Gigi Hadid Sudah Lahiran, Zayn Malik Susah Berkata-kata

Kamis, 24 September 2020 - 13:46 WIB
loading...
Gigi Hadid Sudah Lahiran, Zayn Malik Susah Berkata-kata
Gigi Hadid melahirkan anak pertamanya bersama Zayn Malik pada akhir September 2020. Foto/Getty Images
A A A
NEW YORK CITY - Akhirnya, bayi perempuan Gigi Hadid dan Zayn Malik lahir dengan selamat. Mereka pun menyambut sukacita buah hatinya.

Tak sabar untuk mengumumkannya kepada publik, Gigi dan Zayn pun langsung mengunggah berita kelahiran ini di akun media sosial masing-masing.

Tak jelas betul kapan tepatnya waktu kelahiran bayi tersebut, tapi postingan yang diunggah keduanya tertera pada Rabu (23/9) malam waktu setempat atau Kamis (24/9) pagi waktu Indonesia.

Mengunggah postingan-nya dalam waktu yang bersamaan, Zayn menulis cukup panjang di akun Twitter dan Instagram-nya, sementara Gigi hanya mem-posting di akun Instagram-nya. ( )

"Bayi perempuan kami sudah lahir, sehat dan cantik. Mencoba menulis perasaan saya saat ini adalah hal yang mustahil. Cinta yang saya rasakan untuk makhluk mungil ini sulit untuk saya ungkapkan. Sebuah kehormatan untuk mengenalnya, bangga menyebutnya sebagai milik saya, dan bersyukur atas kehidupan yang akan kami jalani bersama," tulis Zayn.

Gigi Hadid Sudah Lahiran, Zayn Malik Susah Berkata-kata

Foto: Instagram @zayn

Sementara Gigi Hadid mengeluarkan pernyataan singkat, tapi mendalam.

"Bayi kami telah hadir ke dunia pada akhir minggu ini dan dia sudah mengubah dunia kami. benar-benar penuh cinta," tulisnya.

Gigi Hadid Sudah Lahiran, Zayn Malik Susah Berkata-kata

Foto: Instagram @gigihadid

Berita bahagia ini muncul setelah seminggu sebelumnya, ayah Gigi, Mohamed Hadid, mengunggah sebuah puisi untuk cucunya. ( )

Unggahan ini pun menimbulkan rumor bahwa bayi Gigi dan Zayn sudah lahir, tapi desas-desus ini langsung dibantah pihak keluarga Hadid.

Selama Gigi hamil, keluarga Hadid memang menunjukkan antusiasme yang luar biasa untuk menyambut bayi perempuan tersebut.

Selain ayah Gigi, adik dan ibunya, yaitu Bella dan Yolanda Hadid juga mengunggah foto mereka dengan Gigi jelang kelahiran sang bayi.

(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6087 seconds (0.1#10.140)