Reuni One Direction, Rumor Masih Terus Berkembang di Kalangan Directioners

Senin, 27 Juli 2020 - 16:26 WIB
loading...
Reuni One Direction, Rumor Masih Terus Berkembang di Kalangan Directioners
Rumor rencana reuni One Direction masih saja berkembang di lingkungan para penggemar boyband asal Inggris ini. Foto/Instagram @onedirection
A A A
JAKARTA - Directioners masih belum mau menutup harapan mereka kalau idola mereka nantinya bakal melakukan reuni beneran demi menyempurnakan ulang tahun One Direction (1D) yang ke-10.

Kehebohan ulang tahun 1D ke-10 pada 23 Juli kemarin kayaknya belum berakhir. Directioners masih sibuk menyusun teori-teori yang mendukung harapan mereka bahwa boyband ini akan reuni.

Salah satu teori yang disebar penggemar adalah tentang situs web 10yearsof1D.com. Situs web ini berisi perjalanan 1D selama masa aktif mereka.

Nah, pada akhir perjalanan di situs web tersebut, ada tulisan bahwa keseruan ini belum berakhir dan ada tombol "encore" yang dilingkari warna merah di bawah situs web tersebut. ( )

Reuni One Direction, Rumor Masih Terus Berkembang di Kalangan Directioners

Foto:10yearsof1D.com

"Encore" dalam bahasa Prancis berarti "sekali lagi" atau "beberapa lagi". Istilah ini juga mengacu pada teriakan "we want more" dari para penggemar saat konser, yaitu saat penyanyi pura-pura pamit, turun panggung, lalu lampu dimatikan. Tapi kemudian, musisi idola bakal muncul lagi dan menyanyikan 1-2 lagu.

Sebetulnya, kalau tombol "encore" itu diklik, yang keluar adalah pemberian fan pack eksklusif yang bisa diunduh. Tapi, Directioners menduga bahwa itu sebenarnya pesan tersembunyi bahwa One Directioner beneran bakal reuni.

Meski begitu, ada juga rumor yang menyebut bahwa rencana para personel 1D dengan manajemen mereka berbeda.

Hal ini dibuktikan dengan para personel yang gak membahas tentang situs web atau video yang diunggah di kanal YouTube One Direction, kecuali Liam yang sekali me-RT informasi tentang situs web khusus ulang tahun ke-10. Walau begitu, Liam juga meng-unfollow akun Instagram Official One Direction.

Satu hal yang juga seru adalah saat Ashe, musisi yang pernah kolaborasi dengan Niall dalam lagu "Moral of The Story", menyinggung ulang tahun One Direction yang ke-10. ( )

Reuni One Direction, Rumor Masih Terus Berkembang di Kalangan Directioners

Foto: Twitter @ashe

Awalnya, dia mencuit di Twitter dengan menulis "1D's 10 year reunion", tapi lalu langsung diralatnya dengan menulis "anniversary". Tapi, "reunion" dan "anniversary", kan, jauh beda, ya?

Yang juga seru dan gak boleh dilewatkan adalah bocornya video dari syuting video musik lagu 'Infinity" pada 2018 lalu. Lagu ini ada dalam album "Made In The AM", dan sampai sekarang video musik tersebut masih misterius dan gak tahu kapan akan dirilis.

Nah, apakah benar bahwa sesungguhnya 1D emang lagi merencanakan reuni? Jangan-jangan, video musik "infinity" bakal dirilis bersamaan dengan kabar reuni 1D? Well, Directioners cuma bisa berharap.



Yang pasti, sambil menunggu kabar baik dari 1D atau manajemen 1D, lirik lagu "History" pasti selalu terngiang-ngiang, nih,di telingan Directioners akhir-akhir ini. ( )

"You and me got a whole lot of history. We could be the greatest team that the world has ever seen. You and me got a whole lot of history. So don't let it go, we can make some more, we can live forever".

"This is not the end, this is not the end. We can make it, you know it, you know".

Poppy Fadhilah
Kontributor GenSINDO
Politeknik Negeri Jakarta
Instagram: @poppyfad
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4415 seconds (0.1#10.140)