10 Momen Luffy Tidak Dihormati Anak Buahnya di One Piece

Minggu, 31 Oktober 2021 - 11:07 WIB
loading...
A A A
2. Rencana kabur dadakannya bikin anak buahnya marah sampai ada yang menjitaknya
10 Momen Luffy Tidak Dihormati Anak Buahnya di One Piece

Luffy tidak selalu membuat rencana terbaik, tapi dia tahu bagaimana melakukan pelolosan diri yang bagus ketika semuanya terlihat buruk. Misalnya, ketika Topi Jerami dikepung marinir, Luffy berhasil membawa semua krunya kembali ke kapal dengan tiba-tiba mendorong mereka ke kapal. Langkah yang sangat ceroboh dan brutal sampai Zoro bertanya apakah mereka bakal selamat atau tidak.

Luffy kemudian meluncurkan dirinya sendiri dan Zoro ke kapal untuk bergabung dengan kru lainnya. Nami dan Sanji menyambut Luffy dengan menjitaki kepala Luffy. Rencana ini mungkin berhasil, tapi Luffy jadi bikin marah anak buahnya karena tidak melihat-lihat sebelum melompat.



1. Ditendang Sanji
10 Momen Luffy Tidak Dihormati Anak Buahnya di One Piece

Sebagian besar ketidakhormatan yang diterima Luffy dari para anak buahnya adalah becandaan, jarang yang serius. Tapi, ada pemenang di kategori ini. Bentrokan Sanji dengan Luffy di busur cerita Whole Cake Island jelas pemenangnya. Dipaksa menikahi Pudding karena perjanjian politik, Sanji berusaha memaksa Luffy untuk pergi dan melindungi Topi Jerami dan Baratie. Tapi, ini malah menyebabkan pertarungan.

Luffy menolak bertarung dengan Sanji, tapi Sanji malah habis-habisan dan menendang kaptennya itu dengan tendangan kakinya yang sangat kuat. Sanji bahkan mengolok-olok Luffy dan krunya seperti dia meragukan kalau Luffy bakal menjadi Raja Perompak. Sanji mungkin melakukannya karena alasan yang baik, tapi melihatnya tentu membuat patah hati.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)