Pesan Miras, Chef Celebrity Mengira Ariana Grande Anak Sekolahan hingga Minta Cek KTP

Kamis, 24 Juni 2021 - 11:56 WIB
loading...
Pesan Miras, Chef Celebrity Mengira Ariana Grande Anak Sekolahan hingga Minta Cek KTP
Ariana Grande memang berwajah imut dan bertubuh mungil meski usianya sudah 27 tahun. Foto/Getty Images
A A A
LOS ANGELES - Ternyata, tak semua orang di Los Angeles, Amerika Serikat, mengenal musisi dunia sekelas Ariana Grande. Salah satu dari mereka adalah chef celebrityWolfgang Puck.

Wolfgang adalah pemilik restoran Spago yang berlokasi di Los Angeles. Restoran pria asal Australia ini sangat terkenal, dan jadi salah satu tempat favorit orang-orang beken di sana.

Nah, pada 7 Juni lalu, Ariana dan suaminya, Dalton Gomez, beserta beberapa teman mereka makan di sana. Lucunya, Wolfgang yang ada di sana malah mengira mereka adalah sekumpulan anak sekolah yang sedang merayakan libur sekolah.

"Aku ngobrol dengan mereka. Aku pikir mereka anak sekolahan atau mahasiswa. Aku bahkan sempat bilang ke mereka, 'Oh, hari ini libur, kalian semua keluar untuk merayakannya'," kata Wolfgang bercerita kepada Insider .

Baca Juga: Jin BTS Pakai Kaus Produk Indonesia, Penggemar Langsung Tuntut Restock

Pesan Miras, Chef Celebrity Mengira Ariana Grande Anak Sekolahan hingga Minta Cek KTP

Foto: Marina Bay Sands

Tak cuma itu, chef berusia 71 tahun itu bahkan sempat meminta kartu identitas mereka karena memesan minuman keras. Menurut Wolfgang, wajah mereka kelihatan terlalu muda untuk secara legal boleh mengonsumsi alkohol.

Perlu diketahui, secara fisik Ariana Grande memang bertubuh mungil. Tingginya hanya sekitar 150 cm, dan wajahnya pun - untuk seseorang berumur 27 tahun di Amerika - terlihat jauh lebih muda dari usianya. Sementara Dalton juga tergolong muda, baru berusia 25 tahun.

Setelah selesai mengobrol tanpa tahu bahwa di meja itu ada Ariana Grande, Wolfgang lalu pergi, tapi stafnya lantas mendekatinya dan mengatakan bahwa orang-orang yang tadi diajaknya ngobrol meminta untuk foto bareng.

Pesan Miras, Chef Celebrity Mengira Ariana Grande Anak Sekolahan hingga Minta Cek KTP

Foto: Instagram @wolfgangpuck

"Aku bilang oke. Jadi aku balik lagi ke meja itu. Dan (sampai di sana) mereka bilang, 'Oh, ini Ariana Grande. Dia mau mengajak Anda ke tempat karaoke dan nyanyi bareng," ujar Wolfgang.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Tempat Makan 'Hidden Gems' di Jakarta

Wolfgang kini sedang dalam masa promosi film dokumenter "Wolfgang" yang akan tayang di Disney+ dan menceritakan kisahnya dalam membangun Spago. Selain di Amerika Serikat, Spago juga ada di Istanbul dan Marina Bay Sands, Singapura.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2720 seconds (0.1#10.140)