Video Diduga Andrew Garfield dengan Kostum Spider-Man Muncul

Video Diduga Andrew Garfield dengan Kostum Spider-Man Muncul
Sebuah video yang diduga menampilkan Andrew Garfield berkostum Spider-Man di Spider-Man: No Way Home muncul setelah aktor itu membantah terlibat film itu. (Foto: The Hollywood Reporter)
Sebuah video yang diduga menampilkan Andrew Garfield berkostum Spider-Man beredar di internet. Video itu muncul tak lama setelah dia membantah tampil di Spider-Man: No Way Home. Sampai saat ini, kehadiran Andrew dan Tobey Maguire dari trilogi Spider-Man Sam Raimi di No Way Home terus dinantikan penggemar mereka.

Rumor yang beredar luas menyebutkan jika Spider-Man: No Way Home bakal menampilkan kembali Spider-Man dari franchise sebelum Marvel Cinematic Universe (MCU). Itu artinya, Marvel dan Sony akan membawa Tobey Maguire dan Andrew Garfield dari The Amazing Spider-Man ke film ini. Namun, hingga trailer No Way Home dirilis beberapa waktu lalu, kedua Spider-Man itutidak menampakkan batang hidungnya.

Baca Juga: Tak Ada Tobey Maguire dan Andrew Garfield, Daredevil Nongol di Trailer Spider-Man: No Way Home?

Video sepanjang 4 detik itu muncul di Twitter lewat akun @Juanxs2607. Di video itu terlihat seorang aktor yang diduga Andrew yang mengenakan kostum Spider-Man sedang jongkok dengan salah satu tangannya berpegangan pada palang besi. Video itu berjalan lambat dan singkat. Wajah aktor itu pun tak terlalu jelas. Namun, sekilas, wajahnya memang mirip Andrew. Dia tampak sedang berbicara pada seseorang. Tapi, tidak jelas dengan siapa dia berbicara karena lawan bicaranya tidak terekam kamera. Lagipula, tidak ada suara di video itu. Jadi, benar-benar tidak diketahui suara dan obrolan mereka. Video itu diduga diambil saat break syuting.





Karena video ini tidak jelas dan tidak ada konfirmasi apa pun, banyak yang tidak percaya kalau itu asli. Sejumlah komentar di unggahan akun tersebut menyebut video itu adalah hasil suntingan dengan grafis komputer atau bahkan deep-fake. Jadi, ada baiknya tak usah terlalu serius menanggapi video tersebut. Lagipula, tidak jelas siapa yang awalnya merekam video itu. Makanya, mustahil menentukan kapan dan di mana video itu direkam.

Rumor bahwa Spider-Man: No Way Home akan menjadi cerita multiverse telah memicu banyak teori. Para penggemar menebak kalau film solo ketiga Spider-Man di MCU itu bakal menampilkan dua Spider-Man sebelumnya. Kreasi penggemar yang menggambarkan Andrew kembali ke Spider-Man pun bermunculan. Begitu juga dengan Tobey. Ini adalah indikasi kegembiraan para penggemar atas kemungkinan ini. Tapi, hingga trailer No Way Home dirilis, tidak ada penampakan Spider-Man versi Andrew atau pun Tobey. Padahal, trailer itu menampakkan sejumlah musuh Spider-Man dari pra-MCU dengan pemeran aslinya, seperti Doctor Octopus (Alfred Molina) dan Electro (Jamie Foxx).

Sebelumnya, Andrew telah menegaskan kalau dirinya tidak akan tampil di Spider-Man: No Way Home. Meskipun, sejumlah orang mengklaim telah melihatnya berada di lokasi syuting film tersebut. Andrew mengatakan, dia memahami mengapa orang sangat ingin melihatnya kembali berkostum Spider-Man. Salah satu pemicu keinginan orang melihatnya di No Way Home adalah film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse yang menampilkan banyak versi Spider-Man. Pada akhirnya, Andrew pun menyerah.
Video Diduga Andrew Garfield dengan Kostum Spider-Man Muncul

“Saya paham mengapa orang jadi heboh dengan konsep itu karena saya juga suka. Kalian tidak bisa tidak membayangkan adegan dan momen, ‘Oh, Tuhan, betapa kerennya kalau mereka melakukan itu?’ Tapi, penting bagi saya untuk mengatakan langsung kalau ini bukanlah sesuatu yang saya sadar saya terlibat. Tapi, saya tahu saya tidak akan bisa mengatakan apa pun yang akan meyakinkan orang kalau saya tidak tahu apa yang terjadi. Apa pun yang saya katakan, saya jadi kacau. Jadi itu akan benar-benar mengecewakan atau benar-benar membuat gembira,” ujar Andrew kepada Variety.

Sejak rumor tentang multiverse di Spider-Man: No Way Home dan kemungkinan tampilnya Spider-Man lain di luar MCU muncul, Andrew sudah repot dengan berbagai pertanyaan tentang kemunculannya di film itu. Sementara, Tobey Maguire yang juga dikabarkan akan muncul di film itu tidak serepot Andrew. Sepertinya, tidak banyak orang yang menanyakan kehadirannya di film itu sebagaimana yang dialami Andrew.
halaman ke-1
Share: