Chris Evans Dilaporkan Kembali ke MCU sebagai Captain America

Chris Evans Dilaporkan Kembali ke MCU sebagai Captain America
Chris Evans dikabarkan nyaris mencapai kesepakatan dengan Marvel untuk kembali memegang tameng Captain America di franchise Marvel Cinematic Universe (MCU). (The Wrap)
Jagat penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) dihebohkan dengan kabar kembalinya Chris Evans ke franchise tersebut sebagai Captain America . Kabar ini kali pertama diunggah situs Deadline yang menyebut Chris dan Marvel telah melakukan negosiasi, tapi apakah kesepakatan sudah tercapai, itu belum diketahui. Meski begitu, situs itu mengatakan kalau kedua belah pihak sudah hampir mencapai kesepakatan.

Chris kali terakhir tampil sebagai Captain America di film Avengers: Endgame . Setelah film itu selesai, Chris mengatakan, dia memilih gantung tameng dan memutuskan untuk mencari peran lain. Chris telah memerankan peran Captain America itu sejak 2011, ketika film pertamanya, Captain America: First Avenger dirilis. Dia telah tampil sebagai Steve Rogers di 3 film solo Captain America dan 4 film Avengers.

Baca Juga: Serba Serbi Serial WandaVision yang Layak Diketahui

Laporan Deadline yang mengutip lingkaran dalam Marvel itu menyebut Chris akan kembali memerankan Steve Rogers/Captain America sekali lagi. Dia akan tampil setidaknya di satu properti Marvel, yang bisa membuka pintu untuk film kedua. Sumber Deadline mengatakan, Chris kemungkinan tidak akan membintangi Captain America 4. Dia akan tampil seperti Robert Downey Jr. setelah Iron Man 3 . Setelah film Iron Man 3, Robert, pemeran Tony Stark/Iron Man, muncul sebagai tokoh pendukung di film Captain America: Civil War dan Spider-Man: Homecoming . Jadi, Chris sepertinya akan tampil sebagai tokoh pendukung di salah satu film Avengers.



Belum ada komentar dari Disney maupun Marvel terkait kabar tersebut. Namun, Chris memberikan respons atas kabar itu. Respons Chris ini pun masih ambigu antara mengiyakan atau membantah kabar tersebut.

“Berita buat saya,” tulis Chris dalam sebuah cuitannya diikuti emoji orang mengangkat pundak.





Chris sudah sangat blak-blakan dengan keputusannya untuk gantung tameng setelah Avengers: Endgame. Kisah karakternya di MCU pun berakhir setelah dia menyerahkan tameng Captain America kepada Sam Wilson/Falcon (Anthony Mackie) di akhir film tersebut. Namun, akhir-akhir ini banyak perubahan di Marvel. Menurut Deadline, ketika perubahan itu terjadi, ide kembalinya Chris ke MCU pun turut mencuat jika memang ada ketertarikan. Begitu hari berlalu, Chris jadi semakin terbuka pada ide itu, dengan kedua belah pihak mencapai kesepakatan.

Bagaimana cara dia kembali ke MCU belum jelas dan masih dicari jalan keluarnya. Namun, opsinya banyak. Selama bertahun-tahun, bahkan setelah karakter dari franchise film itu sudah berakhir, Marvel selalu punya cara untuk memasukkan mereka kembali ke MCU di properti lain. Selain itu, serial di Disney+ menambah lebih banyak properti yang membuat Chris bisa kembali meskipun itu bukan filmnya sendiri.

Baca Juga: Deadpool Gabung ke MCU dengan Rating Dewasa, Ini 3 Teori Penjelasan yang Mungkin Ditempuh Marvel dalam Filmnya

Saat ini, serial Falcon and the Winter Soldier dilihat sebagai lanjutan langsung Endgame. Serial ini diperkirakan akan membeberkan petualangan Falcon setelah dia mewarisi tameng Captain America dari Steve di akhir Endgame. Selain itu, Marvel juga membuka multiverse dengan sekuel Doctor Strange . Itu artinya, karakter dari lini masa berbeda bisa masuk dengan tenang di layar. Dengan kata lain, peluang untuk Chris kembali memerankan Steve sangatlah luas. Marvel pun bisa mengembalikan peran Chris sebagai Human Torch dari Fantastic Four yang diproduksi Fox di era 2000an.

Saat ini, Chris juga tidak bisa dibilang menganggur. Dia sudah didapuk Disney untuk menjadi penyulih suara Buzz Lightyear di film animasi Pixar , Lightyear, pada 2022. Selain itu, Chris juga tampil di film Knives Out pada 2019 dan di serial Apple, Defending Jacob. Dia bakal menjadi lawan main Ryan Gosling di The Gray Man, yang akan mempertemukannya kembali dengan duo sutradara Avengers, Joe dan Anthony Russo.

(alv)
Share: