Zayn Malik Sebut Niall Horan yang Terbaik dari Semua Anggota One Direction

Zayn Malik Sebut Niall Horan yang Terbaik dari Semua Anggota One Direction
Zayn Malik menyebut dirinya sebagai penggemar musik yang dibuat Niall Horan. Foto/Instagram @zayn
NEW YORK CITY - Zayn Malik mengaku sebagai penggemar Niall Horan, bahkan menyebut mantan rekannya di One Direction itu sebagai musisi yang lebih baik darinya.

Zayn membuat pengakuan langka itu saat diwawancarai dalam program "Debatable" di SiriusXM. Disebut langka, karena sebelumnya dia tak pernah mengomentari atau memberi dukungan apa pun pada proyek solo para member One Direction.

Saat ditanya bagaimana dia menilai dirinya jika dibandingkan dengan mantan para personel One Direction , dan diminta menyebut "yang nomor dua", ayah satu anak ini tertawa dan bertanya, "siapa yang nomor satu?"

Meski Zayn bilang bahwa semestinya mereka tidak perlu dibanding-bandingkan, tapi Zayn lalu meneruskan pernyataannya, dan mengatakan bahwa Niall adalah favoritnya.

Baca Juga: 6 Lagu Jadul Indonesia yang Wajib Didengar Gen Z Menurut Pengamat Musik

Zayn Malik Sebut Niall Horan yang Terbaik dari Semua Anggota One Direction

Foto: Raymond Boyd/Getty Images

"Niall yang terbaik dalam membuat musik, there you go," ujarnya, mengutip dari Teen Vogue .

Saat ditanya apakah musik akustik kental yang dibuat Niall lebih baik dibanding musik R&B balada yang dibuatnya, Zayn lalu tertawa, lalu mengatakan, "Aku bisa bilang musiknya lebih baik dari yang aku bikin. Aku penggemarnya Niall."

Pernyataan ini lantas memunculkan dugaan bahwa Zayn tampaknya memang masih rajin berkomunikasi dengan Niall. Sebelumnya, penyanyi yang pada Maret 2020 merilis album "Heartbreak Weather" itu sempat mengucapkan selamat pada Zayn secara langsung saat anak pertamanya dengan Gigi Hadid lahir.

"Aku mengirim pesan untuk mengucapkan selamat kepadanya (Zayn). Gila juga saat ingat waktu kami berumur 16,17, dan sekarang tiba-tiba ada tiga ayah," kata Niall merujuk pada Zayn, Louis, dan Liam.

Baca Juga: 7 Perbedaan Besar Antara Justice League 2017 dan Snyder's Cut

Gara-gara pernyataan Zayn yang memuji Niall, spekulasi soal reuni One Direction pun kembali muncul. Namun tentu saja, lagi-lagi hanya mereka berlima yang tahu apakah rumor tersebut benar-benar akan terwujud atau tidak.


(ita)
Share: