Cerita yang Tampil di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 2

Cerita yang Tampil di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 2
Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 2 dimulai dengan penayangan Mugen Train Arc. Kisah ini akan berlanjut pada 15 Desember dengan Entertainment District Arc. (Foto: IGN Southeast Asia)
Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 2 secara resmi belum dimulai. Tapi, para penggemar sudah dipanaskan dengan dirilisnya Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train Arc yang episode 1-nya sudah tayang sejak Minggu (10/10). Sementara, season 2 serial ini baru dirilis akan begitu Mugen Train Arc usai.

Perhatian: Artikel ini mengandung spoiler film Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train! Kalian sudah diperingatkan!

Manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba karya Koyoharu Gotouge memang sudah usai. Tapi, serial anime-nya terus membuat ceritanya hidup. Anime Demon Slayer pun menjadi hit, baik di Jepang dan luar negeri. Serial ini mengisahkan tentang Tanjiro Kamado yang ingin menyelamatkan adiknya, Nezuko, yang berubah menjadi Iblis.

Season 1 selesai dengan janji petualangan lebih banyak serta adegan pertarungan yang mengagumkan. Janji ini ditepati dengan diluncurkannya Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train. Season 2 akan bercerita tentang kelanjutan kisah dari film tersebut.

Baca Juga: 7 Hal Penting yang Harus Kamu Tahu tentang Demon Slayer Season 2

1. Serial Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train Arc
Cerita yang Tampil di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 2

Sebelum season 2 Demon Slayer dirilis, penonton akan dijamu dengan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train Arc. Episode perdananya sudah mulai bisa ditonton pada Minggu (10/10). Serial ini bakal langsung tersambung ke season 2.



Serial ini berkisah tentang peristiwa yang kemudian membawa Tanjiro, Nezuko, Innosuke dan Zenitsu ke peristiwa di film. Mereka tidak sendirian. Ada En Bashira (Hashira Api), Kyojuro Rengoku, yang menemani mereka. Episode 1 berakhir dengan cliffhanger dengan Rengoku memamerkan sedikit kemampuannya.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Mugen Train Arc mengisahkan tentang sehari sebelum Rengoku naik Mugen Train. Dia tahu kalau seseorang yang dia selamatkan sebelumnya mulai pulih. Dia juga tidak akan mengalami bekas luka akibat serangan Iblis yang terjadi padanya.

Tapi, ketika tahu kabar itu, dia menemukan sesuatu yang lebih misterius tentang Mugen Train. Kereta itu sudah mulai beroperasi secara penuh lagi setelah dihentikan operasinya karena serangkaian kasus orang hilang. Ingin menyelidikinya lebih lanjut, Rengoku menemukan kalau ada keterlibatan iblis.
halaman ke-1
Share: