Penjelasan Film 'Blood Red Sky', dari Alasan Pembajakan hingga Adegan Akhir Film

Penjelasan Film Blood Red Sky, dari Alasan Pembajakan hingga Adegan Akhir Film
Film Blood Red Sky menyisakan beberapa pertanyaan, misalnya soal motif para teroris membajak pesawat. Foto/Netflix
JAKARTA - Film Netflix terbaru berjudul "Blood Red Sky" sedang ramai dibicarakan para penonton film, terutama yang menyukai film laga dan vampir.

Sebagai sebuah film hiburan, film berbahasa Jerman dan Inggris ini memang sangat menarik. Selain karena penuh aksi brutal penuh darah, juga twist cerita tentang kemunculan vampir yang tak terduga (meski dalam trailernya hal ini sudah terungkap).

Nah, buat kamu yang sudah menonton filmnya, tapi masih bingung dengan plot atau beberapa adegannya, berikut yang bisa kamu simak, mengutip Screenrant .


1. PERAWATAN MEDIS UNTUK NADJA



Penjelasan Film 'Blood Red Sky', dari Alasan Pembajakan hingga Adegan Akhir Film

Foto: Netflix

Berbeda dengan film vampir pada umumnya, " Blood Red Sky " mengambil pendekatan sains untuk kondisi Nadja Dia diceritakan menderita leukimia dan melakukan perawatan yang disebut cytarabine untuk menahan efek meminum darah. Tujuannya agar dia bisa tetap terlihat seperti manusia dan mencegah dirinya menjadi liar.

Dr Brown yang menangani penyakit Nadja memakai terapi radiasi untuk membunuh sel-sel vampir yang ada di tubuh Nadja. Sel-sel vampir secara efektif sama seperti sel kanker. Dengan meminum darah membuat mereka tumbuh dengan cepat dan mengambil alih seluruh tubuh seseorang. Juga memberi mereka kekuatan dan daya tahan manusia super.

Para vampir yang menyerang Nadja dan suaminya benar-benar liar, tetapi ayah dari vampir yang menyerang suami Nadja mampu mengendalikan kondisinya dengan membatasi meminum darah dan melakukan suntikan sitarabin secara teratur. Perawatan ini mencegah vampirisme dalam skala besar, tapi disertai dengan efek samping seperti Nadja yang sakit-sakitan dan kerontokan rambut.

Sayangnya, apakah Dr. Brown mampu menyembuhkan Nadja atau tidak, tidak terjawab pada akhir "Blood Red Sky".
halaman ke-1
Share: