Meramal 7 Film Misterius Marvel yang Akan Dirilis hingga 2024

Meramal 7 Film Misterius Marvel yang Akan Dirilis hingga 2024
Marvel Studios punya 7 film misterius untuk slot Marvel Cinematic Universe (MCU) hingga 2024. Namun, sampai saat ini, tidak diketahui judul-judul film tersebut. (Foto: Marvel Fanon-Fandom)
Marvel Studios punya 7 film misterius untuk slot Marvel Cinematic Universe (MCU) hingga 2024. Namun, sampai saat ini, tidak diketahui judul-judul film tersebut serta tanggal perilisannya. Sebelumnya, Marvel dan Disney baru mengungkapkan judul film mereka hingga 2023.

Beberapa hari lalu, studio ini mengumumkan ada 4 film baru di MCU yang akan dirilis hingga 2024. Tahun ini, Marvel masih punya 2 film yang akan dirilis. Tahun depan, ada 4 film sekuel yang telah dinantikan para penggemarnya. Sementara, pada 2023, Marvel baru mengumumkan Ant-Man and the Wasp: Quantumania dan Guardians of the Galaxy Vol 3.

Baca Juga: Misteri 2 Judul Film Marvel yang Bakal Dirilis pada 2023

Sebelumnya, Marvel punya 2 slot kosong untuk 2023. Namun, menurut ScreenRant, selain dua film itu, studio itu telah merencanakan film ketiga untuk 2023. Itu artinya, untuk kali pertama, Marvel akan merilis 5 film pada 2023 kalau slot ini tidak berubah. Dengan konfirmasi ada 4 film baru MCU pada 2024, total, ada 7 film misterius yang akan dirilis Marvel. Lantas film-film apakah itu? Berikut ulasannya!



1. Blade — Juli 2023
Meramal 7 Film Misterius Marvel yang Akan Dirilis hingga 2024

Marvel punya satu slot di Juli 2023. Slot ini kemungkinan terbesarnya akan diisi Blade. Meskipun perkembangannya lambat, film ini sudah punya sutradara, penulis dan pemeran utama. Mahershala Ali telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama film ini pada 2019. Ini membuat Blade satu-satunya film MCU tanpa tanggal perilisan yang sudah punya bintang, penulis dan sutradara. Bahkan, ada laporan yang menyebut kalau produksi film ini diperkirakan dimulai pada Juli 2022. Itu dengan mudah menempatkan Blade pada posisi teratas untuk mengisi slot 28 Juli 2023. Biasanya, Marvel akan memulai syuting film setahun sebelum film itu dirilis.

2. Deadpool 3 — Oktober 2023
Meramal 7 Film Misterius Marvel yang Akan Dirilis hingga 2024

Blade memang akan menjadi kandidat kuat untuk dirilis menjelang Halloween, seperti Oktober. Tapi, film itu sudah tidak dipertimbangkan masuk slot ini. Dengan keluarnya Blade, maka peluang bagi Deadpool 3 untuk mengklaim slot 3 Oktober 2023 bakal lebih besar. Film ini sudah mengonfirmasi kembalinya Ryan Reynolds sebagai Merc with a Mouth. Sementara, Deadpool 3 juga sudah punya penulis. Hanya, sampai saat ini belum diketahui sutradaranya. Bos Marvel Studios, Kevin Feige, dan Ryan sudah mengatakan kalau terbuka peluang film ini akan memulai produksi pada 2022. Ini jelas membuat film itu akan punya tanggal perilisan pada 2023. Kevin sudah mengatakan, dia tahu kapan film itu akan diirilis. Kecuali dia berencana menunggu sampai 2024, Oktober 2023 adalah spot terbaik pada Deadpool 3.

3. Fantastic Four — November 2023
Meramal 7 Film Misterius Marvel yang Akan Dirilis hingga 2024

Slot November 2023 mungkin adalah tempat yang baik bagi penayangan film pertama Fantastic Four MCU. Film ini sudah punya sutradara, yaitu Jon Watts, sutradara trilogi Spider-Man di MCU. Sementara, Jon mungkin sudah siap mengerjakan film ini, Marvel sepertinya tidak terburu-buru dan berisiko membuat First Family ini salah. Penundaan perilisan Spider-Man: No Way Home hingga Desember 2021 membuat Jon tidak akan bisa mencurahkan semua perhatiannya ke Fantastic Four sampai 2022. Dengan diberi slot pada 10 November 2023, maka akan cukup waktu bagi Marvel dan Jon untuk melakukan casting terhadap Reed Richards, Sue Storm, Johnny Storm dan Ben Grimm sebelum produksi dimulai. Meskipun banyak yang memperkirakan Fantastic Four bakal dirilis pada musim panas, slot November 2023 ini akan membuat film ini menjadi perilisan utama di bioskop sebelum Thanksgiving. Slot ini juga membuat Fantastic Four menjadi kandidat kuat bagi tontonan keluarga di masa liburan.

4. Captain America 4 — Februari 2024
Meramal 7 Film Misterius Marvel yang Akan Dirilis hingga 2024

Cepatnya perkembangan Captain America 4 bisa berarti kalau film ini akan dirilis dalam waktu dekat. Itu artinya, film ini bisa jadi dirilis pada Februari 2024. Anthony Mackie jelas akan kembali sebagai Sam Wilson di film ini. Tapi, hingga saat ini, Marvel belum mengumumkan sutradara film ini. Captain America 4 diumumkan di finale The Falcon and the Winter Soldier dengan Malcolm Spellman dan Dalan Musson didapuk sebagai penulis film ini. Captain America 4 bakal mengikuti jejak Black Panther dengan dirilis pada 16 Februari 2024 atau tepat pada Black History Month. Film ini juga bisa merakit Dark Avengers atau Thunderbolts.

5. A-Force — Mei 2024
Meramal 7 Film Misterius Marvel yang Akan Dirilis hingga 2024

Marvel Studios tidak akan menunggu sampai selamanya untuk membuat film tim dan merilisnya pada Mei. A-Force kemungkinan besar akan mengisi slot Mei 2024 ini. Film tim seperti Dark Avengers, Thunderbolts atau Young Avengers akan lebih pas untuk dirilis di Disney+. Tapi, merakit tim pahlawan wanita terbesar MCU bakal lebih mantap jika dilakukan di layar lebar. Marvel memang belum mengonfirmasi kalau mereka akan mengembangkan film A-Force. Kalau ini terjadi, maka film ini akan menampilkan tim yang terdiri atas Captain Marvel (Brie Larson), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen), Mighty Thor (Natalie Portman), Valkyrie (Tessa Thompson), Wasp (Evangeline Lilly), Monica Rambeau (Teyonah Parris), She-Hulk (Tatiana Maslany), Ms. Marvel (Iman Vellani), Shuri (Letitia Wright), dan Ironheart (Dominique Thorne). Tanggal rilis 3 Mei 2024 untuk A-Force jelas memberikan waktu bagi Marvel untuk mencari penulis dan sutradara.
halaman ke-1
Share: