Teaser Trailer Perdana Lightyear Dirilis, Chris Evans Suarakan Buzz Lightyear

Rabu, 27 Oktober 2021 - 21:59 WIB
loading...
Teaser Trailer Perdana Lightyear Dirilis, Chris Evans Suarakan Buzz Lightyear
Disney/Pixar merilis teaser trailer Lightyear yang mengisahkan tentang seorang Space Ranger bernama Buzz Lightyear yang menjadi inspirasi mainan di Toy Story. (Foto: Syracruse)
A A A
Buzz Lightyear adalah salah satu karakter utama di franchise Toy Story. Cerita Buzz sudah usai di Toy Story 4 pada 2019 lalu. Namun, sampai film itu dirilis, tidak banyak yang diketahui tentang cerita masa lalu Buzz sebagai Space Ranger betulan. Kini, teka teki itu akan terjawab di film Lightyear.

Disney/Pixar baru saja merilis teaser trailer Lightyear, Rabu (27/10). Teaser sepanjang 1,5 menit itu mempertontonkan Buzz sebagai seorang Space Ranger atau astronaut, bukan sebagai mainan. Sayangnya, di teaser itu, Buzz hanya mengucapkan satu kata, yaitu “dan” di bagian akhir.

Film ini akan mengisahkan Buzz Lightyear betulan yang menjadi inspirasi mainan Buzz Lightyear di Toy Story. Namun, seperti apa plotnya, semuanya masih dirahasiakan. Meski begitu, kehadiran teaser ini sudah membuat para penggemar bahagia.



Mereka sudah penasaran untuk melihat seperti apa penampakan film ini. Lightyear belum akan tayang sampai tahun depan. Tapi, teaser trailer ini sudah memberikan sedikit gambaran tentang film tersebut.



Di 4 film Toy Story, Buzz disulihsuarakan oleh Tim Allen. Di film ini, Buzz adalah mainan yang dibuat berdasarkan seorang Space Ranger yang kemudian menjadi salah satu yang terpopuler. Tak seperti mainan lain di kamar Andy, Buzz yakin kalau dirinya adalah Space Ranger betulan.

Dia pun yakin kalau tugasnya adalah menghentikan Kaisar Zurg yang jahat yang hendak menghancurkan galaksi. Dia akhirnya tahu kalau dirinya hanyalah sosok plastik setelah kecelakaan terbang dan pesta teh yang mengerikan. Dia pun menerima nasibnya sebagai salah satu mainan favorit Andy.

Buzz di Lightyear akan sangat berbeda dengan yang ada di Toy Story. Tapi, ini bukan kali pertama karakter itu muncul sebagai sesuatu yang lain dari sekadar mainan. Mengutip ComicBook, sebelumnya,Buzz Lightyear of Star Command adalah serial animasi di The Disney Channel pada 2000—2001.
Teaser Trailer Perdana Lightyear Dirilis, Chris Evans Suarakan Buzz Lightyear

Kini, Lightyear akan tampil berbeda. Dia tidak akan disulihsuarakan Tim Allen, tapi sang Captain America, Chris Evans. Pemeran Steve Rogers itu mengaku sangat senang saat didapuk untuk menyulihsuarakan Buzz.

“Ungkapan ‘impian yang jadi kenyataan’ sering terlontarkan, tapi saya tidak pernah bersungguh-sungguh soal itu dalam hidup saya. Orang yang kenal saya tahu kalau saya sangat suka film animasi. Saya tidak percaya ketika saya bisa menjadi bagian dari keluarga Pixar dan bekerja bersama artis-artis yang benar-benar brilian ini untuk menceritakan cerita yang tidak seperti yang lain. Melihat mereka bekerja itu seperti sihir. Saya mencubiti diri saya setiap hari,” kata Chris dalam sebuah siaran pers.

Di Twitter, Chris mengatakan, kalau dia sangat senang menonton teaser trailer Lightyear itu. Dia tak sabar menanti film itu dirilis tahun depan. Selain teaser trailer, Disney/Pixar juga merilis poster pertama Lightyear.



“Saya merinding. Tiap kali saya menonton trailer ini. Atau mendengar lagu Bowie. Atau memikirkan apa pun itu antara sekarang dan Juli, karena tidak ada yang pernah membuat saya lebih senang dan bersyukur ketimbang tahu kalau saya adalah bagian dari ini dan pada dasarnya, ini selalu ada di pikiran saya,” cuit Chris.

Lightyear disutradarai Angus MacLane. Film ini dijadwalkan tayang pada 17 Juni 2022. Lightyear akan menjadi film kedua Pixar yang dirilis tahun depan setelah Turning Red.

Teaser Trailer Perdana Lightyear Dirilis, Chris Evans Suarakan Buzz Lightyear
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3086 seconds (0.1#10.140)