mode Chakra Kurama. Ini sudah mengatakan banyak tentang level kekuatannya.

9. Urashiki Otsutsuki
Ranking 10 Anggota Klan Otsutsuki Terkuat di Naruto

Diperkenalkan di Boruto: Naruto Next Generations, Urashiki tampil bersama Kinshiki dan Momoshiki di busur cerita Chunin Exams. Meskipun dibuat untuk jadi luar biasa kuat, tapi tampilan yang dia perlihatkan justru mengecewakan. Ini tidak hanya memperlihatkan kalau dia lemah, tapi juga antagonis terburuk di serial ini. Urashiki punya kekuatan Rinnegan dan Byakugan. Meski begitu, dia masih tidak mengesankan.

8. Indra Otsutsuki
Ranking 10 Anggota Klan Otsutsuki Terkuat di Naruto

Putra sulung Hagoromo, Indra, terlahir jenius dan mewarisi kekuatan ayahnya. Sejak masih kecil, dia sudah memperlihatkan tanda-tanda anak ajaib yang bahkan mengejutkan ayahnya. Namun, Indra tidka pernah memimpin klan ini setelah kematian ayahnya. Ini membuatnya terobsesi untuk balas dendam terhadap terpilih untuk menggantikan Hagoromo, adiknya, Asura.

7. Asura Otsutsuki
Ranking 10 Anggota Klan Otsutsuki Terkuat di Naruto

Lahir sebagai anak yang lemah, Asura menjalani jalur yang sulit dalam hidup dan berlatih selama bertahun-tahun agar mendekati level kakaknya. Kemampuannya untuk berteman membuat Hagoromo memilihnya sebaai penggantinya. Kekuatan Asura lebih besar dari kakaknya, makanya dia bisa mengalahkan Indra di pertempuran. Keduanya terus bereinkarnasi sampai Naruto dan Sasuke menyelesaikan masalah mereka demi kebaikan dan mengakhiri siklus kebencian.

6. Hamura Otsutsuki
Ranking 10 Anggota Klan Otsutsuki Terkuat di Naruto

Hamura adalah putra bungsu Kaguya Otsutsuki dan terlahir dengan kekuatan yang sangat besar. Seperti kakaknya, Hagoromo, Hamura punya kemampuan tidak manusiawi sejak lahir. Berkat kekuatannya itu, dia bisa melawan Kaguya selama berbulan-bulan tanpa lelah. Dengan bantuan kakaknya, dia bisa menyegel ibunya itu.

5. Kinshiki Otsutsuki
Ranking 10 Anggota Klan Otsutsuki Terkuat di Naruto

Diperkenalkan di Boruto, Kinshiki adalah mitra dan penjaga Momoshiki Otsutsuki. Dia punya kekuatan Byakugan, meskipun matanya berbeda dari Hyuga. Kekuatan Kinshiki cukup besar hingga membuatnya bisa membelah planet hanya dengan pemotongan biasa. Dia cukup kuat untuk melawan Sasuke saat dewasa dan bisa melakukan beberapa Kage sekali waktu.

4. Momoshiki Otsutsuki
Ranking 10 Anggota Klan Otsutsuki Terkuat di Naruto

Mitra Kinshiki, Momoshiku Otsutsuki beberapa kali lebih kuat ketimbang dia. Dia juga merupakan salah satu ancaman terbesar yang pernah dihadapi dunia shinobi. Setelah melahap Kinshiki, dia menjadi cukup kuat untuk melawan Naruto dan Sasuke di saat yang bersamaan. Momoshiki akhirnya sekarat di tangan Boruto. Tapi, rohnya tetap hidup di segel Karma anak Naruto itu.

3. Isshiki Otsutsuki
Ranking 10 Anggota Klan Otsutsuki Terkuat di Naruto

Isshiki mungkin adalah karakter terkuat di Boruto. Dia adalah mitra Kaguya, yang membuat Jigen jadi kapalnya. Dengan menggunakan tubuh Jigen, Isshiki mampu melawan Naruto dan Sasuke secara beruntun. Dia bertujuan untuk membuat Kawaki sebagai kapal selanjutnya dan mengubahnya menjadi Otsutsuki yang sempurna. Kekuatan sebenarnya Isshiki bisa jadi melampaui apa yang terlihat di Boruto. Dia hanya bisa dikalahkan setelah Naruto dan Kurama berfusi untuk Baryon Mode yang akhirnya membuat Kurama mati.

2. Kaguya Otsutsuki
Ranking 10 Anggota Klan Otsutsuki Terkuat di Naruto

Kaguya adalah antagonis terakhir di serial Naruto dan adalah salah satu penjahat terkuat di seluruh cerita ini. Dia adalah nenek moyang chakra dan semua awalnya adalah miliknya. Pada kekuatan penuh, Kaguya bisa melawan dua putranya sekali waktu dan terus bertarung sampai berbulan-bulan. Dia punya kekuatan cukup untuk mengempaskan seluruh ruang dan waktu dan menciptakannya kembali dari serpihan. Ini membuatnya menjadi salah satu karakter terkuat di Naruto.



1. Hagoromo Otsutsuki
Ranking 10 Anggota Klan Otsutsuki Terkuat di Naruto

Juga dikenal sebagai Sage of Six Paths, Hagoromo adalah putra Kaguya dan mewarisi kekuatan besarnya sejak lahir. Untuk sejumlah alasan, Hagoromo lebih kuat dari adiknya, Hamura, dan bahkan Kaguya pun merasa terancam olehnya. Dengan bantuan adiknya, Hagoromo mampu melawan dan mengalahkan ibunya itu. Ini sekaligus mengakhiri cengkraman tiraninya pada manusia. Setelah menyegel Kaguya, Hagoromo jadi bertambah kuat dengan menjadi Jinchuriki pertama Juubi. Tanpa diragukan lagi, dia adalah Otsutsuki terkuat yang pernah tampil di serial ini.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)