Ini 9 Hashira yang Ada di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Selasa, 12 Oktober 2021 - 19:07 WIB
loading...
A A A
Tanda ini kemudian bisa meningkatkan kemampuan alamiah Obanai. Dia terlihat mampu mendaratkan sayatan pedang yang kuat terhadap Muzan. Dia bisa menghindari dan bergerak untuk menghindari semua serangan cepat Muzan. Ini meningkatkan stamina dan daya tahan tubuhnya sehingga dia tetap bisa bertarung meskipun terluka parah. Tanda itu juga meningkatkan seluruh indera fisiknya ke titik dia bisa bertarung meskipun buta.

Obanai adalah orang yang sangat kasar dan ketat yang tidak menunjukan perhatian terhadap mereka yang tidak mengikuti peraturan Demon Slayer. Harapannya terhadap para Demon Slayer tidak realistis. Dia bahkan memaksa Tengen Uzui yang terluka parah agar tidak pensiun. Meskipun tidak punya belas kasihan, dia sangat peduli pada Kagaya Ubuyashiki dan Mitsuri Kanjori.

5. Mitsuri Kanroji — Koi Bashira (Hashira Cinta)
Ini 9 Hashira yang Ada di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Penampilan Mitsuri sangat mudah dikenali. Dia punya rambut pink panjang yang berubah menjadi hijau jeruk nipis di tengahnya. Di bagian itu, dia mengepang rambutnya. Saat dia berusaha menikah, dia mencat rambutnya jadi hitam sebagai usaha agar dia terlihat lebih ‘normal.’

Mitsuri terlihat bukanlah orang yang kuat. Namun, penampakan bisa menipu. Nyatanya, dia adalah pendekar perang yang sangat kuat. Dia disebut telah menyelesaikan Seleksi Final dalam waktu 6 bulan pelatihan. Kyojuro menyebut ini luar biasa. Sebagai Koi Bashira, Mitsuri menggunakan gaya bertarung berdasarkan ‘cinta’.

Mitsuri bergabung dengan Demon Slayer dengan tujuan mencari suami yang lebih kuat darinya. Karena niat awalnya ini, Mitsuri pun dilanda rasa bersalah hingga pada titik dia makan lebih sedikit dari biasanya. Tapi, dia mampu meninggalkan perasaan itu dengan bantuan Shinobu dan Obanai.

Saat bertempur melawan Muzan, kepang kiri dan belakang Mitsuri terpotong oleh serangan Muzan. Serangan itu juga membuat telinga kirinya terpotong. Mitsuri juga kehilangan kedua lengannya saat berusaha memutus lengan kiri Muzan. Mitsuri juga punya rasa cinta kepada Obanai dan berharap bisa menikah dengannya.

6. Muichiro Tokito — Kasumi Bashira (Hashira Kabut)
Ini 9 Hashira yang Ada di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Muichiro adalah pria pendek tapi kekar. Dia punya rambut hitam lurus panjang yang kemudian berubah warna menjadi hijau mint di dekat pinggangnya. Matanya besar dan berwarna hijau mint. Rambut dan warnanya ini sama seperti saudara kembarnya, Yuichiro Tokito.

Muichiro adalah pendekar pedang dan petarung yang sangat kuat. Dia dikenal sangat berbakat meskipun usianya masih muda. Dia mendapatkan status Hashira-nya setelah dua bulan pelatihan. Ini hanya bisa dicapai Gyomei Himejima, Hashira terkuat saat ini.

Muichiro bisa dengan mudah melampaui Demon Slayer yang lebih tua darinya, seperti Tanjiro Kamado dan Genya Shinazugawa. Setelah membangkitkan Tanda Demon Slayer-nya, Muichiro mampu mengalahkan Gyokko, iblis Ranking 5 Upper, dengan mudah bahkan setelah iblis itu menampakkan wujud aslinya. Tekniknya ini juga dipuji Kokushibo, iblis Ranking 1 Upper.

