Ini 9 Hashira yang Ada di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Selasa, 12 Oktober 2021 - 19:07 WIB
loading...
A A A
9. Gyomei Himejima — Iwa Bashira (Hashira Batu)
Ini 9 Hashira yang Ada di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Pada pandangan pertama, Gyomei Himejima sepertinya bukanlah petarung yang kuat. Nyatanya, dia punya titel sebagai Iwa Bashira, yang artinya banyak orang yang tidak akan menganggap dia serius. Tapi, orang-orang ini bakal kaget ketika mereka tahu kalau Gyomei sejatinya adalah yang terkuat di antara Hashira lain.

Sebagai seorang Hashira, Gyomei adalah pendekar pedang yang sangat kuat. Ini pun diakui Kokushibo. Dia melihat kemampuan fisik alamiah Gyomei yang telah dilatih hingga puncak absolutnya. Iblis itu juga mengatakan kalau dalam 300 tahun terakhir, dia belum pernah menghadapi petarung sekaliber Gyomei.

Gyomei mampu bertarung dengan Iblis Ranking Atas tanpa harus menggunakan Tanda Demon Slayer-nya. Ini memperlihatkan betapa besar kekuatannya. Tanda Gyomei terlihat seperti pola retakan tanah di kedua lengannya. Ketika dia mengaktifkan tanda itu, kemampuan fisik dan mentalnya naik drastis. Kaki kirinya dari lutut hingga ke bawah putus saat pertarunganya dengan Muzan.

Gyomei adalah raksasa yang ramah. Bertubuh tinggi besar, gaya bicaranya halus dan dia sensitif. Dia juga terlihat cukup relijius. Dia selalu membawa tasbihnya sepanjang waktu dan berdoa di saat situasi pedih. Tanjiro dan Inosuke menyebut Gyomei sebagai Demon Slayer terkuat di seluruh Demon Slayer Corps.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)