Bukan Luffy, 7 Karakter di One Piece Ini Bisa Kalahkan Kaido

Jum'at, 29 Oktober 2021 - 22:56 WIB
loading...
Bukan Luffy, 7 Karakter di One Piece Ini Bisa Kalahkan Kaido
Kaido adalah makhluk terkuat di One Piece. Tak banyak karakter di serial ini yang mampu mengalahkannya dengan mudah. Luffy pun harus berjuang sampai sekarang. (Foto: One Piece Wiki/Fandom)
A A A
Raja Perompak Beasts, Kaido, adalah salah satu Yonko Dunia Baru di One Piece . Dia juga dikenal sebagai makhluk terkuat di dunia. Kepalanya dihargai 4,6 miliar berry oleh Pemerintah Dunia.

Kaido ditakuti banyak orang. Dia adalah seorang bajak laut yang kekejamanya tidak kenal batasan. Sebagai seorang Yonko, hanya beberapa orang yang mampu menghadapinya, apalagi mengalahkannya.

Saat ini, di manga, Kaido sedang menghadapi perlawanan Luffy. Kapten Topi Jerami itu di tepian untuk mengalahkan Kaido. Namun, selain Luffy, sebenarnya ada banyak karakter yang bisa mengalahkan Kaido. Siapa saja? Berikut ulasannya!



7. Monkey D Dragon
Bukan Luffy, 7 Karakter di One Piece Ini Bisa Kalahkan Kaido

Dragon adalah pemimpin Pasukan Revolusioner di One Piece. Menurut Pemerintah Dunia, Dragon juga merupakan penjahat terburuk dalam sejarah. Meskipun kekuatan ayah Luffy ini tidak diketahui, fakta kalau dia berhasil menantang pemerintah mengimplikasikan kalau Dragon sangatlah kuat. Komandannya, Sabo, mampu menahan seorang Laksamana tanpa masalah. Dragon adalah orang yang melatih Sabo. Ini artinya dia setidaknya ada di level Laksamana/Yonko.

6. Shanks
Bukan Luffy, 7 Karakter di One Piece Ini Bisa Kalahkan Kaido

Sama seperti Kaido, Shanks adalah salah satu Yonko Lautan. Menurut Brannew, Shanks adalah Yonko termuda, dengan baru mendapatkan julukan itu sekitar 6 tahun sebelum lini masa sekarang. Seperti Dragon, sebagian besar kekuatan Shanks tetap diselimuti misteri. Ada spekulasi kalau Shanks hanya menggunakan Haki untuk mengalahkan musuhnya. Apakah Shanks bisa mengalahkan Kaido atau tidak, belum diketahui. Tapi, dia jelas sejajar dengan Kaido, kalau tidak lebih kuat. Yang menarik, keduanya pernah sekali bertarung di Dunia Baru. Shanks keluar dari pertarungan di Marineford itu tanpa goresan sedikit pun.

5. Big Mom
Bukan Luffy, 7 Karakter di One Piece Ini Bisa Kalahkan Kaido

Ratu Totto Land, Charlotte Linlin yang juga dikenal sebagai Big Mom ini adalah satu dari empat Yonko Lautan. Sebagai Kapten Perompak Big Mom, dia punya kekuatan luar biasa yang cukup membuatnya mendapatkan 4,3 miliar berry untuk kepalanya. Big Mom dan Kaido punya masa lalu yang sama-sama terkait Rocks. Jadi, mereka sepertinya pernah bertarung satu sama lain di masa lalu. Baru-baru ini, mereka bertempur di Wano. Tapi, pertempuran itu mengalami kebuntuan setelah 13 jam. Kalau mereka bertempur habis-habisan, Big Mom berpotensi mengalahkan Kaido.

4. Blackbeard
Bukan Luffy, 7 Karakter di One Piece Ini Bisa Kalahkan Kaido

Mashall D Teach alias Blackbeard sepertinya adalah antagonis utama di seluruh serial One Piece. Dia punya kekuatan yang sangat besar yang membuatnya muncul untuk mendapatkan status Yonko saat lompatan waktu 2 tahun. Blackbeard memegang dua kekuatan Buah Iblis, termasuk Gura Gura no Mi dan Yami Yami no Mi. Mengklaim sebagai yang terkuat di dunia, Blackbeard punya kesempatan bagus untuk merobohkan Kaido. Gura Gura no Mi bisa menyebabkan kerusakan internal hebat bagi Kaido. Kalau dia menggunakan bentuk naganya, Blackbeard bisa menyerapnya dengan Yami Yami no Mi.

3. Whitebeard
Bukan Luffy, 7 Karakter di One Piece Ini Bisa Kalahkan Kaido

Perompak yang dikenal sebagai manusia terkuat di dunia ini adalah satu-satunya orang yang bisa menyamai Roger di pertarungan. Menurut kakek Luffy, Garp, dia adaah Raja Lautan. Sementara, Sengoku menyebutnya sebagai orang dengan kekuatan untuk menghancurkan dunia. Meskipun sudah tua, Whitebeard mampu menghancurkan Marineford seorang diri. Di masa keemasaannya, Whitebeard pasti adalah monster dalam pertempuran. Ketika dia masih muda, Whitebeard mampu menghadapi Roger, jadi Kaido tidak akan memberinya banyak masalah.

2. Rocks D Xebec
Bukan Luffy, 7 Karakter di One Piece Ini Bisa Kalahkan Kaido

Ketika masih muda, Kaido, Big Mom dan Whitebeard adalah bagian dari Perompak Rocks. Mereka semua ada di bawah komando Rocks D Xebec. Rocks naik kuasa 40 tahun sebelum Roger menjadi Raja Perompak. Dia juga dikenal sebagai orang kejam yang ingin menguasai seluruh dunia.

Kekuatan penuh Rocks tidak diketahui. Tapi, melihat dia mampu mengomandoi kru perompak yang sangat kuat seperti itu, bisa diasumsikan kalau dia sangat kuat. Butuh kombinasi kekuatan Roger dan Garp untuk mengalahkannya. Jadi, menghadapi Kaido seharusnya mudah.



1. Gol D Roger
Bukan Luffy, 7 Karakter di One Piece Ini Bisa Kalahkan Kaido

Raja Perompak, Gol D Roger pernah menjadi orang terkuat di seluruh dunia. Imbalan untuk kepalanya mencapai lebih dari 5,5 miliar berry. Roger bisa saja mengalahkan siapa pun di One Piece. Meski dia sudah mati, Roger pernah berhadapan dengan Kaido di God Valley, tempat kru Rocks dimusnahkan. Tentu saja, Roger bakal bisa mengalahkan Kaido dengan mudah. Roger mengajari Ace. Roger diyakini menggunakan Haki sebagai senjata utama pilihannya, seperti Shanks.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2499 seconds (0.1#10.140)