Deadpool Gabung ke MCU dengan Rating Dewasa, Ini 3 Teori Penjelasan yang Mungkin Ditempuh Marvel dalam Filmnya

Deadpool Gabung ke MCU dengan Rating Dewasa, Ini 3 Teori Penjelasan yang Mungkin Ditempuh Marvel dalam Filmnya
Deadpool 3 dipastikan masuk dalam daftar film Marvel Cinematic Universe dan tetap dengan rating dewasa. Foto/20th Century Fox
LOS ANGELES - Presiden Marvel Studios Kevin Feige akhirnya resmi mengonfirmasi bahwa karakter antihero Deadpool akan masuk dalam lini Marvel Cinematic Universe (MCU).

Mengutip Collider, Kevin juga menegaskan bahwa "Deadpool 3" yang masuk dalam MCU tetap akan mendapat rating R atau dewasa meski diambil alih oleh Disney. Sebelumnya, dua film Deadpool ditangani oleh 20th Century Fox, yang kini dibeli Disney.

Masih menurut Kevin, "Deadpool 3" kini sedang dibuat naskahnya oleh duo bersaudara Lizzie Molyneux-Loeglin dan Wendy Molyneux.

Nah, pertanyaan menarik selanjutnya adalah, bagaimana tim penulis akan menjelaskan kehadiran Deadpool alias Wade Wilson dalam MCU ? Soalnya, Deadpool adalah karakter yang erat dengan X-Men, sementara X-Men kabarnya akan dibuat ulang oleh Disney dengan seluruh pemain baru.



Deadpool Gabung ke MCU dengan Rating Dewasa, Ini 3 Teori Penjelasan yang Mungkin Ditempuh Marvel dalam Filmnya

Foto: 20th Century Fox

Screenrant menulis, ada tiga kemungkinan yang bisa diambil. Pertama adalah justru dengan tidak memberi penjelasan apa pun tentang kemunculan Wade Wilson dalam dunia MCU.

Ini bisa diterima bahkan bisa jadi konten yang menarik untuk "Deadpool 3". Alasannya, karena "Deadpool" adalah film yang eksentrik, biasa memakai konsep breaking the fourth wall dan meta commentary, yang membuatnya punya ciri khas meta humor.

Ini adalah istilah-istilah saat karakter seolah-olah bisa berbicara langsung kepada penonton dengan menatap kamera, dan mengomentari hal-hal yang ada dalam film dan kondisi di luar film. Lawakan "Deadpool" banyak terjadi saat Wade melakukan hal tersebut dan ini jadi ciri khas yang membuat "Deadpool" berbeda dengan film superhero kebanyakan.

Jadi bayangkan saat tiba-tiba Wade bertemu Thor atau Peter Parker tanpa ada penjelasan apa pun, maka dia bisa mengolok-olok lewat gaya meta humor-nya pada penonton yang menuntut penjelasan masuk akal tentang hal tersebut.
halaman ke-1
Share: