Chapter 1024 One Piece Bakal Ungkap Kaitan Yamato dan Zoro

Sabtu, 04 September 2021 - 00:05 WIB
loading...
Chapter 1024 One Piece Bakal Ungkap Kaitan Yamato dan Zoro
Chapter 1024 One Piece akan menitikberatkan cerita pada Yamato, termasuk kaitannya dengan Rorona Zoro. Selain itu, sepertinya ada pertarungan Yamato dan Kaido. (ComicBook)
A A A
Chapter 1024 One Piece bakal dirilis pada Minggu (5/9). Namun, bocorannya sudah keluar dan mengindikasikan adanya sejumlah kemungkinan pengungkapan yang menarik. Salah satunya adalah kaitan antara Yamato dan Zoro.

Pindaian mentah dari Chapter 1024 sudah dibagikan di internet dan memperlihatkan sekilas tentang isi chapter baru tersebut. Sebagian besar cerita di chapter ini adalah tentang Yamato, anak Kaido. Menurut pindaian tersebut, Yamato dulu pernah dikurung di sebuah gua bersama tiga samurai kuat. Salah satunya adalah Daimyo of Ringo, Shimotsuki Ushimaru.



Mengutip IBTimes, selama berada di gua itu, samurai tersebut memberi makan dan mengajari Yamato cara membaca. Karena Yamato punya jurnal Oden, semuanya membaca jurnal itu. Mereka juga mempelajari dunia dan ramalan Oden tentang seorang perompak yang akan membebaskan Wano.

Chapter ini juga mengungkapkan keinginan Yamato untuk membantu negaranya. Namun, para samurai itu mengatakan kepadanya kalau sementara dia masih punya waktu, mereka sudah tidak punya. Karenanya, mereka memutuskan untuk membuka pintu batu gua itu, keluar dan melawan Kaido.

Cerita Yamato bersama para samurai itu akan mengingatkan pembaca terhadap sosok Roronoa Zoro. Namun, sampai saat ini, Yamato belum pernah bertemu Zoro. Sementara, Zoro sangat mirip Shimotsuki Ushimaru. Meski begitu, ada kesempatan kalau Yamato akan mengungkapkan hal tersebut ketika mereka bertemu.
Chapter 1024 One Piece Bakal Ungkap Kaitan Yamato dan Zoro

Pindaian kasar itu juga mengungkapkan alasan mengapa Yamato dipenjara. Sepertinya, anak Kaido itu mengamuk di Onigashima dan mengalahkan sejumlah anak buah ayahnya. Aksinya inilah yang sepertinya membuatnya dijuluki Putri Ogre. Selain itu, chapter ini juga mengungkapkan kalau Yamato bisa menggunakan Haki Raja Tertinggi saat masih kecil. Ini adalah kabar baik bagi Kaido kalau Yamato percaya pada agenda ayahnya. Tapi, karena anaknya itu memuja Oden, Kaido merasa Yamato adalah ancaman terbesar dalam mencapai tujuannya.



Chapter 1024 One Piece berjudul A Certain Someone. Ini adalah istilah yang dipakai samurai itu saat Yamato menanyakan namanya. Ternyata, samurai itu mirip sekali dengan Zoro. Dia memakai plester di mata kirinya. Orang tertentu itu adalah Shimotsuki Ushimaru.

Selain itu, pindaian mentah itu juga mengungkapkan kalau salah satu panel di chapter itu memperlihatkan pertarungan antara Yamato dan Kaido. Untuk kali pertama, sepertinya, Yamato berusaha menyamai ayahnya. Chapter 1024 One Piece akan dirilis pada Minggu (5/9).
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8393 seconds (0.1#10.140)