Cerita Menarik di Balik 5 Lagu TWICE Terpopuler, Termasuk The Feels

Kamis, 21 Oktober 2021 - 10:39 WIB
loading...
A A A
Cheer menandakan perubahan citra TWICE dari girl group yang "liar, edgy, dan kuat" menjadi "muda, imut, ceria, dan bahagia". Meski perubahan drastis ini mengejutkan mereka, tapi kesuksesan Cheer Up membuat para member senang.

Sana juga mengingat banyak orang yang meniru gayanya saat bagian lirik "shy, shy, shy". Sementara Tzuyu kaget sekaligus senang saat para selebritas juga ikut-ikutan meniru koreografi lagu tersebut.

Baca Juga: 6 Bintang Korea Terkena Skandal Saat Sedang Populer, Sampai Sekarang Belum Aktif



5. THE FEELS - 2021

The Feels adalah lagu pertama TWICE yang seluruh liriknya berbahasa Inggris. "Tapi musiknya tetap musik TWICE," ujar Nayeon.

Nayeon juga menyebut bahwa mereka kesulitan menyanyikan lagu ini karena nadanya sangat tinggi. Belum lagi pengucapan bahasa Inggris yang membuat mereka harus berlatih keras agar pendengar bisa menangkap jelas lirik yang mereka nyanyikan.

Sementara Dahyun menceritakan tentang video musiknya. "Adegan menari dilakukan di tempat yang kecil dengan banyak penari lainnya, jadi energi kami langsung naik. Rasanya tidak kayak lagi kerja, tapi kayak lagi seru-seruan bareng teman di pesta dansa," katanya.

The Feels menjadi lagu pertama TWICE yang berhasil masuk dalam daftar Billboard Hot 100, yaitu pada posisi ke-83 pada 16 Oktober 2021.

Mengutip Billboard, pada minggu pertamanya di Amerika Serikat, lagu ini menghasilkan 4,7 juta streaming, 208 ribu airplay (pemutaran di radio), dan 10.400 download.

(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1573 seconds (0.1#10.140)