Chapter 1026 One Piece Ungkap Pertarungan Luffy dan Kaido Membelah Langit

Chapter 1026 One Piece Ungkap Pertarungan Luffy dan Kaido Membelah Langit
Chapter 1026 One Piece melanjutkan pertempuran di atas atap kubah Onigashima dengan Luffy dan Kaido saling berhadapan. Pertarungan mereka membelah langit. (Foto: Epicstream)
Chapter 1.026 One Piece bakal melanjutkan pertempuran antara Luffy, Momonosuke dan Yamato melawan Kaido di atap kubah Onigashima. Dari pertarungan itu, pertemuan langsung antara Luffy dan Kaidolah yang seru. Spoiler menunjukkan, pertarungan dua orang kuat itu bahkan membelah langit.

Di chapter ini, Momonosuke masih harus mempelajari kekuatan barunya. Apalagi, Kaido kemudian menggunakan serangan Bolo Breath terhadap Momonosuke. Untungnya, anak Oden itu berhasil menghindar.

Sebagai balasan atas serangan itu, Momonisuke berhasil menggigit Kaido. Serangan itu membuat Kaido kaget. Dia pun mengerang kesakitan akibat gigitan itu sampai dia berteriak karena marah.

Baca Juga: 10 Busur Cerita Terbaik yang Pernah Ada di One Piece



Dari pertempuran di atas atap kubah Onigashima itu, pertandingan satu lawan satu antara Kaido dan Luffy-lah yang paling menarik. Mereka saling serang dengan menggunakan Haoshoku Haki. Serangan itu sangat kuat sampai kedua orang itu bisa membelah langit tanpa menyentuhnya.

Pertempuran di atas atap ini sepertinya akan lebih banyak terjadi antara Luffy dan Momonosuke melawan Kaido. Yamato sudah bertarung hingga batasnya. Makanya, dia tidak lagi bisa bertarung seperti sebelumnya. Pertempuran ini hanya akan lebih intensif.

Menurut Otakukart, Momonosuke bakal memainkan peran sebagai pendukung Luffy dalam pertempuran ini. Dia memang bisa melukai Kaido. Tapi, belum diketahui apakah kemampuan ini terkait buah iblis yang dia makan atau karena Kaido sudah bertempur begitu lama sehingga dia lelah dan melemah.
Chapter 1026 One Piece Ungkap Pertarungan Luffy dan Kaido Membelah Langit

Namun, kekuatan penuh Kaido masih menjadi misteri bersamaan dengan kekuatan buah iblisnya. Karena Momonosuke punya buah iblis yang sama yang dibuat dari lineage factor-nya Kaido, ini bisa memberikan keuntungan bagi Luffy dan Momonosuke. Mereka bisa menampilkan pertarungan menarik di akhir nanti.

Sementara, selain mengisahkan tentang pertempuran di atas atap kubah Onigashima, chapter ini juga akan memperlihatkan pertarungan antara Jack dan Prospero melawan Nekomamushi dan Inuarashi. Awalnya, para minks itu kehilangan bentuk Sulong mereka karena bulan yang terhalang awan. Namun, begitu bulan terlihat lagi, para pengikut Oden itu pun kembali ke bentuk kuat mereka.

Nekomamushi dan Inuarashi akhirnya bisa mengalahkan Jack dan Prospero. Ketika Jack kalah, Minks itu akhirnya bisa melakukan balas dendam terhadap apa yang dilakukan Calamity terhadap Zou. Itu juga berarti setelah kekalahan Tobi Roppo, Kaido hanya akan punya dua minion kuat, yaitu King dan Queen.
halaman ke-1
Share: