Cerita Menarik di Balik 5 Lagu TWICE Terpopuler, Termasuk The Feels

Kamis, 21 Oktober 2021 - 10:39 WIB
loading...
Cerita Menarik di Balik 5 Lagu TWICE Terpopuler, Termasuk The Feels
TWICE belum lama ini merilis lagu berbahasa Inggris The Feels yang masuk dalam Billboard Hot 100. Foto/JYP Entertainment
A A A
LOS ANGELES - Pada 20 Oktober kemarin, TWICE tepat berusia enam tahun berkecimpung dalam industri K-pop . Mereka pun telah menghasilkan banyak lagu populer.

Sebagai salah satu girl group paling berpengaruh dalam industri tersebut, mereka punya sederet lagu bop yang sangat disukai ONCE dan masyarakat umum.

Nah, berikut ini cerita di balik lima lagu terpopuler TWICE , seperti diceritakan langsung para member TWICE saat diwawancarai Glamour.

1. ONE IN A MILLION (2016)

Lagu ini bisa dibilang sebagai lagu perayaan ulang tahun debut mereka yang pertama, karena dirilis pada 24 Oktober 2016. Lagu ini juga makin spesial karena dibuat untuk para penggemar mereka alias ONCE.

Keistimewaan ini makin terasa saat mereka membawakan One in a Million di hadapan penggemar secara langsung. Dahyun mengatakan bahwa dia selalu merinding saat menyanyikan lagu ini.

"Aku ingat pas nyanyi lagu ini di atas panggung, kami jalan keliling di panggung dan deket banget dengan penggemar, kayak berhadapan langsung. Aku ingat banget melihat wajah-wajah mereka yang sangat bahagia, dan mereka hafal liriknya dari awal sampai akhir. Aku masih ingat jelas banget sampai sekarang," imbuh Nayeon.



2. FEEL SPECIAL (2019)

Lagu ini ditulis pendiri JYP Entertainment sekaligus produser TWICE, J.Y. Park. Lagu dibuat berdasarkan cerita TWICE tentang hubungan antar-member. Cerita muncul pada momen "percakapan intim" saat mereka sedang makan.

"Jadi lagu ini secara emosional sangat dekat dengan kami dan kami senang membawakan lagu ini," ujar Chaeyoung.

Meski begitu, Nayeon bilang bahwa versi awal Feel Special kurang cocok dengan gaya para member. "Ritme lagunya pelan banget, mirip kayak lagu balada. Kami pikir ini tidak cocok buat gaya kami," ucapnya.

Akhirnya, lagu tersebut dirombak menjadi lebih bertempo cepat, dan tentu saja semua pihak senang mendengarnya. "Liriknya memberi energi dan kepercayaan diri buat pendengar yang sedang ragu pada dirinya," ujar Tzuyu.

Baca Juga: TWICE Ungkap 3 Kebiasaan Unik Nayeon yang Bikin Ngakak



3. WHAT IS LOVE? (2018)

Lagu ini bercerita tentang rasa penasaran dan antusiasme anak muda tentang cinta. Video musiknya pun mengambil referensi dari film-film romantis remaja seperti Romeo + Juliet dan Princess Diaries.

Sana mengatakan bahwa saat video ini dibuat, manajer mereka mengirimkan banyak foto ke grup chat, membuat mereka penasaran akan hasil akhir video musik tersebut. Sementara Momo mengenang betapa lagu ini menjadi viral di TikTok.




4. CHEER UP (2016)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)