Ariana Grande Ungkap Makna dari Tiap Gaya Rambutnya

Rabu, 04 November 2020 - 11:48 WIB
loading...
Ariana Grande Ungkap Makna dari Tiap Gaya Rambutnya
Ariana Grande beberapa kali mengubah gaya rambutnya hingga konsisten dengan gaya buntut kuda. Foto/Jordan Strauss, Invision, AP
A A A
LOS ANGELES - Dari rambut merah terang, rambut buntut kuda, hingga rambut aslinya, Ariana Grande menjelaskan arti dari gaya rambutnya tersebut.

Saat hadir dalam program "Zac Sang Show" via Zoom, penyanyi yang baru saja merilis album "Positions" ini menjelaskan metamorfosis gaya rambutnya itu.

Seperti kita tahu, Ariana identik dengan rambut buntut kuda alias ponytail. Gaya rambut inilah yang selalu jadi ciri khasnya tiap tampil di depan publik. Bahkan pada album barunya ini, dia punya judul lagu "My Hair".

"Rambut adalah hal yang personal, terutama saat kamu menggunakannya untuk membedakan dirimu dengan orang lain," katanya, dikutip dari Seventeen.

Pada awal kariernya, Ari belum pakai rambut buntut kuda. Dia pernah tampil dengan rambut hitam ikal, lalu berubah lagi dengan warna rambut merah terang pada 2009.

Ariana Grande Ungkap Makna dari Tiap Gaya Rambutnya

Foto:Michael Tran/FilmMagic
"Rambut merah itu karakter (yang diciptakan). Aku menggunakan gaya rambut itu cukup lama dan aku suka, tapi itu bukan aku," ujar penyanyi berusia 27 tahun itu. ( )

Menurutnya, rambut merah itu adalah masa transisinya dalam karier dan kehidupan pribadi. Sama seperti saat dia mengeluarkan single debutnya, "Put Your Hearts Up" pada 2011 silam, yang dinilainya bagus, tapi bukan gambaran tentang dirinya yang asli.

Setelah era rambut merah, Ariana sempat berganti-ganti gaya rambut lagi, yaitu dari buntut kuda tapi di bagian bawah rambut, rambut dikonde ala Sailor Moon, sampai akhirnya rambut buntut kuda dikuncir tinggi yang jadi gaya khasnya.

Ariana juga menyinggung soal rambut aslinya, yaitu ikal dan hitam, yang dinilainya lucu dan mengingatkannya pada masa kecilnya dulu. ( )

Ariana Grande Ungkap Makna dari Tiap Gaya Rambutnya

Foto: Instagram @arianagrande

"(gaya rambut) Itu adalah aku yang personal sebagai diriku sendiri," katanya.

"Rambut buntut kuda juga personal, tapi rambut ikal adalah sesuatu yang gak selalu aku tunjukkan," imbuhnya. ( )

Menurut Ari, pacarnya, seorang agen real estate bernama Dalton Gomez, suka dengan rambut aslinya yang ikal. "Rambut ikal itu seperti penjaga buat aku," tegasnya.
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2093 seconds (0.1#10.140)