Cerita Lelush Terperangkap dalam 'CHUANG 2021', dari Minta Dikeluarkan sampai Tanggapan Kedutaan Rusia

Kamis, 29 April 2021 - 11:00 WIB
loading...
A A A
Kisah Lelush yang 'ditahan' di China pun mendapat perhatian dan malah membuatnya makin populer di media sosial. Tuduhan pun lantas muncul bahwa kisah itu sengaja dibuat untuk mendongkrak namanya di China.

Memang, saat akhirnya keluar dari "CHUANG 2021", tagar tentang dirinya di Weibo menjadi viral dan diunggah ulang sampai 59 ribu kali, termasuk oleh Kedutaan Rusia. "Selamat, selamat beristirahat dengan baik," tulis Kedutaan.

Namun tuduhan tersebut tampaknya ditampik Lelush karena tak lama setelah keluar dari "Chuang 2021", dia terlihat di bandara di Beijing untuk meninggalkan negara itu.

Baca Juga: Profil 11 Member INTO1, Boy Group Jebolan Ajang Pencarian Bakat 'CHUANG 2021'

Menurut Ivan Wang, Lelush memang tak pernah suka berada di depan kamera. "Pernah dia mendapat tawaran kerjaan jadi model di Hong Kong, dia mengirim pesan SOS ke saya karena meski baru lima menit di sana, dia sudah tidak betah," kata Ivan.

"Dia mau ikut (menjadi kontestan) "Produce Camp 2021" karena merasa bosan (saat bekerja) di sana. Jadi dia bilang "iya", dan dia pikir dengan ikut acara itu bisa membantunya untuk mengatasi kepribadian introvernya," tegas Ivan.
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5150 seconds (0.1#10.140)