'The Dessert', Film Valentine Penuh Kejutan dari Pasutri Sungguhan

Rabu, 10 Februari 2021 - 18:48 WIB
loading...
The Dessert, Film Valentine Penuh Kejutan dari Pasutri Sungguhan
Film pendek The Dessert akan dirilis di Go Play untuk menyambut hari valentine tahun ini. Foto/Indonesia Sinema Persada
A A A
JAKARTA - Menyambut hari valentine tahun ini, Indonesia Sinema Persada merilis film pendek spesial berjudul “The Dessert” yang dibintangi pasangan asli Prabu Revolusi dan Zee Zee Shahab.

Film ini berkisah tentang Rama dan Sinta yang punya tradisi makan malam setiap 14 Februari. Mereka selalu mengingat beragam kenangan, termasuk masa-masa kocak saat SMA. Namun makan malam kali ini terasa berbeda dari sebelumnya. Apa yang akan terjadi?

Dalam dua tahun terakhir, TV personality Prabu Revolusi semakin mengukuhkan jejaknya di dunia akting. Produser dan sutradara Ichwan Persada kembali mengajaknya tampil dalam miniseri populer “ Asya Story ”. Sementara Zee Zee Shahab sudah bekerja sama sebelumnya dengan Ichwan dalam proyek serial “Cerita Dokter Cinta” yang tayang di Maxstream.

'The Dessert', Film Valentine Penuh Kejutan dari Pasutri Sungguhan

Foto: Indonesia Sinema Persada

Ichwan mengungkap bahwa pasangan suami istri ini adalah aktor-aktris favoritnya dalam bekerja sama. “Meski masih terbilang baru, Mas Prabu selalu menunjukkan profesionalisme luar biasa meski untuk film pendek sekalipun. Reading dan acting workshop hingga fitting selalu dijalankan sebagaimana biasanya," ujar Ichwan, dikutip dari siaran pers.

Baca Juga: 10 Kutipan Film Story of Kale yang Jadi Tanda Sebuah Hubungan Beracun!

Sementara dengan Zee Zee, Ichwan menyebut dia adalah jenis aktris yang sangat mudah diarahkan. "Jam terbangnya juga memperlihatkan bagaimana ia menyerap energi di sekitarnya dan memperkaya karakter yang diperankannya, “ ujar pria kelahiran Ujungpandang tersebut.

Ide cerita "The Dessert" berasal dari Ichwan, yang aslinya berjudul "The Dinner". Oleh penulis skenario, Alim Sudio, ceritanya dikembangkan sedikit berbeda, lebih kaya, penuh kejutan, dan kelokan ke arah tak terduga.

'The Dessert', Film Valentine Penuh Kejutan dari Pasutri Sungguhan

Foto: Indonesia Sinema Persada

Storial Co yang ikut membiayai film ini juga ikut mengembangkan skenario dan filmnya menjadi cerita pendek sesuai khittah-nya sebagai platform lokal untuk menulis.

Baca Juga: Rekomendasi Fashion untuk Hijaber, Harga di Bawah Rp200 Ribu!

Syuting “The Dessert” sudah rampung sejak Oktober 2019 dengan sinematografer Bill Tristiandy. Film pendek ini bisa disaksikan secara eksklusif mulai 11 Februari di layanan streaming Go Play.
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6272 seconds (0.1#10.140)