7 Hal Menarik yang Terungkap di Episode 5 WandaVision

Minggu, 07 Februari 2021 - 01:55 WIB
loading...
A A A
Teori yang muncul menyebutkan Agnes adalah Agatha Harkness, seorang penyihir kuat di dunia komik Marvel. Tidak hanya Agatha mengenakan bros yang sama dengan yang dipakai Agnes di episode 3, dia juga terlihat di trailer mengenakan kostum penyihir di Halloween. Dengan begitu, sepertinya kemampuan magis Agnes merespons apa yang dialami warga Westview agar mereka yakin kalau mereka benar-benar hidup di sitkom. Alih-alih terpengaruh berakting tertentu atau mengabaikan perubahan pada skrip, Agnes harus melakukannya sendiri.

Agnes adalah karakter terpenting di WandaVision yang belum pernah muncul sama sekali di MCU. Melihat bagaimana dia bereaksi pada kondisi Westview bisa berpotensi penting pada episode selanjutnya di serial ini. Saat ini, dia adalah pengingat bahwa ada yang sangat salah pada kota itu.



7. Kemunculan Quicksilver versi X-Men
7 Hal Menarik yang Terungkap di Episode 5 WandaVision

Kejutan terjadi di akhir episode 5 WandaVision. Tak disangka-sangka, Wanda dan Vision kedatangan tamu istimewa. Dia adalah Pietro Maximoff, saudara kembar Wanda. Menariknya, yang muncul bukanlah Pietro yang pernah dilihat penggemar MCU di Avengers: Age of Ultron yang diperankan Aaron Taylor Johnson. Di WandaVision, Pietro yang muncul adalah versi X-Men produksi Fox yang diperankan Evan Peters.

Kemunculan Pietro versi Evan ini pun langsung membuat kehebohan tersendiri. Ada indikasi bahwa MCU sudah mulai membuka pintu bagi karakter X-Men yang pulang ke pangkuan mereka sejak Fox merger dengan Disney pada 2019. Pietro versi Evan ini adalah karakter X-Men pertama yang diperkenalkan di jagat MCU. Namun, bagaimana dan mengapa Pietro muncul di WandaVision masih menjadi misteri.

Nama Pietro beberapa kali muncul di serial ini. Geraldine alias Monica menyinggungnya di episode 3, sedangkan Wanda menyebutnya di episode 5 ketika anak-anaknya bertanya apakah dia punya saudara. Namun, Wanda mengatakan kalau dia tidak bisa menghidupkan orang atau hewan yang mati. Sehingga, kehadiran Pietro mungkin bukan karena kehendaknya, atau setidaknya secara tidak sadar.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)