Pasrah Jadi Tema Lagu Ariana Grande Bareng Justin Bieber dan Lady Gaga

Senin, 25 Mei 2020 - 12:18 WIB
loading...
Pasrah Jadi Tema Lagu Ariana Grande Bareng Justin Bieber dan Lady Gaga
Ariana Grande dalam waktu berdekatan menjadi rekan duet Justin Bieber dan Lady Gaga. Foto/Instagram @arianagrande
A A A
LOS ANGELES - Masa pandemi ternyata bikin Ariana Grande malah gaspol dalam berkarya. Dalam waktu cuma tiga minggu, dia berduet bareng Justin Bieber, dilanjut bersama Lady Gaga.

Bareng Justin, dia merilis "Stuck With U" pada 8 Mei lalu. Lalu pada 22 Mei, bareng sang 'Mother Monster', Ariana merilis "Rain on Me". Video musiknya juga udah muncul di YouTube.

Pasrah Jadi Tema Lagu Ariana Grande Bareng Justin Bieber dan Lady Gaga

Ilustrasi: Liana Finck

"Stuck With U" adalah single yang dirilis untuk aksi galang dana bagi First Responders Children's Fund dalam membantu sesama pada masa pandemi virus corona.

Liriknya bercerita tentang pasangan yang 'terjebak' bersama pada masa pandemi, dan gak bisa ke mana-mana. Mereka pun pasrah melakukan apapun bersama, dalam suka dan duka.

Mengutip Billboard, lagu ini langsung melejit dalam waktu singkat dan berhasil memuncaki rangking tertinggi di Billboard Chart.



Sementara "Rain on Me" adalah single kedua dari album terbaru Lady Gaga, "Chromatica" setelah "Stupid Love".

Kepada Papermag, Gaga menyebut lagu "Rain on Me" adalah 'perayaan untuk seluruh air mata yang tercurah'.

Ini adalah pesan yang kuat tentang menerima bahwa diri kita mengalami kehancuran, dan merasakan hidup dengan luka yang kita rasakan.

Bisa dibilang, pesan ini selaras dengan lika-liku hidup Lady Gaga dan Ariana Gaga sebagai pop star dunia yang merasakan trauma besar saat menjadi sorotan publik.

Pasrah Jadi Tema Lagu Ariana Grande Bareng Justin Bieber dan Lady Gaga

Foto: Instagram @vevo

“Saya duduk dengannya dan berbicara tentang kehidupan kami. Dua perempuan sedang berbicara tentang bagaimana untuk terus berjalan dan bagaimana untuk bersyukur atas apa yang kami lakukan,” ujar Gaga.

Album "Chromatica" akan dirilis pada 29 Mei mendatang. Ini adalah tanggal baru setelah sebelumnya sempat ditetapkan pada April, tapi ditunda akibat pandemi virus corona.

Video musik "Rain on Me" juga jadi bagian yang menarik perhatian dengan setting futuristik. Disutradarai Roberto Rodriguez, Gaga dan Ariana menari di bawah derai hujan dan berpose layaknya karya seni Chromatica.



Ilham Arya Wijayanto
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Jakarta
Instagram: @ilhamarya.w
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2157 seconds (0.1#10.140)