Keanu Reeves Beri Hadiah Jam Tangan Seharga Rp142 Juta untuk 2 Stuntman-nya

Rabu, 27 Oktober 2021 - 20:43 WIB
loading...
Keanu Reeves Beri Hadiah Jam Tangan Seharga Rp142 Juta untuk 2 Stuntman-nya
Keanu Reeves memberikan hadiah untuk 2 stuntman-nya di John Wick: Chapter 4 berupa jam tangan Rolex Submarine yang harganya mencapai USD10.000 atau Rp142 juta. (Foto: Twitter)
A A A
Keanu Reeves bukan nama asing untuk cerita tentang artis Hollywood yang baik dan rendah hati. Baru-baru ini, aktor berusia 57 tahun itu menjadi buah bibir setelah memberikan hadiah tim stunt untuk John Wick: Chapter 4. Hadiah diberikan menjelang film itu selesai atau memang sudah selesai syuting.

Mendengar apa hadiah yang diberikan Keanu untuk para stunt ini, jelas akan membuat kalian kaget. Keanu memastikan kalau hadiah ini punya emosi pribadi. Hadiah ini tentu akan menjadi kenang-kenangan indah bagi stuntman-nya di John Wick: Chapter 4.

Tak main-main, Keanu memberikan sebuah jam tangan Rolex Submariner masing-masing kepada dua orang stuntman-nya. Tentu saja, dua orang stuntman itu gembira bukan kepalang. Apalagi, di jam tangan itu terukir nama mereka.



Dua orang stuntman beruntung itu, Bruce Lee Concepcion dan Jeremy Marinas, memamerkan jam tangan itu di Instagram. Terlihat jelas di foto itu adalah ukiran custom di bagian belakang jam tangan mewah tersebut. Di sana, ada nama masing-masing stuntman itu.

“The John Wick Five, (Nama) Terima Kasih. Keanu. JW4 2021,” demikian bunyi ukiran di bagian belakang arloji itu.



Jam tangan itu sudah menjadi istimewa karena ukiran di belakangnya. Tapi, harganya pun bakal bikin orang jadi ikut ngiler. Menurut Robb Report, jam tangan Rolex Submariner itu dibanderol dengan harga USD10.000 (Rp142 juta).

Ini bukanlah kali pertama kebaikan hati Keanu kepada kru film yang dia bintangi terungkap. Sebelumnya, dia membelikan sepeda motor untuk kru Matrix. Dia juga menentang keputusan studio untuk membunuh dua aktor yang terlibat di John Wick: Chapter 3—Parabellum, Yayan Ruhiat dan Cecep Arif Rahman.

Mengutip ComicBook, Chapter 4 syuting di Berlin, Paris dan Jepang. Ini adalah film pertama John Wick tanpa skrip dari pencipta franchise itu, yaitu Derek Kolstad. Chad Stahelski menyutradarai film ini dari skrip buatan Shay Hatten dan Michael Finch.



“Saya sebenarnya tidak terlibat di empat dan lima. Tidak. Pada tahap tertentu, studio akan memberitahu kalian kalau kreasi kalian lulus dan kalian mendoakan yang terbaik. Saya masih dekat dengan Chad, masih dekat dengan Dave (Leitch), dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi saya ingin menontonnya,” ujar Derek kepada Collider beberapa waktu lalu.

John Wick: Chapter 4 saat ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 27 Mei 2022. Sementara, spinoff-nya, The Continental belum punya tanggal perilisan. John Wick akan dibuat hingga seri kelima.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2762 seconds (0.1#10.140)