Pada pertarungan itu, kontribusinya terbukti penting bagi kekalahan Kokushibo. Setelah membuka Dunia Transparan dan kemampuan mencat Pedang Nichirin-nya jadi merah menyala dan juga niatnya untuk mengorbankan nyawanya, Muichiro mampu mendaratkan pukulan kritis ke iblis itu. Iblis itu pun kalah.

Muichiro sempat kehilangan ingatannya setelah kembarannya dibunuh iblis. Dia pun menyimpan amarah yang sangat besar yang kemudian membuatnya terdorong untuk melakukan pelatihan intensif. Setelah hilang ingatan, dia mulai menunjukkan sikap cuek seperti saudara kembarnya itu. Sikap ini terlihat ketika dia menjadi Hashira.

7. Giyu Tomioka — Mizu Bashira (Hashira Air)
Ini 9 Hashira yang Ada di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Giyu selalu terlihat serius dan tidak punya ekspresi. Dia punya kepribadian tertutup dan rasa keadilan yang kuat. Dia tidak punya toleransi terhadap siapa pun yang tidak tahu batasan mereka. Giyu tidak segan mengakhiri hidup orang-orang seperti itu.

Sejak awal, Giyu telah memperlihatkan betapa dia mengungguli Tanjiro dan kawan-kawannya. Tanpa banyak usaha, dia mampu menangkap Nezuko dan membuat pingsan Tanjiro dengan satu pukulan. Dia juga dengan mudah bisa mengalahkan Spider Demon (Ayah) dalam kondisi bertransformasi dan Rui, iblis Ranking 5 Lower.

Saat bertempur melawan Akaza, Giyu mampu menahannya. Saat dia kali pertama membangkitkan tandanya, Giyu juga mampu mengungguli iblis itu. Akaza mengatakan dia belum pernah melawan Mizu Bashira semahir Giyu dalam 50 tahun. Saat Tanjiro berubah menjadi iblis, Giyu adalah orang pertama yang bertindak dan menangkisnya.

Saat menghadapi Raja Iblis Muzan Kibutsuji, Giyu mampu menahannya dalam waktu yang cukup lama. Dia kemudian memainkan peranan penting dalam kekalahan Muzan. Namun, akibat pertempuran itu, Giyu hrus kehilangan tangan kanannya.

8. Sanemi Shinazugawa — Kaze Bashira (Hashira Angin)
Ini 9 Hashira yang Ada di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Sanemi adalah kakak Genya Shinazugawa, seorang Demon Slayer. Sebelum menjadi Hashira, bersama mitranya, Masachika Kumeno, Sanemi mengalahkan Ubume, iblis Ranking 1 Lower. Akibat pertempuran itu, Masachika sekarat.

Sanemi adalah seorang pendekar pedang yang sangat kuat. Menurut Kokushibo, kemampuan fisik dan teknik Sanemi telah mencapai puncaknya. Sanemi membangkitkan tandanya saat melakawan Kokushibo. Tandanya ini mirip origami kincir angin dengan dua titik di kedua sisi pipi kanannya.

Tanda ini secara drastis meningkatkan kekuatan dan kemampuannya. Dia bahkan masih bisa melawan dan mengalahkan Kokushibo meskipun terluka parah dengan sayatan di perutnya. Tapi, meskipun daya tahan tubuh, kekuatan dan toleransinya pada rasa sakit meningkat secara drastis, dia tidak bisa mendaratkan pukulan signifikan ke Kokushibo tanpa bantuan Gyomei dan Muichiro. Dalam pertarungan itu, dia kehilangan jari telunjuk dan tengah kanannya.

Sanemi itu kasar, gampang marah dan keras kepala. Dia bahkan marah saat tahu adiknya, Genya, bergabung dengan Demon Slayer. Dia memaki-maki adiknya itu. Tapi, jauh di lubuk hatinya, Sanemi sayang pada Genya. Dia punya sikap dingin dan kasar karena terlalu banyak kehilangan orang yang dia sayangi.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)